Dulu mewah sekarang...standar

kresnaw

Vintage
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 7, 2013
Messages
959
Reaction score
3,225
Points
485
Gender
Male
Handphone. Dulu kalau punya udah mewah banget. Orang kalau mau nelpon harus cari wartel/telepon umum dulu. Sekarang HP adalah hal wajib. Sama wajibnya dengan kartu atm...wkwkw

Log in or register to view this content!
 

Freddythomas

Greenhorn
Joined
Sep 25, 2017
Messages
20
Reaction score
46
Points
45
Gender
Male
Pertama punya hp th 97, diberi oleh bos utk kelancaran tugas pekerjaan, meski bea pulsa jg ditanggung tp emg mahal saat itu harga hp & biaya utk berkomunikasi via telp.selular. Msh lbh murah pke tlp umum+pager.
 

lodan

Vintage
Verified
Joined
Sep 24, 2013
Messages
600
Reaction score
921
Points
290
Gender
Male
Dulu jaman kecil bener2 susah, jajan di toko / supermarket setahun bisa dihitung pake jari, sekarang2 alhamdulillah bisa ngajak anak ke supermarket sebulan bisa 2-3x, makan dulu waktu kecil kerupuk aja 1 dibagi 3 anak, alhamdulillah anak saya engga ngalamin susah bapaknya dulu waktu kecil 😢

Log in or register to view this content!
 
Last edited by a moderator:

Milna

Enthusiast
Kontributor
Verified
Joined
Jun 25, 2018
Messages
62
Reaction score
189
Points
80
Gender
Female
Dulu kalau ke Gelael rasanya bangga banget. Sekarang mungkin udah ga ada yg tahu ya ... heheheh
 

Darmagandhul

Nostalgic
Scanlation team
Verified
Joined
Jan 13, 2017
Messages
159
Reaction score
329
Points
120
Gender
Male
Gelael masih ada skr. Tinggal satu di daerah Pancoran, Jakarta... Cuman jadi ngga ada bedanya kayak Superindo.
Dulu logonya kayak bendera Panama... hahaha
 

Mido

Vintage
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Apr 3, 2016
Messages
894
Reaction score
2,665
Points
420
Gender
Female
Gelael ini supermarket di Jakarta ya? Kok ga pernah denger ya...
 

lolak lolok

Fanatic
Scanlation team
Verified
Joined
Sep 22, 2013
Messages
2,466
Reaction score
3,326
Points
965
Gender
Male
images.jpeg
Ini hero di jaman saya dulu... namanya plaza balikpapan tapi orang-orang kalau ditanya darimana jawabnya pasti "dari hero". Gak dapat yg lebih tuir lagi. Kesitu cuman 2x dalam setahun yaitu saat habis lebaran dan saat habis pembagian raport... destinasi yg dituju cuman KFC dan Gramedia... maklum orang susah...😂😂😂. Plasa di balikpapan pun baru ada hanya itu...😂😂😂. Indahnya masa kecil....
 
Top