Marvel vs DC, Film Adaptasi Superhero Terbaik

Marvel VS DC

  • Marvel

    Votes: 16 84.2%
  • DC

    Votes: 3 15.8%

  • Total voters
    19
seperti yg sudah saya bahas sebelumnya, mudah kok mengalahkan superman, siapapun bisa mengalahkan superman, asalkan punya batu kryptonite...batman bisa mengalahkan superman karena bantuan batu kryptonite aja, kalo duel yg adil mah keok...asal punya batu kryptonite yg banyak, ibaratnya, bahkan anak bayi sampe lansia juga bisa ngalahin superman:cool:
Kalau secara logika sih lebih mudah mengalahkan Iron Man daripada Superman, Karena Iron Man menggunakan peralatan tempur yang tergantung pada tenaga nuklir dan listrik serta dikendalikan dg kecanggihan komputer, itu lebih mudah diantisipasi oleh lawan2nya daripada menghadapi Superman harus mencari batu krytonite dulu, kecuali batu kryptonitenya dijual bebas disupermarket2..sehingga jangankan lansia anak bayipun bisa melawan, (cuman apa itu bayi ajaib? yang bisa membedakan yang mana batu kryptonite :p)
 
Mau komentar bingung komentar apa lagi. Yang komentar die hard fans semua. Semuanya dianalisis secara tajam, setajam silet he he he.

Saya lebih suka Marvel, karena tokoh - tokohnya lebih "manusiawi" dibandingkan DC. Makanya saya juga suka Batman dan film Smallvile karena dibuat lebih manusiawi.
 
Wah saya kurang ngerti yang mana superhero Dc dan yang mana superhero Marvel. Jadi harus research dulu..
Film-film yang sudah saya tonton:
- trilogy spiderman - marvel (y)
- amazing spiderman - marvel (n)
- hulk - marvel (n) ( film layar lebar masih kalah sama film serinya)
- xmen - marvel (y) ( suka film layar lebar dan kartun serinya)
- fantastic four - marvel (n)
- Thor - marvel (y)
- Deadpool - marvel (n) (maaf bagi pengemar film ini tapi saya ga bisa menikmati jalan ceritanya)
- Captain America - marvel (y)
- Ironman - marvel (y)
- Dark Knight -DC (y)
- Man of Steel -DC (y)
- Supergirl - DC (n)
- Catwoman - DC (n)
- Elektra - Marvel (n)
- Watchmen - DC (y)
- Daredevil - marvel (y)

Sesudah bikin list ini, mau ga mau jadi pilih marvel karena kebanyakan film yang ditonton itu film marvel ternyata. Sayang saya ga pernah nonton punisher, avenger, green arrow, wonderwoman versi baru jadi ga bisa dimasukkan dalam list ini.
 
Update score MARVEL 7 VS 1 DC

Ayo , manalagi ni fans DC...???!!!

Colek mas/mbak
@heri_pires @richie200671 @nullpolet @kacamata @buncis @willy @Mido @Hasan
Hmm...sebenarnya saya juga kurang mendalami para superheroes itu. Bukannya tidak suka, tapi saya bukan die hard fans :giggle: Tapi memang dari kecil saya tahunya superhero itu Batman & Superman, walaupun Batman sejatinya tidak punya kekuatan apa-apa ya. Untuk tokoh DC lainnya seperti Wonder Woman, Flash dan lainnya biasa aja sih gak terlalu fans juga. Tapi saya lebih gak ngefans sama tokoh superhero Marvel, yang paling saya tahu itu Spiderman, Firestarter dan Iceman, itupun karena nonton kartunnya. Waktu kartun Xmen saya juga gak terlalu ngefans, biasa aja hahahaha...

Tapi memang kalau sekarang yang merajai film bioskop saya lebih suka lihat film Marvel ya soalnya ceritanya simpel, aksinya keren, gak dibikin njelimet. Kalau film DC agak mikir nontonnya. Contohnya Man of Steel dari DC, waduh itu kok saya bilang filmnya boring ya di awal sampe pertengahan sampai2 saya menguap lebar-lebar...:LOL: Untuk trilogi Batmannya Christian Bale itu juga yg jilid 1 kok boring ya, mungkin karena pengenalan karakter Batman nya.
 
Last edited by a moderator:
Update beberapa super-villain marvel yg kuat dan jarang terdengar namanya :

1. Thanos
2. Akhenaten
3. Galactus
4. M.O.D.O.K (Mental Organism Designed Only for Killing).
5. Hera
6. Apocalypse
7. Enchantress
8. Titania
9. Carnage
10. Taskmaster
11. Korvac
12. Abomination
13. Mephisto
14. Mr Sinister
15. Mysterio
16. Omega Red
17. Blackheart
18. Onslaught
19. Super Skrull
20. Mandarin
21. Kraven The Hunter
22. Lady Deathstrike
23. William Stryker

Baru pernah baca beberapa kisahnya...sisanya googling :p
 
Last edited by a moderator:
karna tidak bisa lihat siapa saja yg sudah vote, saya penasaran apa pendapat dari mas @Daffa mana yang dipilih :whistle:
 
Last edited:
saya vote marvel mas..
 
walau saya kurang suka film tentang superhero..saya milih marvel karena jalan ceritanya lebih realistis
 
Buat fans marvel, ada game android yg seru...judulnya MARVEL FUTURE FIGHT...saya lagi main game itu skrg...seru...dan gambarnya HD....
 
Back
Top