Karya Terbaik Fujiko F Fujio

Soelawas

Nostalgic
Kontributor
Joined
Oct 21, 2014
Messages
115
Reaction score
235
Points
113
Gender
Male
Ada yg pernah baca yoichi pro golfer g...?ceritanya tentang golf...bagus komiknya...tapi skrg susah banget nyarinya...g tau jg deh tu komik terbit diindonesia sampai tamat atau g...saya dlu sempat punya 4 nomor...
Itu komik langka. Judul aslinya Pro Golfer Saru. Dinamakan Saru karena Saru dalam Bahasa Jepang artinya 'monyet' dan pemeran utamanya memang mirip monyet. Yang beredar di Indonesia hanya versi 4 volume. Tapi, memang sampai tamat karena ada banyak versi. Saya lupa apakah buku ini diterbitkan oleh penerbit bajakan atau penerbit resmi Gramedia-Majalah
 

Kirin Api

Nostalgic
Kontributor
Joined
Sep 18, 2013
Messages
298
Reaction score
742
Points
178
Gender
Male
Kalo saya udah pasti yang pertama doraemon, kedua hattori, ketiga p-man, dan keempat 21emon..
 

msayuti

Vintage
Kontributor
Joined
Sep 29, 2013
Messages
789
Reaction score
1,864
Points
333
Gender
Male
Kalo saya,,, 21emon, hehehe :D:D Ceritanya menarik sih,,, bercerita tentang seorang anak bernama 21emon dengan hewan peliharaannya bernama mongar dan satu robot gonsuke yang doyan tanam ubi... Cita-cita emon adalah bertualang ke luar angkasa... :D
 

Anggita27

Greenhorn
Joined
May 22, 2016
Messages
7
Reaction score
11
Points
19
Gender
Female
no doubt about it.
doraemon.
classic yang gak bakal lekang oleh waktu.
 

Mido

Vintage
Kontributor
Joined
Apr 3, 2016
Messages
923
Reaction score
3,338
Points
413
Gender
Female
Doraemon merupakan salah satu ikon komik /anime Jepang yang klasik, yang lainnya seperti Akira, Kimba, Astroboy. Jarang orang yang tidak tahu tentang Doraemon rasa rasanya. Soal favorite hanya Doraemon yang saya pernah baca komiknya dan lihat di tv, jadinya tidak tahu apa yang lain juga bagus ceritanya.
 

galociguy

Retro
Scanlation team
Kontributor
Joined
Sep 22, 2013
Messages
554
Reaction score
3,497
Points
338
Gender
Male
Komik favorit dari komikus ini adalah Doraemon. Karena hal yang membuat saya selalu menanti-nanti film kartunnya dan membaca komiknya yaitu apa yang akan dikeluarkan dari kantong ajaib Doraemon. Ini sangat imajinatif.
 

inigues

Enthusiast
Joined
Jun 13, 2015
Messages
38
Reaction score
58
Points
53
Gender
Male
jadi inget, dulu sering banget karya-karya fujiko f fujio ditayangin di TV. contoh doraemon, hatori, p-man, mojako.. dari semua sih, yang paling bagus kelihatannya doraemon. Selain kreatif, sampe sekarang masih aja tayang tiap minggu.
 

ari_jh

Legend
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Sep 18, 2013
Messages
3,985
Reaction score
16,053
Points
1,208
Gender
Female

johonson

Nostalgic
Donatur
Joined
Oct 22, 2016
Messages
165
Reaction score
153
Points
115
Gender
Male
Kalo Saya, Doraemon uda pasti
 

tiwi

Nostalgic
Joined
Oct 5, 2016
Messages
117
Reaction score
184
Points
73
Gender
Female
Untuk doraemon petualangan, menurut temen2 paling bagus yang judulnya apa? Kalo aku suka yang di negeri labirin kaleng
 

mrdeday7

Nostalgic
Joined
Dec 29, 2016
Messages
108
Reaction score
135
Points
73
Gender
Male
Tentu saja doraemon,
Dari sisi kreatifitas fujiko f fujio menunjukkan ide yg luar biasa dari setiap fungsi2 alat yg dimiliki doraemon. Klo gk salah pernah baca buku kumpulan alat2 yg pernah dikeluarkan oleh doraemon, semacam ensiklopedia kantong ajaibny deh.
 
Last edited:

richie200671

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,568
Reaction score
4,817
Points
628
Gender
Male
Kalo saya kok cuma suka sama Doraemon aja ya, Ninja Hattori dan P-man sama sekali gak suka. Sampe sekarang aja saya masih menantikan kalo ada film Doraemon diputar di RCTI hehehe...
 

vargr

Greenhorn
Joined
Sep 26, 2013
Messages
25
Reaction score
34
Points
33
Gender
Male
Aku pilih doraemon... ide cerita yg bagus.
 
Last edited by a moderator:
Top