Polling Handphone Jadul Yang Paling Berkesan

Handphone Jadul Yang Paling Berkesan


  • Total voters
    29

ari_jh

Veteran
Translator
Kontributor
Messages
2,628
Likes
8,737
Points
961
#58
HP pertama saya dulu merk Mitsubishi. nggak familiar kali ya... tapi dulu saya pilih itu karena gak umum :)
 
Messages
147
Likes
72
Points
56
#61
Kalau saya seh pakai hape sejuta umat semua pertama pake
Nokia 3310, laris banget jaman itu , ringtonenya bisa buat sendiri
ketik pake contekan dari majalah hape , yang kedua pake, Nokia 8250
bentuknya kecil, enak dikantongin
Yang ketiga pakai Nokia 6600 itu tu yang bentuknya kayak sabun, ini hape udah pake Symbian OS
Kalau sekarang pake Android merk China dah yang penting udah 4G
 

ari_jh

Veteran
Translator
Kontributor
Messages
2,628
Likes
8,737
Points
961
#63
bisa aja mas @sukentang , mas @kresnaw , & mas @msayuti :D
beneran kok itu hp pertama saya. Mitsubishi yg tipe Trium, tepatnya Trium Mars. kalo saya gak salah inget trium macem2 jenisnya :)
ukurannya kecil dibandingkan hp saat itu banyak yg gede2. jadi kalo pas saya pake keliatan imut hehehe :D


dulu punya saya warna abu2 (gambar yg kiri). ini gambar hasil google :)
 

JokPras

Kontributor
Messages
28
Likes
43
Points
46
#64
nokia pisang hp pertamaku, setelah itu baru coba-coba merk lainnya hampir semua merk diatas kecuali LG aku pernah beli dan pakai
Samaan mas, hp pertama nokia pisang, itupun hadiah punya teman yang tidak terpakai akhirnya saya pinjam jadi hak milik hehe, dengan kartu halo yang ada gambarnya orang nari jaipong klo ngga salah, nomernya pun cuman 10 digit...

Oh indahnya...

bisa aja mas @sukentang , mas @kresnaw , & mas @msayuti :D
beneran kok itu hp pertama saya. Mitsubishi yg tipe Trium, tepatnya Trium Mars. kalo saya gak salah inget trium macem2 jenisnya :)
ukurannya kecil dibandingkan hp saat itu banyak yg gede2. jadi kalo pas saya pake keliatan imut hehehe :D
dulu punya saya warna abu2 (gambar yg kiri). ini gambar hasil google :)
Saya juga naksir hp ini dulu, sayang waktu nyari di Surabaya udh ngga nemu :cry:
 
Last edited by a moderator:

Latest posts

Latest threads