Film Apa Yang Baru Selesai Sobat Tonton ?

Ide bagus mas @sukentang nanti coba aku bikin thread film khusus keluarga😃
Kadang2 juga malu sendiri kl lg nntn eh ada adengan gitu hehehe
 
Okay Madam !
Film action comedy Korea, yang menceritakan suami istri yang ternyata adalah agen rahasia yang saling tidak mengetahui kalau masing-masing adalah agen rahasia, ketauannya pas ada pembajakan di pesawat, lucu juga ceritanya.. :D

unnamed.jpg
 
Last edited by a moderator:
Baru abis ntn Valentine, sebuah film superhero asli Indonesia yg diangkat dari komik Skylar Comics. Penasaran aja sih sbnnya film superhero Indonesia. Ternyata boleh juga, adegan fight nya keren dan ada adegan parkour nya juga. CGI nya juga bagus. Cuma sayang dari segi cerita rada kedodoran, minim plot twist dan mudah ditebak. Dan kenapa mesti mayoritas adegan dalam bahasa Inggris, trus polisi Indonesia kok ada SWAT team???

Log in or register to view this content!
 
Last edited:
Rebecca (film thriller) berkisah tentang Maximde Winter (duda) bertemu Lily James di Monte Carlo.. kemudian menikah dan membawa istri barunya ke rumah estat Manderley.

Nyonya de Winter disambut oleh kepala rumah tangga, Nyonya Danvers.

Kemudian misteri pun dimulai..

download.jpeg
 
Last edited by a moderator:
The Gifted versi Thailand series
liat di wiki sih dari taon 2018, tapi saya baru selesai nonton yg season 2 nya. lumayan seru lah walaupun kadang bingung.

File_The_Gifted_GMMTV.jpg

Okay Madam !
Film action comedy Korea, yang menceritakan suami istri yang ternyata adalah agen rahasia yang saling tidak mengetahui kalau masing-masing adalah agen rahasia, ketauannya pas ada pembajakan di pesawat, lucu juga ceritanya.. :D
ini mirip mr and mrs smith gitu bukan ?
 
Last edited by a moderator:
The Deadly Breaking Sword (1979)

dbs.jpg
 
Mouse (2021)

Kisah seorang polisi senior yang orang tuanya dibunuh oleh seorang serial killer dan ingin membalas dendam, dan seorang polisi muda yang jati dirinya sangat misterius.

Mouse-Korean_Drama-P2.jpg
 
Last edited:
Baru saja selesai menonton film Der Untergang (Downfall) 2004.

der_untergang.jpg

Sebenarnya ini kali kedua menonton film ini. Sebelumnya sekitar tahun 2008, saat masih beli DVD.... (jangan tanya apakah original atau bajakan, ya.....😁😁)
Kebetulan teringat lagi dan ingin lihat lagi. Kali ini lewat download dari internet.....😁

Mengisahkan saat-saat terakhir sebelum jatuhnya Jerman dalam Perang Dunia II. Kisah yang diangkat dari penuturan sekretaris pribadi Adolf Hitler, Traudl Humps atau Traudl Junge (setelah dia menikah dengan perwira Wehrmacht yang kemudian gugur dalam perang). Kisah dimulai dari saat penerimaan Fraulein Humps sebagai sekretaris pribadi Adolf Hitler di Markas Perangnya di Wolfsschanze (Wolf's Lair - Sarang Srigala), Konigsberg, Prussia Timur (sekarang bernama Kaliningrad, dan menjadi bagian dari Russia) tahun 1942. Kisah kemudian melompat ke April 1945, mengisahkan pergulatan emosi, peraaan, dan kehormatan serta perdebatan sengit dari para perwira, prajurit, tokoh, politisi dan pembantu di sekitar Adolf Hitler di bunker pertahanannya di Berlin, saat digempur oleh pasukan Uni Sovyet. Juga dikisahkan beberapa tokoh yang berada di sekitar pusaran pertempuran di Berlin tersebut, meski tidak harus berada di bunker tersebut.

Film ini bisa dikatakan semi dokumenter, karena nyaris semua tokohnya adalah tokoh sejarah nyata. Film ini dibuat oleh sutradara Jerman dan aktor serta aktrisnya juga dari Jerman (setidaknya mayoritas .... kalau tidak salah). Boleh dikatakan ini adalah produksi Jerman tulen.

Saya pribadi menganggap film ini sangat baik. Akting para pemerannya sangat kuat dan berkarakter. Yang paling mendapat pujian adalah akting dari Bruno Ganz, yang memerankan Adolf Hitler. Begitu kuat dan ciamik.... Meski aktor-aktor lain juga sangat kuat dan bagus aktingnya.
Film ini sempat dikritik oleh sebagian orang, karena dianggap menampilkan sisi manusiawi Adolf Hitler.... (saya kurang paham maksudnya..:unsure:)

After Dinner Mysteries
Seri 1 - 10
Kisah kocak seorang puteri konglomerat yang bekerja sebagai detektif polisi bagian pembunuhan, yang selalu dibantu kepala pelayannya dalam memecahkan kasus.
Kalau tidak salah, yang pintar itu justru pelayannya, ya, Mbak @ari_jh.... 😁

djakarta 66. tentang lahirnya supersemar. sumpah embie c noer bikin musiknya horor amat yah. feelnya sama kaya pemberontakan g30s/pki. :censored:.
Kalau tidak salah, sutradaranya sama-sama Arifin C. Noer, ya Mas @lolak lolok. Beliau memang sutradara yang kuat dan filmnya -- terlepas dari kontroversi di masa sekarang -- memiliki karakter kuat. Kalau tidak salah, sutradara Hanung Bramantyo sempat menyebut film Pengkhianatan G30S/PKI sangat intens dan kuat pembawaaannya....

Pertarungan terakhir, Kong terinspirasi tawuran anak STM, pake rante ama bandul.
Aahh, Mas @Bagas jangan mengorek-ngorek masa lalu, lah......:LOL::LOL:
Nggak hanya anak STM, Mas @Bagas, anak SMA juga begitu.....😁
 
Sebenarnya dah cukup lama saya dah nonton serial ini, tapi masih termasuk sebuah serial yang menurutku sangat bagus sekali untuk ditonton, bahkan saya tunggu2 apakah masih akan ada kelanjutannya?
Bad Genius The Series
viral-bad-genius-the-series-disebut-lebih-seru-dari-filmnya-hhh.jpg

Reviewnya bisa dibaca disini:
Log in or register to view this content!
Singkatnya film ini bercerita tentang 2 org anak genius yang melakukan kecurangan di tk SMA & Perguruan Tinggi dengan cara2 yang sangat kreatif.

Bagi yang belum pernah nonton seri ini, saya sarankan nonton terlebih dahulu filmnya yang berjudul Bad Genius, ya sebuah film thailand, tetapi saya jamin anda akan puas nonton film dan serial ini.
Screenshot_5.jpg
Apalagi film ini diangkat dari kisah nyata loh
 
Bad Genius The Series
lebih suka versi movienya, baru tahu kalau dibuat serial tvnya juga, baru tonton 3 episode, awalnya saya kira spin off tapi sama saja dengan movienya, cuma dibuat agak panjang, apa endingnya juga sama ya?
 
lebih suka versi movienya, baru tahu kalau dibuat serial tvnya juga, baru tonton 3 episode, awalnya saya kira spin off tapi sama saja dengan movienya, cuma dibuat agak panjang, apa endingnya juga sama ya?
mmg sama tapi lbh detail diceritain asal usal tiap karakternya plus hub dgn kel mrk. Teknik nyonteknya pun diubah jadi lebih masuk akal, misal yg pakai ketukan piano itu, caranya diubah dikit biar lbh bisa diterima oleh penonton yg awam soal piano. Klo gue sih ngerti soalnya kedua anakku mayan pintar main piano hahaha. Untuk endingnya ditwist dikit kayak ngasih clue bakalan ada lanjutannya.
 
Back
Top