Makanan dalam komik dan novel

wong tegal

Vintage
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
953
Reaction score
4,992
Points
460
Gender
Male
Waduh... itu steak & fries-nya bikin lapar... 🙂
Untuk steak daging cocoknya pake daging jenis tenderloin apa sirloin, ya?
 

ayuratna88

Nostalgic
Kontributor
Verified
Joined
Jul 8, 2018
Messages
179
Reaction score
271
Points
150
Gender
Female
Eh, di Indonesia ga ada yah? Ngiler lihatnya :woot::hungry:
Di tahun 90an dulu waktu kecil besar di kota medan, ada 1 toko permen yg besar dan megah di suatu mall di medan, kalau ga salah medan mall. Permennya ditaruh dalam tabung2 transparan panjang sampai ke langit2 kayak di candylicious gt. Bentuknya juga macam2, ada yg kayak pasta, ada yg lolipop, dan warna warni. Harganya seingat saya sih mahal banget karena saya cuma dibeliin dikit sama ortu wkwkwwk..

Saya coba googling nama tokonya tapi ga ketemu, barangkali ada sobat zd yang besar di kota medan dan pernah tau toko permen ini juga?
 

ari_jh

Legend
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 18, 2013
Messages
3,279
Reaction score
13,322
Points
1,215
Gender
Female
medan mall sama medan plaza sama nggak sih? rada2 lupa saya
 

ayuratna88

Nostalgic
Kontributor
Verified
Joined
Jul 8, 2018
Messages
179
Reaction score
271
Points
150
Gender
Female
Beda mbak yang pasti. Tapi lokasi medan plaza mana dan medan mall mana saya jg udah lupa pastinya, udah lama banget hehe. Mbak ari jg dari medan kah?
 

ari_jh

Legend
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 18, 2013
Messages
3,279
Reaction score
13,322
Points
1,215
Gender
Female
saya pernah tinggal di medan :)
 

Unread posts

New threads

Top