Make Up Jadul

Wakakakakaka padahal udah mikir kerjanya nyabut rambut2 πŸ˜…πŸ˜…
Sekarang udah ada teknologi laser, mbak. Gak usah nyabut2 lagi πŸ˜… maap ye bapak2 nih pasti mikirnya laser cuma buat perang2an kayak di star wars, tapi emak2 sudah memodifikasi laser untuk "menghilangkan yg dulu selalu datang kembali" 🀣
 
Dulu, printer kantor menggunakan printer pita jenis Epson LX 300. Setelah beberapa putaran, tinta menipis. Utk mengakali, saya beli Brisk atau Brylcream, saya gunakan untuk meratakan tinta di pita, setelah dipijat dan diratakan, pita bisa dipakai lagi. Dan kalau buat ngeprint surat, baunya wangi. :ROFLMAO:
Dan ada teman yg memanfaatkan Brisk/Brylcream ini buat rambutnya.
 
Dulu, printer kantor menggunakan printer pita jenis Epson LX 300. Setelah beberapa putaran, tinta menipis. Utk mengakali, saya beli Brisk atau Brylcream, saya gunakan untuk meratakan tinta di pita, setelah dipijat dan diratakan, pita bisa dipakai lagi. Dan kalau buat ngeprint surat, baunya wangi.
Ini cukup logis sih. Pitanya sudah kering pdhl masih ada sisa tinta di situ. Pita harus dibasahi lagi, tapi tidak dgn air saja, melainkan dg minyak karena tintanya larut minyak. Krim rambut adalah oplosan air dan minyak, shg tidak cepat kering. Jadi tinta yg sudah basah oleh oplosan itu mudah nempel di kertas tapi tidak mudah luntur πŸ˜† selamat, Anda layak dapat nasi padang 🀣
 
Dulu, printer kantor menggunakan printer pita jenis Epson LX 300. Setelah beberapa putaran, tinta menipis. Utk mengakali, saya beli Brisk atau Brylcream, saya gunakan untuk meratakan tinta di pita, setelah dipijat dan diratakan, pita bisa dipakai lagi. Dan kalau buat ngeprint surat, baunya wangi. :ROFLMAO:
Dan ada teman yg memanfaatkan Brisk/Brylcream ini buat rambutnya.

mas @Daffa ini Macgyver kantoran ya? :unsure::LOL:

Log in or register to view this content!
 
mas @Daffa ini Macgyver kantoran ya? :unsure::LOL:

Sebenarnya tukang memanfaatkan barang yg disia-siakan. Termasuk kertas yg salah print, yg baru dipakai satu sisi, sisi yg lain bisa buat diprint lagi. Eh, sebagian buat saya gambari. :cool:
Makanya, senang banget kalau nemu ada setumpuk fotokopi surat/arisan berantai, biasanya di ATM atau di dalam musholla. :LOL: Langsung tak bawa semua.
 
Sekarang udah ada teknologi laser, mbak. Gak usah nyabut2 lagi πŸ˜… maap ye bapak2 nih pasti mikirnya laser cuma buat perang2an kayak di star wars, tapi emak2 sudah memodifikasi laser untuk "menghilangkan yg dulu selalu datang kembali" 🀣
Emang ya mbak @idanora cewek2 kreatif sekali.. Memanfaatkan barang2 untuk kecantikan 🀣🀣
Beda sama cowo2, memanfaatkan brisk untuk tinta printer.. Yang mana baru kali ini sy baru dengar dan tau πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£
 
Sebenarnya tukang memanfaatkan barang yg disia-siakan. Termasuk kertas yg salah print, ...
termasuk sepeda asal parkir, cewek orang dianggurin, dompet babe dibiarin di kantong celana, ya Mas?

Emang ya mbak @idanora cewek2 kreatif sekali.. Memanfaatkan barang2 untuk kecantikan 🀣🀣
Beda sama cowo2, ...
Bener, kosmetik paling buat ginian:
120221781_2705635663018479_8621883463745224679_o.jpg

Makanan malah bisa jadi kosmetik:
118407803_2678831902365522_3188662345768713798_o.jpg

Log in or register to view this content!
 
Ini maksudnya kotak kosmetik jadi kotak perkakas gitu? 😁
 
Meja rias dg dingklik cilik ini masih banyak dijual di toko mebel jati 😊 tapi di desa² gitu. Di kota mungkin sudah gak ada ya 🀣
 
Back
Top