Seandainya Sobat jadi Tokoh Fiksi...

Joined
Jan 13, 2017
Messages
140
Ratings
279
Points
131
Gender
Male
#29
ane jadi city hunter aja, banyak cewek2 cakepnya, keknya womanizer tapi jagoan
Termasuk "mokkori" (atau "nyot" nya yg versi Indonesia) nggak? :D
Ehehehe.... Lucky Luke versi modern jepang ini....
Masih menunggu City Hunter.

Kalau saya waktu kecil dulu kepinginnya jadi Spiderman. Tapi gara2 diledek sama ayah, "Nak bener kamu mau jadi spiderman? Hati2 lho nanti (maaf) dubur kamu keluar jaring laba2 lho.... Liat aja le, laba2 kan ngeluarin jaringnya dari belakang. Kalo yg di komik itu salah.. masak ngeluarinnya lewat tangan?". Serentak angan2 saya jadi Spiderman hancur.....

Besar sedikit kepingin jadi Superman. Kebal peluru. Cuman lagi2 diledek sama ayah... Eeeh.. kamu kalo jadi Superman ntar nggak bisa sholat lho. Superman kan ngga bisa disunat". Nah lho... hahaha....
 

c3rb3rus

Kontributor
Joined
Nov 13, 2013
Messages
636
Ratings
953
Points
301
Gender
Male
#30
Tapi gara2 diledek sama ayah, "Nak bener kamu mau jadi spiderman? Hati2 lho nanti (maaf) dubur kamu keluar jaring laba2 lho.... Liat aja le, laba2 kan ngeluarin jaringnya dari belakang. Kalo yg di komik itu salah.. masak ngeluarinnya lewat tangan?".
sungguh ayah yang luar biasa :ROFLMAO::ROFLMAO: :notworthy:
 
Joined
Mar 27, 2017
Messages
73
Ratings
60
Points
46
Gender
Female
#31
Mau jadi gabungan antara :
1. Untung angsa --> selalu beruntung, jadi ga perlu takut kenapa2 meski ada bahaya trus bisa dapetin apa pun yang diinginkan tanpa harus berusaha keras (apalagi kalo berusaha keras, kebayang khan suksesnya. Hehehe)
2. Paman gober --> punya gudang uang dan masih kuat bertualang meski pun sudah "berumur"
3. Nobita --> punya temen doraemon

Gabungan ketiganya diambil yang positif2nya aja. Hehehe (maruk yah) :D
 

nhr2710

Nostalgic
Joined
Feb 13, 2014
Messages
135
Ratings
234
Points
96
Gender
Male
#32
Mau jadi gabungan antara :
1. Untung angsa --> selalu beruntung, jadi ga perlu takut kenapa2 meski ada bahaya trus bisa dapetin apa pun yang diinginkan tanpa harus berusaha keras (apalagi kalo berusaha keras, kebayang khan suksesnya. Hehehe)
2. Paman gober --> punya gudang uang dan masih kuat bertualang meski pun sudah "berumur"
3. Nobita --> punya temen doraemon

Gabungan ketiganya diambil yang positif2nya aja. Hehehe (maruk yah) :D
nah, kalau begitu mbak @siscayuli bisa bikin tokoh dan cerita sendiri tuh. Mungkin bisa kerjasama dengan ilustrator yang kompeten dan siapa tahu ada penerbit yang tertarik menerbitkan
 
Last edited by a moderator:
Joined
Mar 27, 2017
Messages
73
Ratings
60
Points
46
Gender
Female
#33
kecuali pada hari ulang tahunnya mas @Ben , Untung alias Gladstone malah suka mengalami kesialan pada hari ulang tahunnya, entah kenapa. Pernah baca di salah satu album Walt Disney
Memang ada ceritanya ketika untung selalu sial pada hari ulang tahunnya sampai dia harus pergi untuk melarikan diri dari kesialan tsb. Ada adegan ketika dia naik pesawat eh dia sendiri yang celaka, naik kereta api eh dia doang yang ketinggalan di rangkaian kereta yang celaka, etc.

Tapi di album donal bebek yang lain, untung malah harus pretending sial pada saat hari ultahnya karena saudara-saudara nya (donal bebek, paman gober, bahkan desi bebek) kesal karena toh untung akan selalu beruntung dan tidak membutuhkan kue ultah, kado maupun kejutan.

Jadi, untuk cerita untung selalu sial pada hari ultahnya sudah berakhir di cerita yang saya sebutkan pertama kali. Dia sudah sembuh dari penyakit sial ketika ultahnya dalam cerita tsb.

nah, kalau begitu mbak @siscayuli bisa bikin tokoh dan cerita sendiri tuh. Mungkin bisa kerjasama dengan ilustrator yang kompeten dan siapa tahu ada penerbit yang tertarik menerbitkan
saya bukan penulis... hanya penikmat fiksi :D mas nhr2710.
 
Last edited by a moderator:

heri_pires

Kontributor
Joined
Oct 2, 2013
Messages
767
Ratings
303
Points
256
Gender
Male
#34
Tapi di album donal bebek yang lain, untung malah harus pretending sial pada saat hari ultahnya karena saudara-saudara nya (donal bebek, paman gober, bahkan desi bebek) kesal karena toh untung akan selalu beruntung dan tidak membutuhkan kue ultah, kado maupun kejutan.
klo ga salah pernah baca yang ini d.. ini yg untungnya ke samber petir, lalu keberuntungannya kembali bukan ya? lupa2 ingat hehe..
 
Joined
Mar 27, 2017
Messages
73
Ratings
60
Points
46
Gender
Female
#35
klo ga salah pernah baca yang ini d.. ini yg untungnya ke samber petir, lalu keberuntungannya kembali bukan ya? lupa2 ingat hehe..

Hehe, iya benar untungnya kena petir lewat perantaraan pohon untuk menyembuhkan kesialan tsb saya juga lupa2 ingat, tadi mo bilang kena petir takut salah :D syukurlah kalau ada yang masih ingat mas heri_pires (y)
 
Joined
Apr 10, 2018
Messages
93
Ratings
181
Points
61
Gender
Female
#40
Kalo aku sihh.. pengennya kayak Tintin, penuh dengan keberuntungan, pergi keliling dunia dengan mudahnya karena ketenarannya.. i think he's the most lucky young man in the world 😍
 
Top