Makanan dan Jajanan Jadul

Bagas

Moderator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
May 27, 2015
Messages
1,061
Reaction score
2,645
Points
560
Gender
Male

AishaG

Greenhorn
Verified
Joined
Apr 13, 2020
Messages
21
Reaction score
23
Points
35
Gender
Female

JoeIsmail

Greenhorn
Joined
Apr 14, 2020
Messages
13
Reaction score
3
Points
26
Gender
Male
jaman saya kecil dulu kalau tidak salah permen harganya 5 rupiah
 

wong tegal

Vintage
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
983
Reaction score
5,073
Points
460
Gender
Male
jaman saya kecil dulu kalau tidak salah permen harganya 5 rupiah
Dulu sebelum krisis moneter harga2 masih murah, mas, saya masih ingat betul dengan uang rp 10k bisa dapat 1 lusin kaleng susu kental manis. :)
 

Miyu

Nostalgic
Kontributor
Verified
Joined
Jan 30, 2020
Messages
190
Reaction score
116
Points
120
Gender
Female
Jaman Jadul yang iklannya di majalah Bobo yang sering adalah Chiki Balls, Capri Sonne, Choki choki. Ini sempat merasakan semua walaupun dengan nabung uang saku...

Yang ngga sempat merasakan dan terbayang sampai sekarang adalah Es Krim Vinetta. Waktu itu harga cukup mahal ga terjangkau. Sekarang saat mungkin bisa membeli...Es krimnya sudah tidak diproduksi lagi.
View attachment 16157
Udah ada lg nih es krimnya. Tapi liat di instagram banyak yg diumpetin pegawai alfamrt di bawah freezer 🤣🤣 jd kl mau beli harus di bongkar dulu
 

Darmagandhul

Nostalgic
Scanlation team
Verified
Joined
Jan 13, 2017
Messages
167
Reaction score
373
Points
120
Gender
Male
Entah kenapa aku jadi pengen makan ini...
[SPOILER="Kue"[/SPOILER]

Kalau yg ini ada yg doyan gak...
[SPOILER="Buah"[/SPOILER]
Aaah kue putu mayang... udah langka iniii.... saus gula merahnya enak banget.
Kentos kelapa juga enak. saya masih suka pesan sama bakul kelapa parut dekat rumah. Kalau ada kentosnya tolong disimpan yaa... besok sore saya ambil...
Enak rasanya mix antara bengkoang dan ampas kelapa :D :D
 

raydiaz

Enthusiast
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Nov 27, 2014
Messages
67
Reaction score
130
Points
95
Gender
Male
Kok putu mayang?🤔
Saya ngelihatnya malah manisan kelapa.
Kelapa muda diserut terus diadon gula trus dikeringin.
Manis gurih itu..
 

Unread posts

New threads

Top