Nostalgia Iklan Jadul

adrian17

Nostalgic
Verified
Joined
Sep 18, 2017
Messages
162
Ratings
225
Points
85
Gender
Male
#85
Jadi ingat jaman dulu dimana siaran televisi swasta belum ada , dan di tvri ada siaran khusus untuk acara khusus siaran iklan namanya mana suka siaran niaga

Iklan-iklan yang saya ingat
- Iklan Mandom, yang diperankan oleh Charles Bronson
- Iklan Bodrex versi koboi duel
- Iklan Brisk yang diperankan Robby Sugara
- Iklan Dusal versi kepala mereng sana mereng sini seperti tivi rusak
- Iklan Dancow versi 1 2 3 4
 

kresnaw

Vintage
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 7, 2013
Messages
833
Ratings
2,794
Points
485
Gender
Male
#87
Rambut wanita gaya waktu itu mekar semua ya... :D
 

richie200671

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,191
Ratings
2,999
Points
575
Gender
Male
#88
Itu paling inget iklan Colgate yg keluar bunga2 itu Rini S. Bono kan ya...😂
 

bebekhitam

Moderator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Nov 26, 2013
Messages
967
Ratings
4,018
Points
460
Gender
Female
#89
ini iklan motor kok modelnya berkebaya ya? apa gak ribet naik motor berkebaya dan lengkap dengan hak tinggi :unsure: wajah modelnya familiar...

Log in or register to view this content!
 

judeviex

Vintage
Kontributor
Verified
Joined
Sep 27, 2013
Messages
632
Ratings
1,234
Points
290
Gender
Male
#90
Kalau tahun 80an iklan yang paling ingat iklannya Bodrex ala Dede Yusuf, kalau tahun 90an paling suka iklannya Hazelin versi susan yang cakep..:giggle:..paling favorit iklannya Bentoel dan Indomie..
 
Joined
Mar 21, 2018
Messages
38
Ratings
82
Points
40
Gender
Female
#91
Mana lagi mana lagi selain di mc'd.

Pindy mint dingin-dingin empuk. Si mbak dewi sandra tuh.

gak tahu ini iklan apa bukan. tapi ini teaser tv paling gokil. biasanya pas mau ultah RCTI ditayangkannya. yg main padayangan kalau gak salah.

ini waktu di pematang sawah. tapi yg bikin ngakak ada dinosaurusnya.


ini di dalam laut. yg nyelam agak kaget soalnya ada tukang becak.


ini yg rumah gadang. yg bikin ngakak saking asyiknya angkat jempol tvnya dimalingin.
:giggle::giggle: dulu itu RCTI (termasuk pas masih era dekoder - alhamdulillah ada yg pinjemin hihi) hampir semua acaranya saya tonton termasuk iklannya *katrok banget saya ya:LOL:. Tapi sejak tahun 97 keatas sdh kurang menarik, malah mungkin sejak 1993 kali ya udah males nonton hehe
 
Last edited by a moderator:
Joined
Jul 31, 2017
Messages
14
Ratings
38
Points
41
Gender
Male
#93
:giggle::giggle: dulu itu RCTI (termasuk pas masih era dekoder - alhamdulillah ada yg pinjemin hihi) hampir semua acaranya saya tonton termasuk iklannya *katrok banget saya ya:LOL:. Tapi sejak tahun 97 keatas sdh kurang menarik, malah mungkin sejak 1993 kali ya udah males nonton hehe
Klo d area surabaya yg pertama swasta SCTV. Pas awal tayang malah pengen lihat iklannya saja 😁 Sebagian acara masih relay dr RCTI. Iklan komersialnya yg pertama sabun Lux putih yg dibintangi Ida Iasha.
 

Darmagandhul

Nostalgic
Verified
Joined
Jan 13, 2017
Messages
147
Ratings
321
Points
105
Gender
Male
#94
Kalau tidak salah dulu ada iklan mitsubishi neptune sebelum Colt T120, bintangnya Alm Benyamin S, pakai costum Neptunus.
T120 itu bukannya Benyamin yg baris berbaris terus bilang eeng ing eeengg?
kalau yg kostum Neptunus itu Colt T120SS, bintangnya almarhum Ateng....
 

Milna

Enthusiast
Kontributor
Verified
Joined
Jun 25, 2018
Messages
32
Ratings
80
Points
65
Gender
Female
#95
Kalau dulu di TVRI acara iklan khusus jadi satu dalam satu siaran. Namanya kalau tidak salah Mana Suka Siaran Niaga :)
 

kresnaw

Vintage
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 7, 2013
Messages
833
Ratings
2,794
Points
485
Gender
Male
#97
Rokok Bentoel

Ngomong2 iklan rokok Bentoel, barusan dapat iklan jadul ini dari grup WA. Katanya sih bintangnya terkenal saat ini. :D

Log in or register to view this content!
 
Top