Tokoh Komik Favorit Sobat ZD

adjhiergk

Nostalgic
Verified
Joined
Jan 28, 2014
Messages
133
Reaction score
184
Points
100
Gender
Male
tokoh komik favorit jaman dulu ya..
1. superman (komik superman yang hadiah sabun)
2. safan (majalah ananda)
3. sabu (komik karya widya noor)
4. panji tengkorak
5. Arjuna di mahabrata
rata-rata sukanya sih karena jagoan jadi pada hebat-hebat, semua lawan-lawan pada akhirnya pasti kalah
 

rachmat1985

Greenhorn
Verified
Joined
Oct 16, 2015
Messages
12
Reaction score
26
Points
56
Gender
Male
Tokoh komik favorit saya:

1. Nobita (Doraemon)
Males, korban bullying teman-temannya yang lebih kuat, ga bisa olah raga......mirip saya pas SD

2. So Touma (Q.E.D)
Jenius lulusan MIT yang balik lagi sekolah SMA di Jepang, introvert, cenderung anti-sosial............saya selalu pengen jadi sejenius orang ini

3. Pak Janggut
Tokoh utama sisipan cergam di Bobo yang berpetualang keliling dunia sambil bawa-bawa buntelan ajaib..........selalu saya tunggu ceritanya di majalah bobo setiap minggu, sayang sekarang udah ga ada ceritanya yang baru lagi
 

c3rb3rus

Vintage
Kontributor
Verified
Joined
Nov 13, 2013
Messages
636
Reaction score
1,297
Points
329
Gender
Male
tokoh komik favorit jaman dulu ya..
1. superman (komik superman yang hadiah sabun)
2. safan (majalah ananda)
3. sabu (komik karya widya noor)
4. panji tengkorak
5. Arjuna di mahabrata
rata-rata sukanya sih karena jagoan jadi pada hebat-hebat, semua lawan-lawan pada akhirnya pasti kalah
Saya cuma kenal superman doank...yg lainnya g kenal...yg no 2-5 itu jagoan lokal semua y?
 

radenarfan

Enthusiast
Verified
Joined
Nov 1, 2015
Messages
58
Reaction score
158
Points
80
Gender
Male
idole saya komik superman. waktu itu saya bs bilang Superman itu gagah ganteng tapi kalem he2
 

kutubuku

Vintage
Joined
Sep 23, 2013
Messages
696
Reaction score
2,501
Points
350
Gender
Male
kalau saya sukanya komik danal bebek! suka karakternya yang pemarah, namun penyayang!
ini komik paling laris sepanjang jaman, buktinya sampai sekarang masih terbit
 

kadisaputra

Enthusiast
Premium+
Verified
Joined
Jan 29, 2014
Messages
96
Reaction score
273
Points
115
Gender
Male
Tokoh komik favorit saya:

1. Nobita (Doraemon)
Males, korban bullying teman-temannya yang lebih kuat, ga bisa olah raga......mirip saya pas SD

2. So Touma (Q.E.D)
Jenius lulusan MIT yang balik lagi sekolah SMA di Jepang, introvert, cenderung anti-sosial............saya selalu pengen jadi sejenius orang ini

3. Pak Janggut
Tokoh utama sisipan cergam di Bobo yang berpetualang keliling dunia sambil bawa-bawa buntelan ajaib..........selalu saya tunggu ceritanya di majalah bobo setiap minggu, sayang sekarang udah ga ada ceritanya yang baru lagi
Kok bisa sama sih?.. Terutama yang nomor 1.. Kita senasib rupanya saat SD.. Gak bisa olah raga :p
 

tiwi

Nostalgic
Verified
Joined
Oct 5, 2016
Messages
117
Reaction score
176
Points
75
Gender
Female
Saya suka sama...mmmm #mikir dulu,
Pak janggut, suka karena didukung oleh suasana negeri ala ala dongeng yang penggambarannya indah banget. Terus keliatan wise and baik hati
Terus...mei di my neighbor totoro, lucuuu en polos
Ama satu lagi deh, saya suka karu di one piece, lucu aja bentuknya
 

lolak lolok

Fanatic
Scanlation team
Verified
Joined
Sep 22, 2013
Messages
2,484
Reaction score
3,487
Points
965
Gender
Male
gara-gara zd saya jadi suka komik pop Corn. paling seneng sama Chibi. sosok luCu yang berjwa dewasa.
 

msayuti

Vintage
Scanlation team
Verified
Joined
Sep 29, 2013
Messages
739
Reaction score
1,511
Points
315
Gender
Male
Wah kalau tokoh komik favorit saya, sepertinya banyak, hehehe :D

1. Batman
Kesan gelapnya sangat terasa. Seperti ada rahasia misterius di balik topengnya.

2. Spiderman
Dulu suka praktekin casciscus mengeluarkan jaringnya tuh, dan pernah ngebayangin bergelantungan dengan mudahnya.

3. Robocop
Jadi suka robocop, pas ada bonus sisipan majalah Ananda (kalau tidak salah :bookworm:)

4. Pak Janggut
Pertama kali lihat sebagai sisipan di majalah Bobo langsung tertarik. Apalagi pas ada tulisan bersambungnya, hahahaha :ROFLMAO:

5. Robin
Lho kok, kebanyakan super hero :smuggrin: Maklum, saya doyan.... :D

Dan apalagi ya, sepertinya masih banyak deh :coffee:
 

richie200671

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,212
Reaction score
3,578
Points
579
Gender
Male
1. Storm
2. Janno (Trigan)
3. Saint Seiya
4. Conan Edogawa (serial Conan)
5. Doraemon
 

mahyudin1992

Nostalgic
Verified
Joined
Jan 22, 2017
Messages
173
Reaction score
261
Points
140
Gender
Male
-Peter Parker(spiderman)
-bob napi badung.
-inuyasha.
-kaito kid (detective conan)
-kikyo(inuyasha)
ga tau kenapa, suka aja, haha:LOL:
 
Last edited:

Hasan

Nostalgic
Verified
Joined
Nov 29, 2016
Messages
223
Reaction score
342
Points
110
Gender
Male
1. Hanamichi Sakuragi (Slam Dunk)
2. Naruto

Kedua - duanya pekerja keras; berusaha sekuat tenaga.

3. Shiriyu (Saint Seiya)
kayaknya cool, rambut gondrong, jarang bicara tapi jagoan. Istri saya juga suka karakter ini

4. Peter Parker
jagoan yang manusiawi menurut saya. Tidak kaya seperti Batman, bermasalah dalam kehidupan asmara (pacaran). Agak - agak mirip dengan saya :p
 

fery

Nostalgic
Scanlation team
Verified
Joined
Mar 31, 2017
Messages
130
Reaction score
217
Points
100
Gender
Male
Kalo yg favorit banyak sebenarnyatapi yg paling suka tetep batman, entah kenapa mungkin karena kakak saya waktu itu suka tempel gambar batman di dinding kamarnya jadi yg keinget batman terus.
 
Top