Seandainya Sobat jadi Tokoh Fiksi...

mrdeday7

Nostalgic
Verified
Joined
Dec 29, 2016
Messages
108
Ratings
122
Points
60
Gender
Male
#16
Klo saya donald bebek, y terlepas dari suara cemprengny y :v ,
donald bebek memang kekurangannya pemarah tapi ada jg lebihny karena dia selalu gonta ganti pekerjaan,
bisa dibayangkan kn berapa skill yg dia miliki, walaupun gk ad 1 pekerjaan yg beres secara normal wkwkwkwk
 

nhr2710

Nostalgic
Premium+
Verified
Joined
Feb 13, 2014
Messages
148
Ratings
371
Points
120
Gender
Male
#17
Klo saya donald bebek, y terlepas dari suara cemprengny y :v ,
donald bebek memang kekurangannya pemarah tapi ada jg lebihny karena dia selalu gonta ganti pekerjaan,
bisa dibayangkan kn berapa skill yg dia miliki, walaupun gk ad 1 pekerjaan yg beres secara normal wkwkwkwk
Sampai di beberapa Album Walt Disney tertentu ada segmen khusus untuk menceritakan pekerjaan-pekerjaan yang pernah dilakukan Donald Bebek :LOL:
 

mrdeday7

Nostalgic
Verified
Joined
Dec 29, 2016
Messages
108
Ratings
122
Points
60
Gender
Male
#18
Sampai di beberapa Album Walt Disney tertentu ada segmen khusus untuk menceritakan pekerjaan-pekerjaan yang pernah dilakukan Donald Bebek :LOL:
hahaha ad y ternyata segmen tentang pekerjaanny? msh ad yg terlewat ternyata xD. tapi bingung jg emg, punya paman gober yg kaya sekali tapi pelitny bukan main, jadinya gonta ganti kerjaan mulu si donald hahaha :v
 

richie200671

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,201
Ratings
3,517
Points
575
Gender
Male
#19
Hihihihi kalo saya kok malah pingin jadi Gober Bebek ya yang kaya raya dan bisa berenang di kolam berisi uang....
 

msayuti

Vintage
Scanlation team
Verified
Joined
Sep 29, 2013
Messages
725
Ratings
1,464
Points
315
Gender
Male
#20
Kalau saya pingin jadi green goblin (terbang pake seluncur) dan batman (malem-malem keluyuran :D). Gimana rasanya naik batmobile ya?
 

richie200671

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,201
Ratings
3,517
Points
575
Gender
Male
#21
Kayaknya enak juga ya kalau bisa jadi Manusia Burung yang bersayap, bisa terbang kesana kemari bebas hahahaha....
 

nhr2710

Nostalgic
Premium+
Verified
Joined
Feb 13, 2014
Messages
148
Ratings
371
Points
120
Gender
Male
#23
pengen jd Wolverine,karena nggak bisa tua, nggak bisa luka dan nggak mati2, hehe,
dan kalau luka cepat sekali sembuhnya. Maka itu, gak heran kalau dia bisa sampai dilapisi tulangnya dgn salah satu logam terkuat di dunia fiksi, Adamantium. Belum lagi cakarnya
 

mahyudin1992

Nostalgic
Verified
Joined
Jan 22, 2017
Messages
170
Ratings
246
Points
120
Gender
Male
#24
dan kalau luka cepat sekali sembuhnya. Maka itu, gak heran kalau dia bisa sampai dilapisi tulangnya dgn salah satu logam terkuat di dunia fiksi, Adamantium. Belum lagi cakarnya
makanya dari pada itu, keren deh pokoknya, yg nggak keren cuma dibagian "pemarah" nya aja, hehe
 

Hasan

Nostalgic
Verified
Joined
Nov 29, 2016
Messages
223
Ratings
331
Points
90
Gender
Male
#25
Kalau saya pengen jadi Nobita yang punya Doraemon. Saya pasti minta pintu kemana saja.... jadi kalau kerja gak perlu bermacet - macet di jalan atau LDR sama anak istri. Cukup minta "pintu kemana saja"
 

fery

Nostalgic
Scanlation team
Verified
Joined
Mar 31, 2017
Messages
128
Ratings
215
Points
100
Gender
Male
#26
Aku pingin jadi Indiana Jones, gagah, pintar suka adventure ke pedalaman cari benda-benda yang mengandung nilai history,dan tentunya pasti disukai cewek-cewek muda (bahkan murid2nya pun pada demen sama si guru Arkeologi ini). Dan yang paling saya sukai adalah setiap perjalanannya selalu ada aksi heroik yang menegangkan ...
 

zamul

Enthusiast
Verified
Joined
Jan 2, 2017
Messages
77
Ratings
92
Points
50
Gender
Male
#27
ane jadi city hunter aja, banyak cewek2 cakepnya, keknya womanizer tapi jagoan
 
Joined
Apr 22, 2017
Messages
26
Ratings
38
Points
25
Gender
Male
#28
jadi domoli aja deh pengen makan tinggal plip plap umur udah 300an taun juga masih segitu aja kelakuannya ga pusing urusan ribet kaya pompit haha
 
Top