Karya Terbaik Fujiko F Fujio

ayuratna88

Nostalgic
Joined
Jul 8, 2018
Messages
207
Reaction score
337
Points
138
Gender
Female
Semua karangan Fujiko F. Fujio itu keren2 dan unik2 menurut saya. sulit rasanya milih mana yg paling bagus. Tapi kalau memang dipaksa milih mungkin saya akan pilih Doraemon Petualangan :)
 

immank80nk

Enthusiast
Joined
Dec 11, 2019
Messages
64
Reaction score
29
Points
48
Gender
Male
Doraemon ... sejak 90an smpai 2000an masih mewarnai komik dan layar kaca,,
 

bucin

Greenhorn
Joined
Nov 15, 2020
Messages
12
Reaction score
15
Points
21
Gender
Male
sukanya cuma doraemon... tapu sekarang kecewa banget...udah tahun 2020 tapi ga ada mesin waktu ama lom ada produksi kantong ajaib
 

steven097

Greenhorn
Joined
Dec 20, 2020
Messages
28
Reaction score
27
Points
18
Gender
Male
cuman doraemon doank yg seru, hattori sama p-man biasa aja sih menurut saya,
 

captainsavitri

Enthusiast
Joined
Aug 27, 2014
Messages
52
Reaction score
70
Points
53
Gender
Female
doraemon tetap tak tergoyahkan.... tapi kalo diliat, karangan fujiko fujio emang mirip2 ya temanya, biasanya akan ada 'penolong' bagi si lemah.
 

ichambs

Nostalgic
Kontributor
Joined
Mar 25, 2017
Messages
142
Reaction score
252
Points
133
Gender
Male
Komik Doraemon....dr komik sampai ke filmnya..gak ada bosan utk melihatnya
apalagi movienya yg stand by me 2....sdh tayang di bioskop....
 

hendriir

Enthusiast
Joined
Oct 10, 2020
Messages
48
Reaction score
74
Points
33
Gender
Male
Wah doraemon pastinya,ceritanya walau diulang2 gk pernah bosen deh...pingin punya komplit deh ke 45 komiknya,trus doraemon yg maen baseball itu jg bagus menurutku dorabase kl gk salah judulnya...
 

nedzvolution

Enthusiast
Joined
Feb 20, 2014
Messages
37
Reaction score
130
Points
53
Gender
Male
Fujiko F Fujio:
Doraemon
Bakeru Kun
Little Ghost QTaro
P-Man
21 Emon
Denka dari Planet Ume
Esper Mami


Fujiko A Fujio
Ninja Hattori
Warau Salesman (thriller)
 

Rahmadchinda

Nostalgic
Donatur
Joined
Jul 10, 2021
Messages
126
Reaction score
198
Points
88
Gender
Male
Saya taunya hanya 3aja karya Fujiko f Fujio...
Doraemon
Hattori
Purman(p-man)
kebetulan ketiganya favorit semua☺, susah untuk berkata mana yg paling di favorit kn...
 

FIRS

Enthusiast
Joined
Sep 22, 2021
Messages
64
Reaction score
77
Points
38
Gender
Male
Sebenarnya banyak karya fujiko fujio, cuma memang tidak setenar doraemon, ninja hattori atau pman di indo.
Ada chimpui, pajamaman, jungle kurobe, dobinson, mirai kuru, mokkoro, 21emon,
Buku2nya juga diterbitkan oleh elex, dulu terakhir kalo tidak salah judul judul tersebut ada versi bundle tebal, karya terbaik fujiko fujio di gramedia

Kalo mojako, itu karya fujiko fujio juga gak ya? Dulu ada kan animenya di tv, yg kalo tiap ngomong ada akhiran kata "moja" nya
 

bayangan

Enthusiast
Joined
Sep 23, 2021
Messages
51
Reaction score
24
Points
28
Gender
Male
taunya cuman doraemon gan. lainnya ngga tau. itu juga doraemon ngga selesai2 bacanya.. ada terus seri bahkan spin off nya wkwkwwk
 
Top