Corat-coret Abadi

Erwan

Nostalgic
Premium+
Verified
Joined
Sep 18, 2013
Messages
288
Reaction score
480
Points
170
Gender
Male
Mantap deh pengalamannya Mas @Erwan . Jadi nggak sia-sia digampar kakak, diomelin bokap dan disetrap di kelas. Gara-gara semua itu jadi arsitek. Hehe
hahahahahaha, kenangan pahit tapi manis untuk di kenang.
 
Last edited by a moderator:

msayuti

Vintage
Scanlation team
Verified
Joined
Sep 29, 2013
Messages
740
Reaction score
1,515
Points
315
Gender
Male
Kalau saya pernahnya nyoret cover buku gambar orang lagi senyum kelihatan gigi, saya "belang-belangin" deh giginya pakai pulpen hitam, hehehe :D:D
 

galociguy

Retro
Kontributor
Verified
Joined
Sep 22, 2013
Messages
484
Reaction score
2,767
Points
330
Gender
Male
Kalau saya pernahnya nyoret cover buku gambar orang lagi senyum kelihatan gigi, saya "belang-belangin" deh giginya pakai pulpen hitam, hehehe :D:D
Iya ya. Kalau sudah dicoret hitam, jadi terkesan ompong. Hehe.
Oya, sebenarnya masih banyak loh cara usilin cover. Misalnya saya bikin penutup mata ala bajak laut, bikin topi di atas kepala, gambar rokok ngepul di bibir. Pokoknya ada aja.
 

wong tegal

Vintage
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
878
Reaction score
4,731
Points
460
Gender
Male
sampai2 jadi bahan pergunjingan satu sekolah, hihihi, hingga sekarang tdk bakalan dilupakan kejadiannya.:)
Jangan-jangan menulis tentang ungkapan perasaan hati kepada salah seorang guru ngganteng di sekolah ya, mbak? :D
 

meeawulan

Enthusiast
Scanlation team
Verified
Joined
Sep 29, 2013
Messages
42
Reaction score
56
Points
65
Gender
Female
Salam kenal, saya jg hobi coretin buku2. Biasanya jd komik, ditambahin gambar orang & tulisan2. Emg tangannya iseng aja gak bisa diem, hehehe
 

msayuti

Vintage
Scanlation team
Verified
Joined
Sep 29, 2013
Messages
740
Reaction score
1,515
Points
315
Gender
Male
Kangen meja dan kursi :sneaky:
Log in or register to view this content!
Ada yang jahil seperti ini? Tangan nggak bisa diem, hehehe
Sebutkan apa tulisan coretanmu... :whistle:
 
Last edited:

galociguy

Retro
Kontributor
Verified
Joined
Sep 22, 2013
Messages
484
Reaction score
2,767
Points
330
Gender
Male
Kangen meja dan kursi :sneaky:
Ada yang jahil seperti ini? Tangan nggak bisa diem, hehehe
Sebutkan apa tulisan coretanmu... :whistle:
Wah, iya. Nggak kepikiran ingat kalau meja juga bisa jadi inspirasi. Hehe
Kalau saya waktu itu, meja suka saya coret dengan kata-kata. Mainstreamnya nama sendiri. Tapi kadang ditulisin cs-csan. Misalnya Eko cs Wati. Jadi Kita bak mak comblang. Biasanya teman yang kita pasang namanya jadi tersipu malu dan kita tertawa-tawa.
 
Last edited by a moderator:

meeawulan

Enthusiast
Scanlation team
Verified
Joined
Sep 29, 2013
Messages
42
Reaction score
56
Points
65
Gender
Female
Kangen meja dan kursi :sneaky:
Ada yang jahil seperti ini? Tangan nggak bisa diem, hehehe
Sebutkan apa tulisan coretanmu... :whistle:
Iya dulu pake type ex (bener gak nulisnya). Karna suka nonton bola jd nulisnya nama2 pemain liga itali atau inggris.
 
Last edited by a moderator:

mahyudin1992

Nostalgic
Verified
Joined
Jan 22, 2017
Messages
173
Reaction score
261
Points
140
Gender
Male
haha, ketawa trs lihat gambar diatas :ROFLMAO:
saya dulu juga suka kasih kumis atau tutup mata bajak laut ke objek2 di depan, bukan hanya buku pribadi, buku pelajaran milik sekolah pun kena juga,
maafkan aku yg dulu bapak, ibu guru dan departemen pendidikan. :notworthy:
 

lolak lolok

Fanatic
Scanlation team
Verified
Joined
Sep 22, 2013
Messages
2,494
Reaction score
3,499
Points
965
Gender
Male
wek para member disini tangannya pda gratil yah. buku bagus-bagus dicoret-coret. waktu SD tiap bangku pasti ada tulisan anu love anu. masih kecil aja udah cinta-cintaan yah.
 

Darmagandhul

Nostalgic
Scanlation team
Verified
Joined
Jan 13, 2017
Messages
160
Reaction score
354
Points
120
Gender
Male
Kalau saya waktu itu hobinya coret2 meja pakai tipp-ex yg model pencet (tau kan, yg botolnya warna merah itu).
Karena sekolah negeri yang mejanya juga sudah puluhan generasi gak diganti, ya terkadang tulisannya nyeleneh2.
Saya pernah ketangkap lalu dijewer guru gara2 nulis "rumus matematika" yg kalo diliat sebenernya ngga ada arti apa2, tapi kalau didalami lebih lanjut, artinya porno luar biasa.

Mau tau rumusnya?

3x / (cos a) = h mile.

Ternyata pak guru biologi saya tak kalah cerdas, saya dijewernya lalu diminta pertanggung jawaban kenapa nulis demikian. Saat itu saya kelas 1 SMA. :D
Rumus tsb dibacanya : "tiga kali perk*s* jadinya h*mil... (maaf kalau vulgar).
 

nullpolet

Administrator
Staff member
Joined
Aug 29, 2013
Messages
585
Reaction score
3,562
Points
334
Gender
Male
awal2nya suka bikin orangan2an mirip the saint (orang2an bulat garis) lanjut hampir seluruh halaman kayak animasi (biasanya lagi silat2an atau lompat tinggi), kalau sudah bosen mulai bikin garis2 panjang mirip ulat jalan didaun ...yg jelas akhir buku isinya biasanya font2 atau jaring laba2 (biasanya lagi ribet uring2an) + robekan2 kecil 5cm x10cm buat contekan...wkwkwkwk
 

msayuti

Vintage
Scanlation team
Verified
Joined
Sep 29, 2013
Messages
740
Reaction score
1,515
Points
315
Gender
Male
Ngomong-ngomong tentang corat-coret, ada yang pernah nggak nyorat-nyoret muka temen lagi ketiduran (di kelas) pake kapur tulis / pulpen?, hehe :D
Atau temen dikunci tangannya rame-rame, terus dicoretin mukanya. Yang sering jahil nih! :coffee:
 
Top