Ucapan

maszd

Administrator
Staff member
Joined
Aug 24, 2013
Messages
4,284
Ratings
44,398
Points
1,170
Gender
Male
selamat ulang tahun mas @Bagas semoga selalu sehat, dilimpahkan rezeki dan kegantengannya tidak pudar di makan waktu (ce ilee) sesuai avatarnya ;) ehhmmm...kita makan di mana PAK BOS @Bagas ##modus
 
Last edited:

Bagas

Moderator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
May 27, 2015
Messages
987
Ratings
2,252
Points
460
Gender
Male
selamat ulang tahun mas @Bagas semoga selalu sehat, dilimpahkan rezeki dan kegantengannya tidak pudar di makan waktu (ce ilee) sesuai avatarnya ;) ehhmmm...kita makan di mana PAK BOS @Bagas ##modus
:LOL::LOL::LOL: aahahaha... saya ga log-in ah hari ini di ZD... (nyari opsi hide) jangan sampe yg dulu saya todong traktir malah balik nodong nih... ga ce-es si om nih pake pengumuman segala..
anw, makasih om doa nya, doa yang sama juga buat om masZD..

saya ga ganteng om, kata kyai, kalo orang ganteng tuanya jelek juga, mendingan orang jelek, dari dulu sampe tua ga berubah-berubah, uuwwaaawet jeleknya... wkwkw...
 
Last edited by a moderator:

msayuti

Vintage
Scanlation team
Verified
Joined
Sep 29, 2013
Messages
725
Ratings
1,192
Points
315
Gender
Male
Uahemm... Cieee... mas @Bagas yang niup lilin hari ini , wkekek :sneaky:. Semoga panjang umur, sukses dan sehat selalu. Aamiin
 
Last edited by a moderator:

Mido

Vintage
Kontributor
Verified
Joined
Apr 3, 2016
Messages
806
Ratings
2,230
Points
420
Gender
Female
Aih tambah umur nih mas Bagas, semoga sehat selalu dan makin tambah dedikasinya ke ZD juga ;).
 

ari_jh

Fanatic
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 18, 2013
Messages
2,871
Ratings
11,156
Points
965
Gender
Female
wahhh... ada yg ultah. happy bday ya mas @Bagas . semoga panjang umur dan sehat selalu :)
 
Last edited by a moderator:

nullpolet

Administrator
Staff member
Joined
Aug 29, 2013
Messages
475
Ratings
3,284
Points
330
Gender
Male
met ultah mas @Bagas semoga panjang umur, murah rejeki dan sehat selalu.

Oh, can't you see we got the right
to say we are here to see the light
no, we don't wanna lose all again
stand up, you people, to save the world
as good as you can...

Helloween- we got the right :LOL:
 
Last edited by a moderator:

Bagas

Moderator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
May 27, 2015
Messages
987
Ratings
2,252
Points
460
Gender
Male
(7 Maret)
iya, terimakasih mas msayuti, mba mido, mba ari_jh, mas nullpolet, mudah-2an doa yang diucapkan juga melanda, ah, menimpa, ah, menerjang...kok kesannya mengerikan ya,,, maksudnya berlaku, kayak peraturan jadinya... gini deh, doa yang sama dari saya untuk mas dan mba semua... amin... ;) makasih juga buat mas lolaklolok...

baru liat member section, hari ini mas @judeviex ultah ya, sukses ya mas, panjang umur sehat selalu..

(9 Maret)
Makasih buat mas @willy lebih baik terlambat ngucapin dari pada terlambat gajian mas.. hehe... (curcol)
 
Last edited by a moderator:

ari_jh

Fanatic
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 18, 2013
Messages
2,871
Ratings
11,156
Points
965
Gender
Female
Ooh... Ada lagi yg ultah. Selamat ulang tahun ya mas @judeviex ... Semoga panjang umur :)
 
Last edited by a moderator:

Mido

Vintage
Kontributor
Verified
Joined
Apr 3, 2016
Messages
806
Ratings
2,230
Points
420
Gender
Female
Selamat ultah mas Judeviex panjang umur selalu.... Rame ya bulan Maret ini. Siapa berikutnya :unsure:?
 

willy

Collector
Scanlation team
Verified
Joined
Jan 10, 2014
Messages
1,069
Ratings
1,575
Points
510
Gender
Male
Selamat ultah mas Bagas dan mas Judeviex. Sorry kalau telat, baru lihat sih:):):)
 

richie200671

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,191
Ratings
2,999
Points
575
Gender
Male
RIP untuk Hugh Heffner, pendiri dan pemilik majalah dewasa Playboy. Dalam komik Danny & Katia jilid 17 (UFO) ada karakter Bob Beffner pemilik majalah Pussypal, yg digambar sesuai karakter Hugh Heffner....

Log in or register to view this content!
 

kresnaw

Vintage
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 7, 2013
Messages
833
Ratings
2,794
Points
485
Gender
Male
RIP untuk Hugh Heffner, pendiri dan pemilik majalah dewasa Playboy. Dalam komik Danny & Katia jilid 17 (UFO) ada karakter Bob Beffner pemilik majalah Pussypal, yg digambar sesuai karakter Hugh Heffner...


Udah puas banget dia :p. Punya playboy mansion dengan bunny2 nya. Lumayan lah..hehehe
 
Top