Tempat berburu bacaan jadul

Joined
Apr 8, 2018
Messages
16
Ratings
23
Points
36
Gender
Female
#30
Januari saya ke Bandung ke jln dewi sartika-jln kautaman istri tapi sudah tidak ada bobo jadul tahun 80-90an (adanya udah bendelan itupun dicampur yg taun 2000an dgn taun 95 ke atas). Tidak ada nina, dan tidak ada enid blyton. Apes deh ... pdhl dulu bisa bejibun di situ.

Btw agustus 2015 saya ke pasar blauran surabaya tp krn pas hari minggu, satu2nya kios yg jualan buku jadulnya banyak mlh tutup ... hehe ...

Lagi di malang, rencana mau ke pasar buku bekas Wilis, kira2 ada yg tau tempat alternatif lain yg bisa dijelajahi? Thanks.


Update ...

Tadi ke pasar buku wilis Malang ternyata buku2nya relatif baru. Tidak ada bobo jadul dan nina. Akhirnya ada yg kasih saran ke Velodron (semacam gelanggang sepeda, yg di bawahnya ada kios2 buku bekas) di Malang timur. Sampe sana, nemu satu kios yg punya BANYAK (dgn huruf kapital!) komik nina, trigan, lucky luke, smurf, danny&katia dan macem2 lagi yang saya gak hapal, juga ada enid blyton dan komik2 jepang. Tak lupa sederetan komik semacam kho ping ho dan judul2 lain yang BUANYAK. Kiosnya nomer 12 dan 26 (atau 23 ya? Maaf lupa) yg punya namanya pak Wasis (kalo ga salah) orangnya sudah cukup tua.

Kalo ada teman2 yg kebetulan lg di Malang dan mo berburu buku jadul, silakan mampir situ ... hehe ...
Lah saya malang tapi jarang berburu ke velodrom 😒😒😒
 
Joined
Apr 10, 2018
Messages
93
Ratings
181
Points
61
Gender
Female
#31
Januari saya ke Bandung ke jln dewi sartika-jln kautaman istri tapi sudah tidak ada bobo jadul tahun 80-90an (adanya udah bendelan itupun dicampur yg taun 2000an dgn taun 95 ke atas). Tidak ada nina, dan tidak ada enid blyton. Apes deh ... pdhl dulu bisa bejibun di situ.

Btw agustus 2015 saya ke pasar blauran surabaya tp krn pas hari minggu, satu2nya kios yg jualan buku jadulnya banyak mlh tutup ... hehe ...

Lagi di malang, rencana mau ke pasar buku bekas Wilis, kira2 ada yg tau tempat alternatif lain yg bisa dijelajahi? Thanks.


Update ...

Tadi ke pasar buku wilis Malang ternyata buku2nya relatif baru. Tidak ada bobo jadul dan nina. Akhirnya ada yg kasih saran ke Velodron (semacam gelanggang sepeda, yg di bawahnya ada kios2 buku bekas) di Malang timur. Sampe sana, nemu satu kios yg punya BANYAK (dgn huruf kapital!) komik nina, trigan, lucky luke, smurf, danny&katia dan macem2 lagi yang saya gak hapal, juga ada enid blyton dan komik2 jepang. Tak lupa sederetan komik semacam kho ping ho dan judul2 lain yang BUANYAK. Kiosnya nomer 12 dan 26 (atau 23 ya? Maaf lupa) yg punya namanya pak Wasis (kalo ga salah) orangnya sudah cukup tua.

Kalo ada teman2 yg kebetulan lg di Malang dan mo berburu buku jadul, silakan mampir situ ... hehe ...
masih ada nggak yah.. baru baca postingannya gara2 ngeliat komennya mbak @Ladyita
Tapi mbak @Ladyita kmrn2 pas hari minggu aku ke pasar pagi stadion gajayana.. kalo nggak salah di bagian tengah.. ada yg jual buku2 bekas, dekat penjual uang2 lama.. aku dapat 3 buku bekas.. Tintin, yg masih terbitan Indira.. seneng banget dehh😍
 
Joined
Apr 8, 2018
Messages
16
Ratings
23
Points
36
Gender
Female
#32
masih ada nggak yah.. baru baca postingannya gara2 ngeliat komennya mbak @Ladyita
Tapi mbak @Ladyita kmrn2 pas hari minggu aku ke pasar pagi stadion gajayana.. kalo nggak salah di bagian tengah.. ada yg jual buku2 bekas, dekat penjual uang2 lama.. aku dapat 3 buku bekas.. Tintin, yg masih terbitan Indira.. seneng banget dehh😍
Udah lama g pernah ke pasming yg di parkiran mog... Hehehe
Terakhir ksn msh yg di jl semeru πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
 
Top