Teori Konspirasi

Teori tentang NWO ini salah satunya adalah keruntuhan menara kembar WTC di New York, baik itu dengan penggambaran kejadiannya ataupun dengan kode angka 911 yang muncul jauh sebelum kejadian tsb.
.

Mbok ya jangan dipas pasin....:D:D
911 disana ada dimana mana, karena itu nomor panggil emergency....
 
Lagi baca2 teori flat earth vs globe earth.
 
flat earth itu mati kutu nya pas ditanya,
Kalau bintang kutub utara, itu kan Polaris
Bintang kutub selatan itu Sigma Octantis.

Gimana jelasin teori kutub selatan?
 
vote buat apa om? memilih antara percaya FE atau GE? :geek:
 
Vote-nya gak jadi2 nih... wkwkkw :)
 
Membaca kata Illuminati jadi ingat dengan kata WATER, FIRE, AIR, EARTH. jika kata2 tsb dibalik terbacanya tetap EARTH, AIR, FIRE, WATER. Entah ilmu seni apa yang mereka gunakan sehingga bisa membuat seperti itu.
Empat unsur alam EARTH, AIR, FIRE, WATER merupakan simbol bagi kaum illuminati. Lebih dikenal dengan nama

Saya sempat berpikir bahwa logo Sun Microsystem adalah menandakan iluminati juga karena bisa dibaca bolak-balik atas bawah tetap sama spt yg mas @wong tegal bilang ini.

Log in or register to view this content!
 
Baru ketemu thread ini.... 😆
Rasanya memang teori konspirasi menggelitik memancing rasa penasaran kita.... (ada yang mengatakan, "karena manusia selalu ingin tahu..."..:))
Seorang teman mengatakan, " ... untuk menilai suatu teori, periksa fakta-faktanya. Apakah logis, sesuai dengan jaman, dst...." (ini kata teman saya, loh..😁).

Ada yg tau tentang teori konspirasi yg beredar seputar kasus G30SPKI tahun 1965 ? Complicated banget...
Nah, pertanyaan dari Mas @c3rb3rus memang menggelitik.
Ada yang menyebut G 30 S/PKI didalangi oleh internal TNI AD dan didukung CIA (biasanya hasil penelitian Benedict Anderson dan Ruth McVey, yang kemudian dikenal dengan nama Cornell Paper, yang jadi rujukan pendukung teori ini.)
Ada juga yang menyebut bahwa gerakan tersebut memang upaya PKI yang gagal (Presiden Soekarno sendiri pasca peristiwa tersebut menyebut para pemimpin PKI sebagai keblinger).
Ada juga yang punya teori bahwa memang PKI pelakunya, namun terpancing oleh TNI AD (ada yang menyebut Sjam Kamaruzzaman -- Ketua Biro Khusus CC-PKI yang dianggap sebagai otak G30S/PKI -- sebenarnya agen ganda).
Kalau versi resmi, kita mungkin sudah paham....

Nah, itu beberapa teori yang disebut beredar, masih ada beberapa teori-teori lain. Tapi kalau menelaah fakta-fakta yang ada, rasanya ada benang merah yang dapat diambil untuk menarik kesimpulan akhir....😉
 

Latest posts

Back
Top