Nostalgia Iklan Jadul

titovid

Greenhorn
Joined
Jun 13, 2016
Messages
18
Ratings
29
Points
31
Gender
Male
#2
Iklan jadul yang masih inget :

Supermi : dengan aneka bahasa " Saya suka supermi"
Log in or register to view this content!
Toyota Kijang : pakai lagu "Kulihat pelangi" Koes Plus diganti jadi "kulihat kijangku"
Log in or register to view this content!
Mandom : Pakai lagu All The World yang nyanyinya koboy
Log in or register to view this content!

Ini iklan toyota kijang kotak.....
Log in or register to view this content!
 
Last edited by a moderator:

lolak lolok

Fanatic
Kontributor
Joined
Sep 22, 2013
Messages
2,344
Ratings
1,363
Points
691
Gender
Male
#3
Mana lagi mana lagi selain di mc'd.
Log in or register to view this content!

Pindy mint dingin-dingin empuk. Si mbak dewi sandra tuh.
Log in or register to view this content!

gak tahu ini iklan apa bukan. tapi ini teaser tv paling gokil. biasanya pas mau ultah RCTI ditayangkannya. yg main padayangan kalau gak salah.

ini waktu di pematang sawah. tapi yg bikin ngakak ada dinosaurusnya.
Log in or register to view this content!

ini di dalam laut. yg nyelam agak kaget soalnya ada tukang becak.
Log in or register to view this content!

ini yg rumah gadang. yg bikin ngakak saking asyiknya angkat jempol tvnya dimalingin.
Log in or register to view this content!
 
Last edited by a moderator:

ChubbySampul

Enthusiast
Kontributor
Joined
Jun 2, 2016
Messages
67
Ratings
74
Points
66
Gender
Male
#4
Xon cenyaa manaaa
Log in or register to view this content!

Belum Lima Menit (sOs pembersih lantai)
Log in or register to view this content!

Encok pegel linu sering lemah letih lesu
Klo minum sendi badan sehat selalu
Log in or register to view this content!

Anak ibu cacingan? Tentu tidaaak
Log in or register to view this content!

Saya minta yang paling enak *gebrak meja
Log in or register to view this content!

Bu Joko punya termorex
Apaaa termos es
Bukaaaan termorex
Log in or register to view this content!
 
Last edited by a moderator:

Mido

Vintage
Translator
Kontributor
Joined
Apr 3, 2016
Messages
802
Ratings
1,667
Points
371
Gender
Female
#5
Rinso membersihkan paling bersih
Log in or register to view this content!

Vicks formula 44 lebih kuat dari batuk yang memberatkan
Log in or register to view this content!

Iklan 7up fido dido, ada macem-macem iklannya. Sayang saya ga nemu videonya.
 

nhr2710

Nostalgic
Joined
Feb 13, 2014
Messages
141
Ratings
247
Points
101
Gender
Male
#6
Ngomong ngomong soal iklan jadul, ada gak teman teman zona djadoel yang pernah coba ikutan Kursus Tertulis Ortopedi? atau mungkin kenal orang yang sudah pernah coba?

katanya sih untuk menambah tinggi badan dan bisa kita temukan di halaman paling belakang komik komik jadul, termasuk pada sebagian komik yang ada di forum ini.

saya sendiri sih tidak pernah coba karena saya tidak punya masalah dengan tinggi badan, sudah cukup puas dengan tinggi badan yang sedang-sedang ini, he he he. Hanya penasaran saja, karena suka lihat di komik jadul

Log in or register to view this content!
 

Mido

Vintage
Translator
Kontributor
Joined
Apr 3, 2016
Messages
802
Ratings
1,667
Points
371
Gender
Female
#9
Ira Maya Sopha pernah jadi bintang Supermie dengan slogan "Saya suka Supermie" tahun 1976. Saya tidak ingat iklan videonya, tapi di pintu lemari baju di rumah saya dulu ada gambar tempel iklan Supermie. Ira muncul lagi pada iklan tahun1996.

Log in or register to view this content!
 

ChubbySampul

Enthusiast
Kontributor
Joined
Jun 2, 2016
Messages
67
Ratings
74
Points
66
Gender
Male
#10
Log in or register to view this content!

Iklan2 di Indonesia akhir 90an nihh
Adaa iklan sinetron Saras 008 jaman super Hero Indonesia lagi populer bgt
Iklan dengan bintang penyanyi cilik yg populer jaman dulu di tahun 90an akhir Joshua,dan bintang sinetron bidadari Marshanda di iklan susu bendera
Ada iklan Antangin jg dengan bintang alm Basuki
 

galociguy

Retro
Kontributor
Joined
Sep 22, 2013
Messages
429
Ratings
2,036
Points
331
Gender
Male
#11
"Saya maunya makanan yang paling enak!"
Itulah iklan SASA yang paling memorable. Waktu kecil, saya, teman-teman, atau adik-adik, suka meniru iklan itu dengan mimik seram dan benar-benar memukul meja.
 

ChubbySampul

Enthusiast
Kontributor
Joined
Jun 2, 2016
Messages
67
Ratings
74
Points
66
Gender
Male
#12
"Saya maunya makanan yang paling enak!"
Itulah iklan SASA yang paling memorable. Waktu kecil, saya, teman-teman, atau adik-adik, suka meniru iklan itu dengan mimik seram dan benar-benar memukul meja.
Itu iklan indorasa
Udah kuposting diatas tuh videonya liat postingan aq di postingan ke 4
 

buncis

Retro
Translator
Kontributor
Joined
Sep 23, 2013
Messages
500
Ratings
360
Points
201
Gender
Male
#13
Iklan jaman dulu kok rasanya malah lebih mengena ya? Nyatanya kesannya masih ada sampai sekarang. Atau memang karena jaman dulu kurang hiburan jadi semuanya bahkan iklan kita anggap sebagai hiburan? :D
 

ChubbySampul

Enthusiast
Kontributor
Joined
Jun 2, 2016
Messages
67
Ratings
74
Points
66
Gender
Male
#14
Iklan jaman dulu kok rasanya malah lebih mengena ya? Nyatanya kesannya masih ada sampai sekarang. Atau memang karena jaman dulu kurang hiburan jadi semuanya bahkan iklan kita anggap sebagai hiburan? :D
Iklan jaman dulu emang paling mengena dan ada beberapa yg populer dan masih diingat penonton
Kayak yg udah di post videonya diatas
Belum lima menit
Xoncenya mana
Termos es dll

Log in or register to view this content!
 
Last edited by a moderator:
Top