Makanan dalam komik dan novel

bebekhitam

Administrator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Joined
Nov 26, 2013
Messages
1,344
Reaction score
6,015
Points
513
Gender
Female
Lima Sekawan - Sirkus Misterius
Log in or register to view this content!
Log in or register to view this content!
Log in or register to view this content!
Log in or register to view this content!

ps: ini penerjemahnya sepertinya memodifikasi sedikit deskripsi makanannya ya; colek mbak @ari_jh & mas @Feffendy
 

idanora

Retro
Scanlation team
Kontributor
Joined
Jun 23, 2015
Messages
466
Reaction score
2,023
Points
323
Gender
Female
Jangan lupa minumnya limun jahe ...
 

nhr2710

Nostalgic
Joined
Feb 13, 2014
Messages
215
Reaction score
617
Points
178
Gender
Male
Lima Sekawan - Sirkus Misterius
Log in or register to view this content!

Waduh itu kismis bikin ngiler. Jadi ingat dulu waktu kecil suka curi-curi kismis daeu lemari makan atau kulkas
 

ari_jh

Legend
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Sep 18, 2013
Messages
3,985
Reaction score
16,053
Points
1,208
Gender
Female
ini penerjemahnya sepertinya memodifikasi sedikit deskripsi makanannya ya
mungkin kalo saya yg nerjemahin malah gak mau repot, jadi diterjemahkan sebagai "sop" saja hehehe :D
 

Feffendy

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Aug 1, 2017
Messages
1,096
Reaction score
9,155
Points
553
Gender
Male
Saya jg sering modif kalo ada yg rasanya krg familiar dg nuansa Indonesia, mis 'sigung' diganti jadi 'tikus busuk' langsung kebayang busuknya he3. Kalo tetap pake sigung, mgkn perlu mikir dulu sigung tuh makhluk macam apa ya?
 

bebekhitam

Administrator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Joined
Nov 26, 2013
Messages
1,344
Reaction score
6,015
Points
513
Gender
Female
Sisipan Bobo - Sepatu Kuning Mungil
Sisipan Bobo yang tidak pernah terlupakan. Selalu pengen bernostalgia dengan cerita sepatu kuning mungil, menginspirasi dalam mencapai cita-cita. Paling suka pas tinggal di caravan makan buah berry.

teks asli: blackberries
terjemahan bhs belanda: bosbessen (blueberries)
sampai di Indonesia jadi: kismis hutan
Log in or register to view this content!
Log in or register to view this content!
colek @tintin martintin
 

lolak lolok

Fanatic
Kontributor
Joined
Sep 22, 2013
Messages
2,849
Reaction score
3,830
Points
918
Gender
Male
Scooby snack itu rasanya gimana yah...🙄🙄🙄.
 

bebekhitam

Administrator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Joined
Nov 26, 2013
Messages
1,344
Reaction score
6,015
Points
513
Gender
Female

wong tegal

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,105
Reaction score
5,737
Points
553
Gender
Male
terjemahan bhs belanda: bosbessen (blueberries)
Dulu saya sering beli rujak buah dan salah satu dari buah tersebut bernama Gowok. Rasanya asam manis. Enak. Saya suka. Bentuknya hampir sama dengan blueberry.
Buah ini sekarang susah didapat.
Log in or register to view this content!
 
Top