Film Apa Yang Baru Selesai Sobat Tonton ?

Kemarin baru selesai ngulang nonton Ballerina (2016)
Film ini bercerita tentang seorang anak yatim piatu yang ingin menjadi seorang penari, tapi dia tidak punya koneksi maupun biaya sehingga nekat mencuri identitas gadis penari lain.
Awalnya saya pikir bakal mengharukan dan sedih, tapi ternyata tidak juga, malah banyak adegan kocak dan tak terduga.
Cukup seru untuk film keluarga.

Title : Ballerina (Leap! in the United States)
Sutradara : Eric Summer & Eric Warin
Pemeran : Elle Fanning, Dane DeHaan, Maddie Ziegler, Carly Rae Jepsen

Log in or register to view this content!
 
Last edited:
Criminal Minds 1-20 (versi Korea)

Log in or register to view this content!
nonton serial ini karena saya penggemar serial Criminal Minds versi US / original dari season 1 sampai 13 :)
 
:ROFLMAO:wkwkw.. bagus atuh om,,, memperkaya cerita di star wars universe.. sedep banget dah bahasa nya.. :p
 
Barangkali ini bisa membuat mas @maszd tambah penasaran untuk segera nonton film Solo: A Star Wars Story. :D
Hal-hal menarik di film Solo: A Star Wars Story
1. Lelaki berandalan paling dicintai di seantero galaksi.
2. Dimasa muda berprofesi sebagai penyelundup bersama kopilotnya - Chewbacca.
3. Penonton akan mengetahui bagaimana Han Solo mendapatkan pesawat Millenium Falcon dari Lando Calrissian pejudi ulung dan pemilik pertama Millenium Falcon.
4. Setting waktu antara Episode III: Revenge of the Sith dan Episode IV: A New Hope.
5. Penonton juga akan menjadi tahu apa yang membentuk karakter Han Solo yang nantinya menjadi salah satu tokoh ikonik dalam Star Wars.
6. Mendapatkan nama tambahan Solo di belakang nama Han setelah mendaftar di Angkatan Udara Imperial.
7. Ketemu dengan bakal sahabat setianya di penjara. Padahal awalnya Han Solo hendak dijadikan santapan buat si "Monster" ini. Tapi karena Han Solo bisa berkomunikasi dengan bahasa Shyriiwook - walau hanya sedikit menguasai bahasa tersebut - keduanya lalu bisa menjalin persahabatan.
8. Aksi dan petualangan yang mereka alami membawa Han Solo sebagai pahlawan paling tidak disangka di Star Wars saga.
9. Puncaknya adalah - dan ini yang paling ditunggu-tunggu - aksi Han Solo menerbangkan Millenium Falcon menembus Kessel Run dalam waktu kurang dari 20 parsec jika tidak ingin misi mereka gagal.
Dalam saga Star Wars inilah salah satu reputasi keren yang dimiliki Han Solo sebagai pilot.
 
Alpha

Bagus filmnya, setipe I Am Legend ato Cast Away yang focusnya bertahan hidup sendirian dan ngomong sendiri :D. Kalo di I am Legend, Will Smith ditemenin herder dan di Cast Away, Tom Hanks ditemenin bola voli, di Alpha, Kodi Smit ditemenin serigala.
Alpha_(film).jpg
 
Last edited by a moderator:
Alpha
Bagus filmnya, setipe I Am Legend ato Cast Away yang focusnya bertahan hidup sendirian dan ngomong sendiri :D. Kalo di I am Legend, Will Smith ditemenin herder dan di Cast Away, Tom Hanks ditemenin bola voli, di Alpha, Kodi Smit ditemenin serigala.
Kalau saya baru tahap membaca sinopsisnya. :D Dari membaca sinopsisnya, sepertinya film ini menarik dan layak untuk ditonton. Ada perjuangan hidup dan proses pendewasaan secara ekstrem yang harus dijalani oleh tokoh utama dalam film ini. Dan ada pertanyaan menggantung dalam pikiran saya setelah membaca sinopsis film ini yaitu apakah tokoh utama dalam film ini punya perasaan dendam apa tidak terhadap kelompoknya karena merasa ditinggalkan oleh kelompoknya itu. (Untuk pertanyaan ini mohon buat yang sudah menonton jangan dijawab di sini ya. Biarlah kami yang belum menonton untuk mencari tahu jawabannya sendiri. Terima kasih :)).
Berikut kutipan sinopsis yang saya ambil dari harian Kompas.
Di Benua Eropa, 20.000 tahun lalu, manusia tinggal secara berkelompok dan bertahan hidup dengan berburu. Keda, anak kepala suku Tau, akhirnya menghadapi takdirnya untuk ikut para laki-laki pergi berburu. Mereka berjalan jauh sampai menemukan gerombolan bison. Tau dan kelompoknya menyerang bison-bison tersebut, tetapi Keda terluka dan jatuh ke tebing.
Dikira meninggal, Keda ditinggal oleh kelompoknya. Dia terbangun dengan kaki patah dan harus mencari perlindungan selama perjalanannya kembali ke rumah. Dalam perjalanan kembali ke rumah, Keda bertemu sekelompok serigala yang ingin memangsanya. Keda berhasil melukai satu serigala yang membuat kawanan serigala lainnya kabur. Namun, Keda tak sampai hati untuk membunuh serigala itu. Justru, Keda merawatnya hingga sembuh. Sejak saat itu, si serigala yang diberi nama Alpha, mengikuti kemana pun Keda pergi. Mereka pun berjuang bersama untuk tetap hidup di tengah ekstremnya cuaca.
 
@wong tegal iya kurang lebih seperti itu sebagian ceritanya :D. oh iya ada yang unik di film ini, panggilan Keda ke ayahnya adalah ayah, entah penulis filmnya terinspirasi bahasa Indonesia atau kebetulan aja. Yang jelas sepanjang film, pemerannya bicara dalam bahasa bohongan alias aslinya tidak ada (menurut google, bahasanya dibuat khusus untuk film Alpha). Ngga kebayang itu gimana aktornya menghapal naskah :unsure:
 
Back
Top