Seandainya Sobat jadi Tokoh Fiksi...

bebekhitam

Administrator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Joined
Nov 26, 2013
Messages
1,644
Gender
Female
kira2 sobat bakal jadi siapa? (beserta alasannya)

Kalau saya - Pak Janggut. Alasannya pernah dibahas di sini

Dugaan saya, bakalan banyak yang milih jadi tokoh2 berikut:

1) Lucky Luke
2) James Bond
3) Richie Rich
4) Paman Gober

ditunggu komennya ya...
 
saya pengen jadi pippi langstrump atau karlson. bebas berbuat apa aja. gak pernah salah selalu benar. selalu menang gak pernah kalah. (bahaya juga tapi yah).

jadi dick juga keren. melakukan petualangan yg seru dan mendebarkan. karena saya gak mampu jadi leader jadi saya milih dick aja.

jadi nobita karena ada penolong, tapi harus pintar kaya dekisugi, dan kaya raya seperti suneo, plus kuat kaya takeshi (kemaruk...). menikmati keseruan petualangan mulai dari jaman batu, luar angkasa, padang pasir, sampai lautan luas.

jadi laura (saya cowok jadi lauro. eh ini kisah nyata yah. bodo amat ah.) juga keren. berkelana naik kereta. hidup ditengah hutan dimana alam masih liar. menyiapkan makanan sebelum musim dingin tiba.
 
saya sih mengharapnya jadi seperti dekisugi.. Pintar, ganteng, jago olah raga, banyak fans pula.. tapi kalo masalah jodoh jangan deh.. kalo ujung-ujungnya ditinggal shizuka sedih juga.. hehe..
 
Saya pengennya jadi cerberus di komik detective school Q...keren, jenius, bertanggung jawab, mandiri, sebisa mungkin g mw bergantung sama orang, jago nyusun rencana...

Sebenernya waktu kuliah saya dan sohib saya udah dianggap cerberus dan johan dikomik monster sama geng kami...jadi kalo ada temen yg butuh rencana, misalkan bikin kejutan ultah, ngerjain orang, etc, pasti minta rencananya dari saya, cerberus...nah kalo ada temen yg butuh bantuan buat mempengaruhi orang lain, pasti minta bantuannya kesohib saya si johan itu...

Seru dan keren banget buat saya waktu itu...udah kayak versi "live action" tokoh dikomik...hehehe
 
3) Richie Rich
wow, mba @bebekhitam bisa baca pikiran saya.. klo jadi richi rich sepertinya enak.. baik hari, dermawan, dan luar biasa kayanya.. hartanya ga bakalan abis rasanya sampe 7 turunan..
mau bertualang/olahraga, ga usah jauh2, cukup jelajahi aja rumah dan halamannya, yg luasnya luar biasa :ROFLMAO:
 
Last edited by a moderator:
Kalo saya sih mau nya jadi "Untung Angsa, bisa selalu beruntung, mau ngapain aja ayo secara selalu menang ... :LOL:

kecuali pada hari ulang tahunnya mas @Ben , Untung alias Gladstone malah suka mengalami kesialan pada hari ulang tahunnya, entah kenapa. Pernah baca di salah satu album Walt Disney
 
Last edited by a moderator:
Dulu banget sempet pengen jadi Deni manusia ikan, bisa nyelam terus ke dalam laut n bisa ngobrol sama ikan2 xD (salah satunya mungkin karena nonton film "Splash") xD
 
Pingin jadi apa kalau versi komik, emang jelas Richie Rich sih yang menggiurkan. Hehehe.

Tapi kalau non komik, pinginnya jadi pendekar, macam Arya Kamandanu :D
 
jadi iron man kayaknya keren,, paling tau teknologi termutakhir, jadi captain america juga kayaknya asik, udah ganteng, punya tubuh kuat lagi... tapi kayaknya jadi Jason Bourne lebih seru deh, ga banyak omong, tapi aksinya maut.. haha.. #efekabisnontonJBmovie
 
Yang jelas nomor satu Kenji Goh. Bisa travelling ke China dan bertemu serta belajar dan berlatih langsung dengan para master dan praktisi beladiri seperti Tai Chi aliran Chen, Bajiquan, Xin Yi Liu Quan dan lain sebagainya. Belajar langsung dari para master beda loh dengan yang lain, ada "rahasia-rahasia" tertentu yang kadang dibagikan oleh mereka, baik sengaja maupun tidak

meski siapapun yang jadi instruktur saat latihan beladiri apapun tetap harus dihormati secara wajar karena hal itu merupakan bagian dari etika seorang praktisi beladiri.

Selain itu, jadi Momotaro Tsurugi dalam komik Sakigake Otokojuku juga keren, terutama jurus-jurus pedangnya.

Shi Hei Long alias Gold Dragon di komik-komik manhua ala Tony Wong juga keren karena ilmu perisai lonceng emas, kemampuan judo dan teknik double stick-nya.
 
Aku pengen jadi pak janggut, soalnya hidupnya menyenangkan banget, berjalan jalan di hutan fantastis, bertualang di negeri peri, pokoknya dulu setiap baca pak janggut yang ada di sisipan majalah bobo, anganku terbawa sampai ke negeri dongeng, soalnya gambarnya sangat bagus, ceritanya asik.
 
Back
Top