Dulu mewah sekarang...standar

kresnaw

Collector
Veteran
Kontributor
Joined
Sep 7, 2013
Messages
1,230
Reaction score
4,351
Points
573
Gender
Male
Handphone. Dulu kalau punya udah mewah banget. Orang kalau mau nelpon harus cari wartel/telepon umum dulu. Sekarang HP adalah hal wajib. Sama wajibnya dengan kartu atm...wkwkw

Log in or register to view this content!
 

Freddythomas

Enthusiast
Joined
Sep 25, 2017
Messages
32
Reaction score
79
Points
43
Gender
Male
Pertama punya hp th 97, diberi oleh bos utk kelancaran tugas pekerjaan, meski bea pulsa jg ditanggung tp emg mahal saat itu harga hp & biaya utk berkomunikasi via telp.selular. Msh lbh murah pke tlp umum+pager.
 

lodan

Vintage
Kontributor
Joined
Sep 24, 2013
Messages
630
Reaction score
1,086
Points
333
Gender
Male
Dulu jaman kecil bener2 susah, jajan di toko / supermarket setahun bisa dihitung pake jari, sekarang2 alhamdulillah bisa ngajak anak ke supermarket sebulan bisa 2-3x, makan dulu waktu kecil kerupuk aja 1 dibagi 3 anak, alhamdulillah anak saya engga ngalamin susah bapaknya dulu waktu kecil 😢

Log in or register to view this content!
 
Last edited by a moderator:

Darmagandhul

Nostalgic
Joined
Jan 13, 2017
Messages
168
Reaction score
401
Points
113
Gender
Male
Gelael masih ada skr. Tinggal satu di daerah Pancoran, Jakarta... Cuman jadi ngga ada bedanya kayak Superindo.
Dulu logonya kayak bendera Panama... hahaha
 

Mido

Vintage
Kontributor
Joined
Apr 3, 2016
Messages
923
Reaction score
3,336
Points
413
Gender
Female
Gelael ini supermarket di Jakarta ya? Kok ga pernah denger ya...
 

lolak lolok

Fanatic
Kontributor
Joined
Sep 22, 2013
Messages
2,849
Reaction score
3,828
Points
918
Gender
Male
images.jpeg
Ini hero di jaman saya dulu... namanya plaza balikpapan tapi orang-orang kalau ditanya darimana jawabnya pasti "dari hero". Gak dapat yg lebih tuir lagi. Kesitu cuman 2x dalam setahun yaitu saat habis lebaran dan saat habis pembagian raport... destinasi yg dituju cuman KFC dan Gramedia... maklum orang susah...😂😂😂. Plasa di balikpapan pun baru ada hanya itu...😂😂😂. Indahnya masa kecil....
 

april14

Greenhorn
Joined
Apr 11, 2019
Messages
25
Reaction score
94
Points
43
Gender
Female
Saya dulu tahunya pas lagi sma di Bandung. Adanya di jalan Dago.
di surabaya juga ada gelael, entah skrg masih ada engga. waktu kecil selalu senang kalau liburan ke rumah mbah di surabaya, destinasi favoritnya ya gramedia basuki rahmat, kfc dan dunkin donat hehe... Dulu hanya bisa makan itu kalau pas liburan aja. sekarang alhamdulillah bisa beli kapan aja, tinggal klik:D
 

wong tegal

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,104
Reaction score
5,733
Points
553
Gender
Male
Sendal jepit Swallow dan Bowling. Dulu merasa keren ketika memakai sendal merek ini karena harganya sedikit mahal. :)
 
Top