Tokoh Komik Favorit Sobat ZD

AyuNuni

Nostalgic
Joined
Sep 16, 2017
Messages
104
Reaction score
193
Points
78
Gender
Female
Saya juga suka L (death note) , terus conan (detektif konan) , Tapi yang paling suka dan masi nonton sampe skarang itu Monkey D Luffy (one piece).. Eh one piece trmasuk komik ga ya? Anime sama ga sm komik? Maap nih kurang ilmu dlm hal beginian
 

rizperwata

Nostalgic
Joined
Nov 20, 2017
Messages
168
Reaction score
206
Points
78
Gender
Male
kalau aku sih untuk tokoh komik paling suka dengan :
1. pak janggut dan dora emon karena kantung ajaibnya
2. chimni kungfu boy, sebagaimana pun terluka atau babak belurnya tetap bangkit dan pantang menyerah
 

Edmun

Nostalgic
Joined
Apr 8, 2015
Messages
141
Reaction score
243
Points
78
Gender
Male
Kalau saya senang sama
1. Pak Janggut.
2. Isabella
3. Donal Bebek
4.Gina
 

judeviex

Vintage
Kontributor
Joined
Sep 27, 2013
Messages
833
Reaction score
1,813
Points
363
Gender
Male
Tokoh komik favoritku :
1. Asterix
2. Donal Bebek
3. Deni Manusia Ikan
4. Chinmi
5. Kenji
6. Batman
7. Lucky Luke
8. Kindaichi
9. Detektif Conan
10. Master Keaton
Lah..kok banyak ya..ini sih namanya bingung.:p
 

FIRS

Enthusiast
Joined
Sep 22, 2021
Messages
64
Reaction score
77
Points
38
Gender
Male
entah kenapa, saya kalo karakter favorit di komik biasanya bukan karakter utamanya, tapi rival / second char nya

Harlem Beat : masahiko sawamura
Dragonball : bezita
Flame of recca : kurei
One piece : zorro
Naruto : sasuke
Yu gi oh : jounochi
Samurai deeper kyo : kyosiro

dan masih bnyk lagi, tapi ttep ada juga kok yg favoritnya char utamanya
 

bayangan

Enthusiast
Joined
Sep 23, 2021
Messages
51
Reaction score
24
Points
28
Gender
Male
Naruto. setiap karakter unik an punya kesan. bahkan karakter zabuza dan haku yg cuma muncul sekelebatpun scene2nya punya kesan yg mendalam..

tetap.. naruto
 
Top