Tokoh2 Komik/Fiksi Cantik/Ganteng/Imut Mempesona

Yang pertama dan yang paling cantik tentunya Ratu Bidadari dari Negeri Dongeng, mungkin karena waktu saya langganan Bobo, ilustrasi tokoh penguasa Negeri Dongeng itu digarap pak Gerdi WK yang juga menggarap tokoh Gina dan Santini
Log in or register to view this content!

Selain itu, di serial Pak Janggut ada Putri Lisa, anaknya Raja Zebedeus, dalam kisah Tabib Palsu
putri Lisa.jpg

Scarlet, dari serial G.I. Joe dan Miss Kamiya Kaoru dari Seial Samurai X-nya Kenshin sang Batosai juga bisa masuk kategori. Namun, meski cantik, kedua tokoh fiksi ini tidak bisa dianggap remeh kalau tidak ingin babak belur.
miss kaoru.jpg 'scarlet.jpg

Btw, ngomong-ngomong soal Miss Kaoru, saya dari dulu heran kenapa dia mirip bange dengan tokoh Kasumi Todoh dari game fighting Art of Fighting 2.
download.jpg
 
Last edited by a moderator:
kalau Baroness dari serial G.I.Joe: The Real American Heroes ngefans juga tidak mas @Awee ? kan dia juga tokoh antagonis yang bisa dibilang cantik
Nah, Mas @nhr2710 menembak langsung tepat sasaran.... šŸ˜
Bisa dibilang, Baroness dari Cobra juga masuk kategori cantik. Hanya saya memang lebih memilih Scarlett dari G.I. Joe-nya, sama seperti Mas @nhr2710....:):)
 
Selain itu, di serial Pak Janggut ada Putri Lisa, anaknya Raja Zebedeus, dalam kisah Tabib Palsu

setuju mas @nhr2710 , dan... putri yg satu ini ada kepribadiannya; berusaha bertindak & mencari jalan u/ mengalahkan Baron, (gak cuman diam2 menangis, nunggu diselamatkan). Kalau dilihat2 putri ini sebenarnya posh (mewah/ningrat?) version dari Marta (cergam Nina), sama2 keras kepala & berani tapi lebih cantik, terawat dan terbelenggu dibandingkan Marta :)
wijn_maartje_biesbos.jpg
 
Wah, kok bisa mirip banget ya ilustrasi Putri Lisa dengan Marta?

Ada juga tokoh cantik yang juga keras kepala namun kurang cerdas dan cenderung naif, Tara dalam Trigan episode Pasukan Hitam. Saking naifnya, dia mudah ditipu komandan pasukan Hitam untuk mengkudeta pamannya Kaisar Trigo. Sempat jadi penguasa di kekaisaran Trigan selama beberapa lama namun karena tidak becus dan cenderung boros menggunakan anggaran kekaisaran, hampir saja menyeret kekaisaran Trigan ke jurang kehancuran.

Untunglah akhirnya dia mendengarkan hati nuraninya untuk bertobat dan mengabdi di kekaisaran Trigan sebagai dokter.

Tara 1.jpg

btw, kalau mengundang beliau ke makan malam fantasi harus hati-hati karena orangnya mudah sekali marah

Tara 2.jpg
 
Tokoh-tokoh fiksi yang cantik ternyata tidak hanya dari kalangan ratu, putri raja, atau pendekar perempuan. Dari kalangan scientist atau ilmuwan ternyata juga ada. Salah satunya Profesor Stevens dari serial MASK, beliau muncul di episode paling awal.

Log in or register to view this content!

Episode MASK berjudul The Deathstone

 
Ratu Fatima, karakter ratu yang cantik jelita ini juga terkadang muncul di berbagai episode Cerita dari Negeri Dongeng. Meskipun demikian, nama negeri tempat beliau berkuasa tidak pernah disebutkan.

Btw, tampangnya mirip banget dengan Nirmala, beda warna rambut saja

Log in or register to view this content!
 
Back
Top