Karya Terbaik Fujiko F Fujio

Soelawas

Nostalgic
Verified
Joined
Oct 21, 2014
Messages
115
Ratings
224
Points
120
Gender
Male
#15
Ada yg pernah baca yoichi pro golfer g...?ceritanya tentang golf...bagus komiknya...tapi skrg susah banget nyarinya...g tau jg deh tu komik terbit diindonesia sampai tamat atau g...saya dlu sempat punya 4 nomor...
Itu komik langka. Judul aslinya Pro Golfer Saru. Dinamakan Saru karena Saru dalam Bahasa Jepang artinya 'monyet' dan pemeran utamanya memang mirip monyet. Yang beredar di Indonesia hanya versi 4 volume. Tapi, memang sampai tamat karena ada banyak versi. Saya lupa apakah buku ini diterbitkan oleh penerbit bajakan atau penerbit resmi Gramedia-Majalah
 

Kirin Api

Nostalgic
Verified
Joined
Sep 18, 2013
Messages
299
Ratings
656
Points
155
Gender
Male
#16
Kalo saya udah pasti yang pertama doraemon, kedua hattori, ketiga p-man, dan keempat 21emon..
 

msayuti

Vintage
Scanlation team
Verified
Joined
Sep 29, 2013
Messages
725
Ratings
1,464
Points
315
Gender
Male
#17
Kalo saya,,, 21emon, hehehe :D:D Ceritanya menarik sih,,, bercerita tentang seorang anak bernama 21emon dengan hewan peliharaannya bernama mongar dan satu robot gonsuke yang doyan tanam ubi... Cita-cita emon adalah bertualang ke luar angkasa... :D
 

Mido

Vintage
Kontributor
Verified
Joined
Apr 3, 2016
Messages
863
Ratings
2,495
Points
420
Gender
Female
#19
Doraemon merupakan salah satu ikon komik /anime Jepang yang klasik, yang lainnya seperti Akira, Kimba, Astroboy. Jarang orang yang tidak tahu tentang Doraemon rasa rasanya. Soal favorite hanya Doraemon yang saya pernah baca komiknya dan lihat di tv, jadinya tidak tahu apa yang lain juga bagus ceritanya.
 

galociguy

Retro
Kontributor
Verified
Joined
Sep 22, 2013
Messages
468
Ratings
2,627
Points
330
Gender
Male
#20
Komik favorit dari komikus ini adalah Doraemon. Karena hal yang membuat saya selalu menanti-nanti film kartunnya dan membaca komiknya yaitu apa yang akan dikeluarkan dari kantong ajaib Doraemon. Ini sangat imajinatif.
 

inigues

Enthusiast
Verified
Joined
Jun 13, 2015
Messages
38
Ratings
50
Points
55
Gender
Male
#21
jadi inget, dulu sering banget karya-karya fujiko f fujio ditayangin di TV. contoh doraemon, hatori, p-man, mojako.. dari semua sih, yang paling bagus kelihatannya doraemon. Selain kreatif, sampe sekarang masih aja tayang tiap minggu.
 

tiwi

Nostalgic
Verified
Joined
Oct 5, 2016
Messages
117
Ratings
164
Points
75
Gender
Female
#25
Untuk doraemon petualangan, menurut temen2 paling bagus yang judulnya apa? Kalo aku suka yang di negeri labirin kaleng
 

mrdeday7

Nostalgic
Verified
Joined
Dec 29, 2016
Messages
108
Ratings
122
Points
60
Gender
Male
#26
Tentu saja doraemon,
Dari sisi kreatifitas fujiko f fujio menunjukkan ide yg luar biasa dari setiap fungsi2 alat yg dimiliki doraemon. Klo gk salah pernah baca buku kumpulan alat2 yg pernah dikeluarkan oleh doraemon, semacam ensiklopedia kantong ajaibny deh.
 
Last edited:

richie200671

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,201
Ratings
3,517
Points
575
Gender
Male
#27
Kalo saya kok cuma suka sama Doraemon aja ya, Ninja Hattori dan P-man sama sekali gak suka. Sampe sekarang aja saya masih menantikan kalo ada film Doraemon diputar di RCTI hehehe...
 
Top