Kumpulan Kata Kata terkenal 80 - 90an

Darmagandhul

Nostalgic
Verified
Joined
Jan 13, 2017
Messages
147
Ratings
321
Points
105
Gender
Male
#30
Mas @Johan1975 ini kayaknya lupa.. bukankah kita dari dulu juga sudah punya bahasa prokem yang sampe sekarang masih dipakai oleh arema sejati.. boso walikan..
Sebenarnya nggak semua kata dalam boso walikan itu dibalik.. jadi kalo ada orang ngobrol pake bahasa arema semua dibalik2 pasti ketahuan deh kalo itu arema cabang..😆 cabang kota lain 😅
- ebes = bapak
- emes = ibu
- nawak ewed = teman sendiri
- ngipok = ngopi
- utem = keluar
- oyi ker = iya teman
- oskab = bakso
- ketam = mati
Masih banyak lagi siihh..

Nah sekarang kalo soto dibalik apa hayooo??
Yang bisa jawab👍(catatan: yang arema gak boleh ikutan jawab).. 😄
<removed>
 
Last edited by a moderator:

Darmagandhul

Nostalgic
Verified
Joined
Jan 13, 2017
Messages
147
Ratings
321
Points
105
Gender
Male
#32
tamales ngais..
ayas aguj hanrep utig sam..
apa apa olak umen nasilut id nalaj acabid kilabret...
 

Johan1975

Nostalgic
Verified
Joined
Mar 31, 2018
Messages
144
Ratings
250
Points
100
Gender
Male
#33
tamales ngais..
ayas aguj hanrep utig sam..
apa apa olak umen nasilut id nalaj acabid kilabret...
Hehehe.. Seperti kata Mbak @Bech, nggak semua kata dibalik gitu, Mas. Saya aja jadi bingung bacanya 😅 Paling cuma beberapa kata umum aja yang dibalik pengucapannya. Kayak ayas sama sam itu aja. 😉
 

Bech

Nostalgic
Verified
Joined
Apr 10, 2018
Messages
101
Ratings
218
Points
85
Gender
Female
#34
Bener tuh.. Ayas kadit itreng tuh bahasanya sam @Darmagandhul

Tapi maaf yah.. tentang penggunaan kata <removed> .. plis dehh.. it has a negatif meaning.. artinya sama dengan p*rek, sedang kuy itu bahasa gaulnya arema jaman now yang merupakan ajakan

Jadi artinya..... :eek:

So be carefull.. 🙏☺
 
Last edited by a moderator:

Darmagandhul

Nostalgic
Verified
Joined
Jan 13, 2017
Messages
147
Ratings
321
Points
105
Gender
Male
#35
Hahaha maafken,
Tadinya hanya sekedar buat lucu2an saja..
Sekali lagi kalau ada kata2 yg kurang baik dan kurang enak dibaca mohon dibukakan pintu maafnya🙏🙏..
 

maszd

Administrator
Staff member
Joined
Aug 24, 2013
Messages
4,284
Ratings
44,398
Points
1,170
Gender
Male
#36
mohon untuk selanjutnya agar memperhatikan peraturan forum poin 13
13. Dengan bergabungnya sobat di forum ini, sobat menjamin bahwa sobat tidak akan merusak nama baik, mengancam, melecehkan atau menghina orang lain, mengeluarkan pernyataan yang berbau SARA (Suku, Agama, Ras) dan Politik serta membuat tulisan yang memiliki unsur kata-kata kasar, kotor/jorok, tidak senonoh, vulgar atau menggunakan kata-kata sejenisnya.
 
Top