Buku Apa Yang Sobat Baca Hari Ini ?

Bagas

Moderator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
May 27, 2015
Messages
1,025
Reaction score
2,518
Points
564
Gender
Male
siapa yang sakit mba @ari_jh? musim hujan sekarang di rumah juga udh mulai pada pilek.
 

ari_jh

Fanatic
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 18, 2013
Messages
2,981
Reaction score
12,544
Points
969
Gender
Female
siapa yang sakit mba @ari_jh? musim hujan sekarang di rumah juga udh mulai pada pilek.
Ayah saya mas. Kalo di RS yg nungguin kan banyak nganggur ya. Jadi baca aja
 

Bagas

Moderator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
May 27, 2015
Messages
1,025
Reaction score
2,518
Points
564
Gender
Male
semoga cepet diangkat penyakit ayah mba @ari_jh..

iya mba, baca sampe tengah malem gitu kuat bener matanya... semangat mba ari..(y)
 

ari_jh

Fanatic
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 18, 2013
Messages
2,981
Reaction score
12,544
Points
969
Gender
Female
Police Girl Maruka vol. 5
Log in or register to view this content!

akhirnya terbit, setelah menunggu lama. vol 4 terbit di indonesia tahun 2013 :)
 

kresnaw

Collector
Veteran
Premium+
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 7, 2013
Messages
1,037
Reaction score
3,474
Points
589
Gender
Male
Police Girl Maruka vol. 6
Hai, Miiko vol 31
Hahaha.. ya ampun. Miiko 😍. Ini bacaan kesukaan anak perempuan saya yg masih SD. Isinya ga jelas gitu ceritanya, tapi lucu..hahaha. Saya sering dibacakan ceritanya sama anak saya. Terbalik yah, seharusnya bapaknya yg membacakan cerita. 😅😅
 

willy

Collector
Scanlation team
Verified
Joined
Jan 10, 2014
Messages
1,118
Reaction score
2,045
Points
564
Gender
Male
sayangnya sepertinya Miiko termasuk komik baru ya. jadi ga bisa dishare di forum ini
 

ari_jh

Fanatic
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 18, 2013
Messages
2,981
Reaction score
12,544
Points
969
Gender
Female
setuju mba @ari_jh . Saya koleksi miiko soalnya :LOL:. Jarang2 skrg komik anak2 kaya miiko yang ceritanya bagus dan polos. :D
Sama. Koleksi juga hehehe. Cuma skrg terbitnya lambat. Udah gitu, udah 3 vol terakhir ini terbit awalnya edisi khusus dulu (yg lebih mahal sebelnya) baru jarak bbrp minggu edisi regulernya. Krn gak sabar nungguin yg reguler, jadinya beli yg mahal terus deh 😣
 
Top