Polling Handphone Jadul Yang Paling Berkesan

Handphone Jadul Yang Paling Berkesan


  • Total voters
    41

Darmagandhul

Nostalgic
Scanlation team
Verified
Joined
Jan 13, 2017
Messages
160
Reaction score
354
Points
120
Gender
Male
Udah vote kok mas sayuti... hehehe.. Nokiyem is da best (di masanya).
 

keibastian

Greenhorn
Joined
Apr 22, 2017
Messages
26
Reaction score
37
Points
35
Gender
Male
yang paling berkesan ya hp pertama lungsuran dari bapak samsung SGH R210 suara ringtonenya kuenceng abisss makriiiing
 

msayuti

Vintage
Scanlation team
Verified
Joined
Sep 29, 2013
Messages
740
Reaction score
1,516
Points
315
Gender
Male
Last edited by a moderator:

Erwan

Nostalgic
Premium+
Verified
Joined
Sep 18, 2013
Messages
288
Reaction score
480
Points
170
Gender
Male
hqdefault.jpg
ini HP pertama saya dan masih mulus sampai sekarang. meski berfungsi tapi gak bisa di pakai lagi. lebih sering errornya dari pada normalnya. di belikan bokap taun 2000 sebagai hadiah lulus sma. baru di ganti taun 2010 ketika sudah mulai rewel. enaknya dulu begitu selesai di charge, baterai bisa awet sampe seminggu. pernah juga punya nokia N-Gage, cepat rusak karena di pakai main game terus terusan. cuma bertahan 2 taun.
imagesVJ6OCI35.jpg
sampai sekarang pun saya masih pakai nokia model 520. dan masih menunggu hadirnya nokia android yang genuine.
 

msayuti

Vintage
Scanlation team
Verified
Joined
Sep 29, 2013
Messages
740
Reaction score
1,516
Points
315
Gender
Male
ini HP pertama saya dan masih mulus sampai sekarang.
pernah juga punya nokia N-Gage
Wah, bener-bener awet mas nyimpannya. Hampir 17 tahunan.
N-Gage muahal tuh. Dulu yang punya hanya 1 orang dan jadi pinjeman semua teman SD. kadang rebutan, kadang antri nunggu giliran :) Yang dimainin : Sonic, Asphalt Urban GT, sama Godzilla (lupa namanya) yang nginjek rumah dan makan orang.
 

Erwan

Nostalgic
Premium+
Verified
Joined
Sep 18, 2013
Messages
288
Reaction score
480
Points
170
Gender
Male
Wah, bener-bener awet mas nyimpannya. Hampir 17 tahunan.
N-Gage muahal tuh. Dulu yang punya hanya 1 orang dan jadi pinjeman semua teman SD. kadang rebutan, kadang antri nunggu giliran :) Yang dimainin : Sonic, Asphalt Urban GT, sama Godzilla (lupa namanya) yang nginjek rumah dan makan orang.
iya sih, soalnya kalau sudah punya barang itu sayang kalau di buang atau di telantarkan. kalau masih bagus boleh di kasi ke orang lain, kalau rusak ya di jadikan saja barang antik. heheeheheh. N-Gage itu saya beli pakai uang beasiswa saya. kebetulan pas kuliah menjelang KKN dapat beasiswa dari Pert***na dan PT I**O sebesar 1,5 per semester, di tambahin uang jajan cukuplah punya hp baru.
 

msayuti

Vintage
Scanlation team
Verified
Joined
Sep 29, 2013
Messages
740
Reaction score
1,516
Points
315
Gender
Male
N-Gage itu saya beli pakai uang beasiswa saya.
Mantap mas, hehehe. Biasanya uang beasiswa buat tabungan masa depan, beli buku/perlengkapan atau bayar-bayar apa gitu, eh di sini dibelikan hp, wkwk :D Saking demennya sama N-gage ya?

Iklan - iklan, hehehe :D
Log in or register to view this content!

Log in or register to view this content!

Tambahan di luar event :D

Iklan-iklan, hehehe
Log in or register to view this content!

Log in or register to view this content!
 
Last edited:

zamul

Enthusiast
Verified
Joined
Jan 2, 2017
Messages
77
Reaction score
93
Points
50
Gender
Male
kalo ana motorola, itu hp langka banget anti mainstream, udah murah fiturnya lengkap melebihi merek lain yg populer
 

msayuti

Vintage
Scanlation team
Verified
Joined
Sep 29, 2013
Messages
740
Reaction score
1,516
Points
315
Gender
Male
kalo ana motorola, itu hp langka banget anti mainstream, udah murah fiturnya lengkap melebihi merek lain yg populer
Sekarang luar biasa langkanya ya? Saya belum pernah lihat lagi hp jadul merk ini. hp jadul yang masih kelihatan cuma Nokia, banyak yang pakai sih :D
 

vicky

Greenhorn
Joined
Jun 13, 2017
Messages
9
Reaction score
18
Points
29
Gender
Male
Log in or register to view this content!
Ini dia Penampakannya...

T500 product dari sony ericson si mungil yang bikin saya ga bisa melupakan nya dari pada mantan pacar pertama saya....nasibnya berakhir tragis oleh anak saya ketika berumur 2 tahun di jadikan nya kapal selam di dalam ember T500 saya....:cry::cry::X3::X3:
 
Last edited by a moderator:

beatrix

Greenhorn
Joined
Oct 10, 2017
Messages
18
Reaction score
26
Points
31
Gender
Female
nokia 8250 dong the best, layarnya biru
 

kresnaw

Collector
Veteran
Premium+
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 7, 2013
Messages
1,037
Reaction score
3,474
Points
589
Gender
Male
Tetap Nokia pisang 7110. Pertama kali beli dengan uang gajian..hehehe. Beli di ITC Roxy Jakarta. Waktu itu belum ada banyak pilihan dan bisa beli Nokia saat itu benar2 spt selangit rasanya. Merasakan juga bahagianya saat pertama kali bisa memakai SMS...:love:
 

sukentang

Nostalgic
Verified
Joined
Oct 26, 2014
Messages
109
Reaction score
170
Points
135
Gender
Male
Hape pertama, tahun 2000an awal, lupa tepatnya (mungkin 2002?). Kelas menengah, bekasnya waktu itu sekitar 1 juta.
Cinta mati, dulu sampe beli kabel data serial buat tinkering. Ganti2 gambar, sms via PC, dsb... Wah, ndeso banget ya :D
SIM Card pakai simPATI Nusantara. 150ribu.

Edit: Duh, sori. Belum tau cara nampilin gambar. Malah di-attach...
 

Attachments

Top