Film Apa Yang Baru Selesai Sobat Tonton ?

Teknik nyonteknya pun diubah jadi lebih masuk akal, misal yg pakai ketukan piano itu, caranya diubah dikit biar lbh bisa diterima oleh penonton yg awam soal piano.
salah satu film yang buat mata tetap melek :p karena tegang dengan teknik nyonteknya 😁
 
maksud saya yg versi movienya mas, kalau yang serial tv ini memang seru juga tapi gak segreget movienya, mungkin krn baru nonton 3 episode :p
seru kok, makanya kan gue sarankan nonton filmnya dulu, biar lbh ngerti dan bisa menjiwai saat nonton serialnya.
Gue salut dgn pemeran2 dlm serialnya, pas bener penjiwaan karakternya, apalagi semuanya pemain2 yg blm terkenal.
 
The Skin I Live In (2011)

Webp.net-resizeimage.jpg

Mengisahkan tentang seorang dokter bedah plastik yang membuat kulit sempurna untuk ditransplantasikan ke manusia. Kulit yang kuat, gak mudah luka, gak mudah terbakar, gak bakalan digigit nyamuk, sehingga bisa membuat pabrik Autan merugi. Tapi inti ceritanya bukan itu, melainkan tentang hubungan misterius antara sang dokter dengan seorang wanita cantik yang dia kurung dalam kamar di rumahnya.

Ini film mungkin di awal bakal membuat orang bertanya-tanya, ceritanya tentang apa sih. Karena hingga pertengahan film memang tidak ada penjelasan mengenai misteri hubungan antara sang dokter dengan sang wanita. Tapi bukan berarti ini film yang membosankan, karena di pertengahan kita akan dibuat terkejut dengan pengungkapan misterinya. Bisa dibilang gila sih ini film.

Saya merekomendasikan film ini kalau tertarik dengan drama misteri. Sutradaranya Pedro Almodovar, bisa dibilang sebagai sutradara Spanyol paling beken di Hollywood. Aktor utamanya adalah Antonio Banderas, yang walaupun dah berumur tapi kegagahan dan kharismanya masih belum luntur.



 
Ichikei's Crow (2021)
Nah, ternyata Mbak @ari_jh suka lihat serial ini rupaya....😁
Kisahnya memang menarik . Banyak hal yang dapat dipelajari dari serial ini, mulai dari tradisi atasan yang sedemikian berkuasanya -- sehingga dapat mengabaikan hukum dan keadilan yang seharusnya ditegakkan --, sistem peradilan di Jepang cukup menarik -- termasuk penggunaan juri dalam persidangan, meski konstruksinya berbeda dengan sistem peradilan juri di Amerika Serikat, termasuk tentang hakim pintar namun terlalu "textbook" pada awalnya (kemudian berubah setelah "terpaksa" bergaul dengan hakim-hakim yang lebih "nyeleneh"....:LOL:).
Saya sendiri juga mengikuti serial ini (lewat saluran TV kabel -- yang awalnya berlangganan sebenarnya untuk mendapatkan akses internetnya yang bagus.:LOL:).
Hanya sayang, untuk endingnya kelihatan masih "terpaksa" membiarkan sosok-sosok yang korup tetap berkuasa dan berjaya ... 😔
Entah, apakah ini semacam sindiran sinis, atau justru memang budaya Jepang masih tetap harus demikian....:unsure:
 
Hanya sayang, untuk endingnya kelihatan masih "terpaksa" membiarkan sosok-sosok yang korup tetap berkuasa dan berjaya ... 😔
Bener banget mas ... perasaan saya juga seperti ini nih.
Btw, gak nyangka ada member di sini yg juga ngikuti serial ini selain saya 😊
 
Le Diner de Cons (1998)

Le Diner de Cons.jpg

Ini film komedi asal Prancis yang cukup populer. Pertama kali baca premisnya aja saya langsung tertarik. Kisahnya tentang sekelompok pria mapan yang mengadakan pertemuan makan malam setiap minggu. Di setiap kali pertemuan, masing-masing dari mereka harus membawa 1 orang bodoh. Siapa yang membawa orang paling bodoh di acara itu, dialah yang menang.

Hal yang paling luar biasa dari film ini tentu naskahnya. Lucu banget. Sepanjang film saya seringkali terkekeh-kekeh karena kekonyolan situasi yang terjadi di film ini. Film ini saya rekomendasikan bagi yang ingin mencari humor berkelas.
 
Kiss Kiss Bang Bang (2005)

kiss kiss bang bang.jpg

Tentang seorang pencuri yang salah dikira sebagai aktor, kemudian terjebak dalam berbagai rentetan kasus pembunuhan. Plot dan dialognya berjalan cepat, sehingga butuh konsentrasi untuk bisa memahami apa yang terjadi. Secara keseluruhan filmnya cerdas, lucu, dan menghibur. Ini film yang membuat Robert Downey Jr. dilirik untuk menjadi Tony Stark.
 
Film yang baru selesai ditonton ya, ini salah dua-nya:

StirCrazy_1980.jpg Ronja_2014.jpg
Stir Crazy (1980): sangat menghibur lihat akting Gene Wilder dan Richard Pryor yang chemistry-nya bagus banget diantara kedua-nya..Richard Pryor akan selalu jadi Gus Gorman buatku :D.
Ronja (2014): cukup menghibur nonton kelakuan anak cewe yang bokapnya perampok hutan (ending song-nya aku suka banget: Mari Natsuki - Player).
 
Ronja (2014): cukup menghibur nonton kelakuan anak cewe yang bokapnya perampok hutan (ending song-nya aku suka banget: Mari Natsuki - Player).

kalau saya tidak salah, film ini diangkat dari novel Astrid Lindgren, Ronia, the Robber's Daughter.

ronia.jpg

Novel edisi Indonesianya juga ada, Ronya Anak Penyamun.

ronya2.jpg
 
Back
Top