Nostalgia Iklan Jadul

titovid

Greenhorn
Joined
Jun 13, 2016
Messages
18
Reaction score
35
Points
31
Gender
Male
Iklan jadul yang masih inget :

Supermi : dengan aneka bahasa " Saya suka supermi"
Log in or register to view this content!
Toyota Kijang : pakai lagu "Kulihat pelangi" Koes Plus diganti jadi "kulihat kijangku"
Log in or register to view this content!
Mandom : Pakai lagu All The World yang nyanyinya koboy
Log in or register to view this content!

Ini iklan toyota kijang kotak.....
Log in or register to view this content!
 
Last edited by a moderator:

lolak lolok

Fanatic
Scanlation team
Verified
Joined
Sep 22, 2013
Messages
2,514
Reaction score
3,514
Points
965
Gender
Male
Mana lagi mana lagi selain di mc'd.
Log in or register to view this content!

Pindy mint dingin-dingin empuk. Si mbak dewi sandra tuh.
Log in or register to view this content!

gak tahu ini iklan apa bukan. tapi ini teaser tv paling gokil. biasanya pas mau ultah RCTI ditayangkannya. yg main padayangan kalau gak salah.

ini waktu di pematang sawah. tapi yg bikin ngakak ada dinosaurusnya.
Log in or register to view this content!

ini di dalam laut. yg nyelam agak kaget soalnya ada tukang becak.
Log in or register to view this content!

ini yg rumah gadang. yg bikin ngakak saking asyiknya angkat jempol tvnya dimalingin.
Log in or register to view this content!
 
Last edited by a moderator:

ChubbySampul

Enthusiast
Verified
Joined
Jun 2, 2016
Messages
67
Reaction score
113
Points
80
Gender
Male
Xon cenyaa manaaa
Log in or register to view this content!

Belum Lima Menit (sOs pembersih lantai)
Log in or register to view this content!

Encok pegel linu sering lemah letih lesu
Klo minum sendi badan sehat selalu
Log in or register to view this content!

Anak ibu cacingan? Tentu tidaaak
Log in or register to view this content!

Saya minta yang paling enak *gebrak meja
Log in or register to view this content!

Bu Joko punya termorex
Apaaa termos es
Bukaaaan termorex
Log in or register to view this content!
 
Last edited by a moderator:

nhr2710

Nostalgic
Premium+
Verified
Joined
Feb 13, 2014
Messages
148
Reaction score
370
Points
120
Gender
Male
Ngomong ngomong soal iklan jadul, ada gak teman teman zona djadoel yang pernah coba ikutan Kursus Tertulis Ortopedi? atau mungkin kenal orang yang sudah pernah coba?

katanya sih untuk menambah tinggi badan dan bisa kita temukan di halaman paling belakang komik komik jadul, termasuk pada sebagian komik yang ada di forum ini.

saya sendiri sih tidak pernah coba karena saya tidak punya masalah dengan tinggi badan, sudah cukup puas dengan tinggi badan yang sedang-sedang ini, he he he. Hanya penasaran saja, karena suka lihat di komik jadul

Log in or register to view this content!
 

bebekhitam

Moderator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Nov 26, 2013
Messages
999
Reaction score
4,429
Points
464
Gender
Female
Last edited by a moderator:

Mido

Vintage
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Apr 3, 2016
Messages
917
Reaction score
2,930
Points
420
Gender
Female
Ira Maya Sopha pernah jadi bintang Supermie dengan slogan "Saya suka Supermie" tahun 1976. Saya tidak ingat iklan videonya, tapi di pintu lemari baju di rumah saya dulu ada gambar tempel iklan Supermie. Ira muncul lagi pada iklan tahun1996.

Log in or register to view this content!
 

ChubbySampul

Enthusiast
Verified
Joined
Jun 2, 2016
Messages
67
Reaction score
113
Points
80
Gender
Male
Log in or register to view this content!

Iklan2 di Indonesia akhir 90an nihh
Adaa iklan sinetron Saras 008 jaman super Hero Indonesia lagi populer bgt
Iklan dengan bintang penyanyi cilik yg populer jaman dulu di tahun 90an akhir Joshua,dan bintang sinetron bidadari Marshanda di iklan susu bendera
Ada iklan Antangin jg dengan bintang alm Basuki
 

galociguy

Retro
Kontributor
Verified
Joined
Sep 22, 2013
Messages
488
Reaction score
2,823
Points
330
Gender
Male
"Saya maunya makanan yang paling enak!"
Itulah iklan SASA yang paling memorable. Waktu kecil, saya, teman-teman, atau adik-adik, suka meniru iklan itu dengan mimik seram dan benar-benar memukul meja.
 

ChubbySampul

Enthusiast
Verified
Joined
Jun 2, 2016
Messages
67
Reaction score
113
Points
80
Gender
Male
"Saya maunya makanan yang paling enak!"
Itulah iklan SASA yang paling memorable. Waktu kecil, saya, teman-teman, atau adik-adik, suka meniru iklan itu dengan mimik seram dan benar-benar memukul meja.
Itu iklan indorasa
Udah kuposting diatas tuh videonya liat postingan aq di postingan ke 4
 

buncis

Retro
Scanlation team
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
510
Reaction score
781
Points
230
Gender
Male
Iklan jaman dulu kok rasanya malah lebih mengena ya? Nyatanya kesannya masih ada sampai sekarang. Atau memang karena jaman dulu kurang hiburan jadi semuanya bahkan iklan kita anggap sebagai hiburan? :D
 

ChubbySampul

Enthusiast
Verified
Joined
Jun 2, 2016
Messages
67
Reaction score
113
Points
80
Gender
Male
Iklan jaman dulu kok rasanya malah lebih mengena ya? Nyatanya kesannya masih ada sampai sekarang. Atau memang karena jaman dulu kurang hiburan jadi semuanya bahkan iklan kita anggap sebagai hiburan? :D
Iklan jaman dulu emang paling mengena dan ada beberapa yg populer dan masih diingat penonton
Kayak yg udah di post videonya diatas
Belum lima menit
Xoncenya mana
Termos es dll

Log in or register to view this content!
 
Last edited by a moderator:

Latest resources

Top