Dulu mewah sekarang...standar

kresnaw

Collector
Veteran
Premium+
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 7, 2013
Messages
1,013
Reaction score
3,408
Points
589
Gender
Male
Handphone. Dulu kalau punya udah mewah banget. Orang kalau mau nelpon harus cari wartel/telepon umum dulu. Sekarang HP adalah hal wajib. Sama wajibnya dengan kartu atm...wkwkw

Log in or register to view this content!
 

Freddythomas

Greenhorn
Joined
Sep 25, 2017
Messages
25
Reaction score
63
Points
45
Gender
Male
Pertama punya hp th 97, diberi oleh bos utk kelancaran tugas pekerjaan, meski bea pulsa jg ditanggung tp emg mahal saat itu harga hp & biaya utk berkomunikasi via telp.selular. Msh lbh murah pke tlp umum+pager.
 

lodan

Vintage
Verified
Joined
Sep 24, 2013
Messages
602
Reaction score
958
Points
290
Gender
Male
Dulu jaman kecil bener2 susah, jajan di toko / supermarket setahun bisa dihitung pake jari, sekarang2 alhamdulillah bisa ngajak anak ke supermarket sebulan bisa 2-3x, makan dulu waktu kecil kerupuk aja 1 dibagi 3 anak, alhamdulillah anak saya engga ngalamin susah bapaknya dulu waktu kecil 😢

Log in or register to view this content!
 
Last edited by a moderator:

Darmagandhul

Nostalgic
Scanlation team
Verified
Joined
Jan 13, 2017
Messages
160
Reaction score
354
Points
120
Gender
Male
Gelael masih ada skr. Tinggal satu di daerah Pancoran, Jakarta... Cuman jadi ngga ada bedanya kayak Superindo.
Dulu logonya kayak bendera Panama... hahaha
 

Mido

Vintage
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Apr 3, 2016
Messages
904
Reaction score
2,805
Points
420
Gender
Female
Gelael ini supermarket di Jakarta ya? Kok ga pernah denger ya...
 

lolak lolok

Fanatic
Scanlation team
Verified
Joined
Sep 22, 2013
Messages
2,486
Reaction score
3,490
Points
965
Gender
Male
images.jpeg
Ini hero di jaman saya dulu... namanya plaza balikpapan tapi orang-orang kalau ditanya darimana jawabnya pasti "dari hero". Gak dapat yg lebih tuir lagi. Kesitu cuman 2x dalam setahun yaitu saat habis lebaran dan saat habis pembagian raport... destinasi yg dituju cuman KFC dan Gramedia... maklum orang susah...😂😂😂. Plasa di balikpapan pun baru ada hanya itu...😂😂😂. Indahnya masa kecil....
 

april14

Greenhorn
Joined
Apr 11, 2019
Messages
25
Reaction score
89
Points
45
Gender
Female
Saya dulu tahunya pas lagi sma di Bandung. Adanya di jalan Dago.
di surabaya juga ada gelael, entah skrg masih ada engga. waktu kecil selalu senang kalau liburan ke rumah mbah di surabaya, destinasi favoritnya ya gramedia basuki rahmat, kfc dan dunkin donat hehe... Dulu hanya bisa makan itu kalau pas liburan aja. sekarang alhamdulillah bisa beli kapan aja, tinggal klik:D
 

woky94

Vintage
Veteran
Premium+
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Feb 7, 2014
Messages
652
Reaction score
3,845
Points
445
Gender
Male
Gelael ini supermarket di Jakarta ya? Kok ga pernah denger ya...
Ada kok, di jalan tebet. kalo ga salah jadi kantor pusatnya KFC juga, secara pemilik KFC dan gelael adalah orang yang sama...
 

wong tegal

Vintage
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
869
Reaction score
4,700
Points
460
Gender
Male
Sendal jepit Swallow dan Bowling. Dulu merasa keren ketika memakai sendal merek ini karena harganya sedikit mahal. :)
 
Top