Seandainya Sobat jadi Tokoh Fiksi...

mrdeday7

Nostalgic
Joined
Dec 29, 2016
Messages
108
Reaction score
135
Points
73
Gender
Male
Klo saya donald bebek, y terlepas dari suara cemprengny y :v ,
donald bebek memang kekurangannya pemarah tapi ada jg lebihny karena dia selalu gonta ganti pekerjaan,
bisa dibayangkan kn berapa skill yg dia miliki, walaupun gk ad 1 pekerjaan yg beres secara normal wkwkwkwk
 

nhr2710

Nostalgic
Joined
Feb 13, 2014
Messages
215
Reaction score
617
Points
178
Gender
Male
Klo saya donald bebek, y terlepas dari suara cemprengny y :v ,
donald bebek memang kekurangannya pemarah tapi ada jg lebihny karena dia selalu gonta ganti pekerjaan,
bisa dibayangkan kn berapa skill yg dia miliki, walaupun gk ad 1 pekerjaan yg beres secara normal wkwkwkwk

Sampai di beberapa Album Walt Disney tertentu ada segmen khusus untuk menceritakan pekerjaan-pekerjaan yang pernah dilakukan Donald Bebek :LOL:
 

mrdeday7

Nostalgic
Joined
Dec 29, 2016
Messages
108
Reaction score
135
Points
73
Gender
Male
Sampai di beberapa Album Walt Disney tertentu ada segmen khusus untuk menceritakan pekerjaan-pekerjaan yang pernah dilakukan Donald Bebek :LOL:

hahaha ad y ternyata segmen tentang pekerjaanny? msh ad yg terlewat ternyata xD. tapi bingung jg emg, punya paman gober yg kaya sekali tapi pelitny bukan main, jadinya gonta ganti kerjaan mulu si donald hahaha :v
 

richie200671

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,568
Reaction score
4,817
Points
628
Gender
Male
Hihihihi kalo saya kok malah pingin jadi Gober Bebek ya yang kaya raya dan bisa berenang di kolam berisi uang....
 

msayuti

Vintage
Kontributor
Joined
Sep 29, 2013
Messages
789
Reaction score
1,864
Points
333
Gender
Male
Kalau saya pingin jadi green goblin (terbang pake seluncur) dan batman (malem-malem keluyuran :D). Gimana rasanya naik batmobile ya?
 

richie200671

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,568
Reaction score
4,817
Points
628
Gender
Male
Kayaknya enak juga ya kalau bisa jadi Manusia Burung yang bersayap, bisa terbang kesana kemari bebas hahahaha....
 

mahyudin1992

Nostalgic
Scanlation team
Kontributor
Joined
Jan 22, 2017
Messages
180
Reaction score
297
Points
148
Gender
Male
dan kalau luka cepat sekali sembuhnya. Maka itu, gak heran kalau dia bisa sampai dilapisi tulangnya dgn salah satu logam terkuat di dunia fiksi, Adamantium. Belum lagi cakarnya
makanya dari pada itu, keren deh pokoknya, yg nggak keren cuma dibagian "pemarah" nya aja, hehe
 

Hasan

Nostalgic
Joined
Nov 29, 2016
Messages
223
Reaction score
367
Points
108
Gender
Male
Kalau saya pengen jadi Nobita yang punya Doraemon. Saya pasti minta pintu kemana saja.... jadi kalau kerja gak perlu bermacet - macet di jalan atau LDR sama anak istri. Cukup minta "pintu kemana saja"
 

fery

Nostalgic
Joined
Mar 31, 2017
Messages
155
Reaction score
243
Points
108
Gender
Male
Aku pingin jadi Indiana Jones, gagah, pintar suka adventure ke pedalaman cari benda-benda yang mengandung nilai history,dan tentunya pasti disukai cewek-cewek muda (bahkan murid2nya pun pada demen sama si guru Arkeologi ini). Dan yang paling saya sukai adalah setiap perjalanannya selalu ada aksi heroik yang menegangkan ...
 

zamul

Enthusiast
Joined
Jan 2, 2017
Messages
80
Reaction score
104
Points
43
Gender
Male
ane jadi city hunter aja, banyak cewek2 cakepnya, keknya womanizer tapi jagoan
 
Top