Makanan dalam komik dan novel

bebekhitam

Moderator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Nov 26, 2013
Messages
1,109
Reaction score
4,800
Points
560
Gender
Female
Lima Sekawan - Sirkus Misterius
Log in or register to view this content!
Log in or register to view this content!
Log in or register to view this content!
Log in or register to view this content!

ps: ini penerjemahnya sepertinya memodifikasi sedikit deskripsi makanannya ya; colek mbak @ari_jh & mas @Feffendy
 

idanora

Nostalgic
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Jun 23, 2015
Messages
185
Reaction score
1,256
Points
235
Gender
Female
Jangan lupa minumnya limun jahe ...
 

nhr2710

Nostalgic
Donatur
Kontributor
Verified
Joined
Feb 13, 2014
Messages
184
Reaction score
509
Points
185
Gender
Male
Lima Sekawan - Sirkus Misterius
Log in or register to view this content!

Waduh itu kismis bikin ngiler. Jadi ingat dulu waktu kecil suka curi-curi kismis daeu lemari makan atau kulkas
 

ari_jh

Legend
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 18, 2013
Messages
3,329
Reaction score
13,459
Points
1,215
Gender
Female
ini penerjemahnya sepertinya memodifikasi sedikit deskripsi makanannya ya
mungkin kalo saya yg nerjemahin malah gak mau repot, jadi diterjemahkan sebagai "sop" saja hehehe :D
 

Feffendy

Vintage
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Aug 1, 2017
Messages
774
Reaction score
6,134
Points
430
Gender
Male
Saya jg sering modif kalo ada yg rasanya krg familiar dg nuansa Indonesia, mis 'sigung' diganti jadi 'tikus busuk' langsung kebayang busuknya he3. Kalo tetap pake sigung, mgkn perlu mikir dulu sigung tuh makhluk macam apa ya?
 

bebekhitam

Moderator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Nov 26, 2013
Messages
1,109
Reaction score
4,800
Points
560
Gender
Female
Sisipan Bobo - Sepatu Kuning Mungil
Sisipan Bobo yang tidak pernah terlupakan. Selalu pengen bernostalgia dengan cerita sepatu kuning mungil, menginspirasi dalam mencapai cita-cita. Paling suka pas tinggal di caravan makan buah berry.
teks asli: blackberries
terjemahan bhs belanda: bosbessen (blueberries)
sampai di Indonesia jadi: kismis hutan
Log in or register to view this content!
Log in or register to view this content!
colek @tintin martintin
 

richie200671

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,298
Reaction score
3,876
Points
575
Gender
Male
Sebenarnya memang blueberry dan blackberry itu beda kan ya
 

lolak lolok

Fanatic
Scanlation team
Verified
Joined
Sep 22, 2013
Messages
2,665
Reaction score
3,619
Points
965
Gender
Male
Scooby snack itu rasanya gimana yah...🙄🙄🙄.
 

wong tegal

Vintage
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
972
Reaction score
5,042
Points
460
Gender
Male
terjemahan bhs belanda: bosbessen (blueberries)
Dulu saya sering beli rujak buah dan salah satu dari buah tersebut bernama Gowok. Rasanya asam manis. Enak. Saya suka. Bentuknya hampir sama dengan blueberry.
Buah ini sekarang susah didapat.
Log in or register to view this content!
 

Unread posts

New threads

Top