Make Up Jadul

idanora

Nostalgic
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Jun 23, 2015
Messages
250
Reaction score
1,434
Points
235
Gender
Female
Ini bedakku dulu πŸ˜… sepertinya anak2 dan bayi2 dulu juga semua pakai bedak Rita dan Purol kalengan. Waktu itu ga pernah liat bedak bayi merk lain

bedak Rita.jpg
 
Last edited by a moderator:

nori15

Enthusiast
Verified
Joined
Apr 1, 2016
Messages
51
Reaction score
97
Points
60
Gender
Female
Bedak M.B.K
Keluaran 1970an , tapi baru dipakai setahun belakangan.
Ampuh, terbukti pulang kerja, suami ngga bau lagi :LOL::LOL:

Log in or register to view this content!
 

idanora

Nostalgic
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Jun 23, 2015
Messages
250
Reaction score
1,434
Points
235
Gender
Female
Bedak M.B.K
Keluaran 1970an , tapi baru dipakai setahun belakangan.
Ampuh, terbukti pulang kerja, suami ngga bau lagi :LOL::LOL:

Maksudnya yg masalah BB itu suami mbak? πŸ˜†
 

nori15

Enthusiast
Verified
Joined
Apr 1, 2016
Messages
51
Reaction score
97
Points
60
Gender
Female
Maksudnya yg masalah BB itu suami mbak? πŸ˜†
iya hahaha, tapi saya juga pake.
Lebi aman juga, ngga ada kandungan aluminium nya. *bukan promosi*

edit: ada aluminiumnya ternyata, namanya tawas :D
 
Last edited:

idanora

Nostalgic
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Jun 23, 2015
Messages
250
Reaction score
1,434
Points
235
Gender
Female
iya hahaha, tapi saya juga pake.
Lebi aman juga, ngga ada kandungan aluminium nya. *bukan promosi*
Yg bener? Coba deh cek komposisinya mbak. Formula bubuk2an biasanya ditambahi logam2an, entah silika, magnesium, aluminum. Ada tulisan tawas nggak di komposisinya?
 

nori15

Enthusiast
Verified
Joined
Apr 1, 2016
Messages
51
Reaction score
97
Points
60
Gender
Female
mbak @idanora, komposisi: tawas, perfume, talc :D.
Eh tawas itu alumunium kah? :LOL:berarti mirip-mirip deng cuma komposisi dia ngga macem2.
 

idanora

Nostalgic
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Jun 23, 2015
Messages
250
Reaction score
1,434
Points
235
Gender
Female
mbak @idanora, komposisi: tawas, perfume, talc :D.
Eh tawas itu alumunium kah? :LOL:berarti mirip-mirip deng cuma komposisi dia ngga macem2.
Tawas adalah aluminum sesuatu. Deodoran biasanya mengandung tawas, cuma nulisnya macem2.
Saya udah lama ga pake deodoran. Pake parfum semprot aja 😁 utk BB emang repot, tapi BB itu prinsipnya kan berasal dari dlm tubuh jadi mungkin makanannya sehari2 yg harus diedit (banyakin kemangi, beluntas) plus minum jamu 😊
 

nori15

Enthusiast
Verified
Joined
Apr 1, 2016
Messages
51
Reaction score
97
Points
60
Gender
Female
keringet mbak, hahah susah sih, cowo beda dengan cewe, lebih cepet keringetan gitu.
Wah kemangi yah :D banyakin makan pepes deh :LOL:
 

rian

Retro
Scanlation team
Verified
Joined
Feb 11, 2018
Messages
319
Reaction score
785
Points
210
Gender
Male
keringet mbak, hahah susah sih, cowo beda dengan cewe, lebih cepet keringetan gitu.
Wah kemangi yah :D banyakin makan pepes deh :LOL:
yg lebih cepet keringetan cewek/cowok? Kalau saya sih malah gampang bgt keringetan, saya punya hyperhidrosis jg sih 😒
 

Miyu

Nostalgic
Kontributor
Verified
Joined
Jan 30, 2020
Messages
268
Reaction score
234
Points
120
Gender
Female
curiga bahan dasarnya pake lem glukol πŸ€”
Aku cuma ngebayangin bedak perlembar nempelnya kaya gimanaπŸ˜‚ apa ga dempul sebelah ya wkwkwkw

yg lebih cepet keringetan cewek/cowok? Kalau saya sih malah gampang bgt keringetan, saya punya hyperhidrosis jg sih 😒
Cobain MBK itu, kayanya ampuh deh. Cuma ya repot, bedak dimana mana.. Apalagi jaman skrg udah banyak deodoran.. Tp wangi MBK itu enak kok, ga norak πŸ˜‚
 

sukentang

Nostalgic
Verified
Joined
Oct 26, 2014
Messages
212
Reaction score
326
Points
155
Gender
Male
maksud oil paper ya?
bukan kok

Saya juga blum pernah lihat bedak lembaran. Taunya oil paper itu, berbagai merk.
suwer, bukan oil paper

Ada bener bedak yg kertas selembar selembar, itu dulu kakak perempuan saya suka bentar2 keluarin selembar dua lembar buat dioles-olesin kemukanya tapi saya gak tau merk nya apa 🀣🀣🀣🀣🀣
iya kan


Iya semacam itu, tapi bukan yg dulu.
Googling bentar nemu 1 yg persis sama:
DSC05419.jpg
DSC05420.jpg
 
Last edited by a moderator:

Miyu

Nostalgic
Kontributor
Verified
Joined
Jan 30, 2020
Messages
268
Reaction score
234
Points
120
Gender
Female
Beneran deh, baru lihat sekarang 🀣 mungkin dulu hanya dijual di kota2 besar. Nggak sampai kampungku yg daerah minus πŸ˜…
Iya sama mbak, beneran baru liat sekarang. Wkwkwk.. Aku smpe penasaran liat yutub, ternyata itu kaya oil paper juga, cuman pas kita tempelin kertasnya bedak nempel dan minyak di muka di angkat ke kertasnya πŸ˜… lucu yaaa.. Coba ada sekarang, penasaran pengen coba wkwkwkw
 
Top