Buku Apa Yang Sobat Baca Hari Ini ?

Bagas

Moderator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
May 27, 2015
Messages
987
Ratings
2,252
Points
460
Gender
Male
siapa yang sakit mba @ari_jh? musim hujan sekarang di rumah juga udh mulai pada pilek.
 

Bagas

Moderator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
May 27, 2015
Messages
987
Ratings
2,252
Points
460
Gender
Male
semoga cepet diangkat penyakit ayah mba @ari_jh..

iya mba, baca sampe tengah malem gitu kuat bener matanya... semangat mba ari..(y)
 

FikriZ

Enthusiast
Scanlation team
Verified
Joined
Aug 1, 2016
Messages
38
Ratings
72
Points
65
Gender
Male
Baca isi waktu sambil nungguin yang sakit. Lumayan, kelar banyak
Beuh... bacaannya Agatha Christie :eek: ... dulu saya cuman disuruh bapak saya minjem buku Agatha Christie di perpus, saya nya sih baca Wiro Sableng doang :p
 

ari_jh

Fanatic
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 18, 2013
Messages
2,871
Ratings
11,156
Points
965
Gender
Female
Police Girl Maruka vol. 5
Log in or register to view this content!

akhirnya terbit, setelah menunggu lama. vol 4 terbit di indonesia tahun 2013 :)
 

kresnaw

Vintage
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 7, 2013
Messages
833
Ratings
2,794
Points
485
Gender
Male
Police Girl Maruka vol. 6
Hai, Miiko vol 31
Hahaha.. ya ampun. Miiko 😍. Ini bacaan kesukaan anak perempuan saya yg masih SD. Isinya ga jelas gitu ceritanya, tapi lucu..hahaha. Saya sering dibacakan ceritanya sama anak saya. Terbalik yah, seharusnya bapaknya yg membacakan cerita. 😅😅
 

willy

Collector
Scanlation team
Verified
Joined
Jan 10, 2014
Messages
1,069
Ratings
1,575
Points
510
Gender
Male
sayangnya sepertinya Miiko termasuk komik baru ya. jadi ga bisa dishare di forum ini
 

ari_jh

Fanatic
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 18, 2013
Messages
2,871
Ratings
11,156
Points
965
Gender
Female
setuju mba @ari_jh . Saya koleksi miiko soalnya :LOL:. Jarang2 skrg komik anak2 kaya miiko yang ceritanya bagus dan polos. :D
Sama. Koleksi juga hehehe. Cuma skrg terbitnya lambat. Udah gitu, udah 3 vol terakhir ini terbit awalnya edisi khusus dulu (yg lebih mahal sebelnya) baru jarak bbrp minggu edisi regulernya. Krn gak sabar nungguin yg reguler, jadinya beli yg mahal terus deh 😣
 
Top