Kenangan - Kenangan Indah SD Tempoe Doeloe

bearita

Nostalgic
Premium+
Kontributor
Verified
Joined
Feb 19, 2014
Messages
212
Ratings
720
Points
195
Gender
Female
#85
Jadi tertarik bahas harga nih. Saya sih masih ingat pas jam istirahat di SD beli kerupuk kemplang yang dicelupin kedalam kuah cabe. Harganya cuma Rp. 5 per kerupuk. Saya dikasih ortu uang jajan Rp.25 perhari. Masih cukup siangnya beli sirup limun.

Cuma agak heran dengan sewa gimbot. Kok jomplang banget sampai 25rb, sementara harga 1 mangkok somay Rp 50. Wkwkwk..
kalau kerupuk dulu di SD tuh ada kerupuk warna merah putih yang dijual seharga Rp 25/porsi. Nah dipackingnya pake kertas gitu deh kayak makan kacang rebus. Kalau masalah sewa gimbot lebih murah sebenernya beli siomay mulai dari porsi Rp 25 cuma karena hobi, laper dan tuntutan usus jadi belinya Rp 50 :ROFLMAO::ROFLMAO::ROFLMAO::ROFLMAO::ROFLMAO:
 

Bagas

Moderator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
May 27, 2015
Messages
999
Ratings
2,336
Points
460
Gender
Male
#86
Cuma agak heran dengan sewa gimbot. Kok jomplang banget sampai 25rb, sementara harga 1 mangkok somay Rp 50. Wkwkwk..
dulu dikasih uang saku 100 per hari udah kuenyang...
kalau masih sisa uangnya, sewa gameboy deh dulu aku nyebutnya gimbot yang ada talinya tuh 25rb sampai game over...
mas @kresnaw , mba ita nya salah ketik kayaknya sih...:ROFLMAO::ROFLMAO:
soalnya jajan somay rp50, bubur ayam/es goyang rp25, jadi sisanya -> Rp100 - Rp75 = Rp25. bukan 25rb:D:D
 
Top