Jurus Tokoh Komik Yang Paling Berguna di Dunia Nyata

willy

Collector
Scanlation team
Verified
Joined
Jan 10, 2014
Messages
1,108
Reaction score
2,025
Points
564
Gender
Male
ah masa sih mas? Tenyata saya salah paham...Tapi saya rasa efeknya tetap akan sama...efek baunya maksud saya :unsure::whistle::censored::angelic::happy::notworthy::LOL:
Ngomong-ngomong tentang asap dan bau, saya jadi ingat tokoh pewayangan Semar. Semar mempunyai senjata pamungkas berupa Kentut. Tapi fungsinya bukan untuk membunuh orang saking baunya:ROFLMAO::D:LOL:, tapi untuk menyadarkan orang. Biasanya lawannya berupa kembali ke bentuk semula seperti Batara Guru dan Batari Durga. Juga bisa menyadarkan punggawa yang merugikan masyarakat.
 

msayuti

Vintage
Scanlation team
Verified
Joined
Sep 29, 2013
Messages
739
Reaction score
1,511
Points
315
Gender
Male
Kagebunshin. Enak tuh banyak bayangannya, jadi bisa memudahkan kerjaan, hehehe. Dua lagi yang saya inginkan, jurusnya spiderman, bertarung kaya laba2, bisa manjat dinding dan bergelantungan tinggal ces ces aja, sama seluncur terbangnya green goblin (bukan jurus deh kayanya, lol). Bebas di udara :geek:
 
Last edited:

mrdeday7

Nostalgic
Verified
Joined
Dec 29, 2016
Messages
108
Reaction score
125
Points
75
Gender
Male
Hmm klo sya jurus pada tokoh komik yg mungkin sya pengen
1. Kagebunshin (klo lagi males suruh cloneny buat belanja, pergi skolah, ikut meeting rapat dsb xD)
2. Elemen Kayu Jutsu punya yamato, penerapanny buat bencana alam, klo ad bencana alam gampang bgt mulihin strktur bangunan yg pd hancur
3.Kungfu peremuk tulang( lumayan buat bela diri)
4.Jurus avatarny aang ( implementasiny banyak,mo masak mie jd pertama keluarin jurus air arahin ke panci, rebus pake jurus api, klo udh mateng biar gk terlalu panas pake hembusan angin(jurus udara), trus mo makan smbil nyantai keluarin jurus tanah buat tempat dudukan wkwkwk)
 

denny prayoga

Nostalgic
Verified
Joined
Oct 3, 2013
Messages
172
Reaction score
236
Points
90
Gender
Male
Wah sama. Aaya
Hmm klo sya jurus pada tokoh komik yg mungkin sya pengen
1. Kagebunshin (klo lagi males suruh cloneny buat belanja, pergi skolah, ikut meeting rapat dsb xD)
2. Elemen Kayu Jutsu punya yamato, penerapanny buat bencana alam, klo ad bencana alam gampang bgt mulihin strktur bangunan yg pd hancur
3.Kungfu peremuk tulang( lumayan buat bela diri)
4.Jurus avatarny aang ( implementasiny banyak,mo masak mie jd pertama keluarin jurus air arahin ke panci, rebus pake jurus api, klo udh mateng biar gk terlalu panas pake hembusan angin(jurus udara), trus mo makan smbil nyantai keluarin jurus tanah buat tempat dudukan wkwkwk)
Juga suka jurus elemen Avatar Aang. Bisa menguasai semua elemen. Tapi yang paling aku senang yakni bisa terbang naik awan seperti Songoku. Dan menguasai Kamehameha.
 

mrdeday7

Nostalgic
Verified
Joined
Dec 29, 2016
Messages
108
Reaction score
125
Points
75
Gender
Male
Wah sama. Aaya

Juga suka jurus elemen Avatar Aang. Bisa menguasai semua elemen. Tapi yang paling aku senang yakni bisa terbang naik awan seperti Songoku. Dan menguasai Kamehameha.
Klo goku memang kyny udh kecover banget prinsip kebebasannya, bisa terbang kemanapun,teleport kemanapun, matipun di alam baka ternyata masih senang2 sama kaio hahahaha xD
 

richie200671

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,212
Reaction score
3,578
Points
579
Gender
Male
Ikutan ahh. Saya sih paling suka sama jurus "Debu-debu intan" Cygnus Hyoga dlm Saint Seiya, karena bisa menghasilkan es kapan saja mau, supaya disaat seperti sekarang udara Jakarta panasnya minta ampun, kita bisa tetap adem...hehehe....
 

kutubuku

Vintage
Joined
Sep 23, 2013
Messages
696
Reaction score
2,501
Points
350
Gender
Male
memang jurus kedigdayaan itu memang ada, sayang kakek saya dulu tak sempat mewariskan ilmunya kepada saya! kakek saya dulu bokxer pelarian dari cina, dan rata rata para bokxer itu belajar kung fu dari shaolin, begitu cerita teman teman kakek dulu
 

richie200671

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,212
Reaction score
3,578
Points
579
Gender
Male
Waduh jangan2 mas @kutubuku pendekar tangguh, boleh dong diajarin sejurus dua jurus... #menjura pada calon suhu
 
Last edited by a moderator:

c3rb3rus

Vintage
Kontributor
Verified
Joined
Nov 13, 2013
Messages
636
Reaction score
1,297
Points
329
Gender
Male
Waduh jangan2 mas @kutubuku pendekar tangguh, boleh dong diajarin sejurus dua jurus... #menjura pada calon suhu
berarti udah dapat 2 sensei disini :
1. Mas @maszd : guru teleportasi + kungfu peremuk keramik o_O

2. Mas @kutubuku : guru shaolin

Hormat senseiii :notworthy::p:cool:

#mantabjiwa
 
Last edited by a moderator:

kutubuku

Vintage
Joined
Sep 23, 2013
Messages
696
Reaction score
2,501
Points
350
Gender
Male
Waduh jangan2 mas @kutubuku pendekar tangguh, boleh dong diajarin sejurus dua jurus... #menjura pada calon suhu
ngak sempat diajari mas, karena saya baru berumur 5 tahun ketika kakek dipanggil menghadap Nya! tapi teman teman kakek bilang kakek saya punya tenaga dalam yang hebat! kakek dapat memukul koran hancur tampa memadamkan lilin di belakangnya! dan mereka juga bilang kakek saya punya tongkat toya hitam, mama juga bilang pernah lihat! tapi setelah dicari sampai sekarang tak ketemu!
 
Last edited by a moderator:

ari_jh

Fanatic
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 18, 2013
Messages
2,954
Reaction score
12,411
Points
969
Gender
Female
wahhh... kakek yang hebat.
kalo nenek saya bisanya "ngobrol" sama makhluk yg gak keliatan sih... akibatnya saya stres ketakutan :(
 

kutubuku

Vintage
Joined
Sep 23, 2013
Messages
696
Reaction score
2,501
Points
350
Gender
Male
wahhh... kakek yang hebat.
kalo nenek saya bisanya "ngobrol" sama makhluk yg gak keliatan sih... akibatnya saya stres ketakutan :(
malah bagus tuh bisa nanya buntut, hihihi, ... bukan buntut kuda loh, ... wk wk wk ! saya waktu kecil juga begitu, tapi mama membawa saya ke orang pintar untuk ditutup penglihatan gaibnya, jadi sekarang ngak bisa lagi
 

richie200671

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,212
Reaction score
3,578
Points
579
Gender
Male
malah bagus tuh bisa nanya buntut, hihihi, ... bukan buntut kuda loh, ... wk wk wk ! saya waktu kecil juga begitu, tapi mama membawa saya ke orang pintar untuk ditutup penglihatan gaibnya, jadi sekarang ngak bisa lagi
Serem ahh kalo bisa liat yg aneh-aneh kalo saya sih langsung saya minta tutup "mata gaib" kalo memang ada. Untunglah saya gak punya bakat begitu...
 

Bagas

Moderator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
May 27, 2015
Messages
1,021
Reaction score
2,505
Points
564
Gender
Male
Bolehkah saya urun pendapat di thread jurus yang berguna ini?
Saya ingin punya jurus Monkey D. Luffy, kapten kapal bajak laut di manga One Piece, yaitu dapat membesarkan dan memperpanjang bagian tubuh tertentu, serta memiliki stamina yang kuat.
Sebagai lelaki yang telah menikah, bisa memberikan kebahagiaan dan kepuasan bagi pasangannya adalah dambaan setiap suami. Oleh karena itu, andaikan bisa, saya ingin memperbesar otot bisep saya, supaya saya bisa membantu istri mencuci, membersihkan rumah, serta mengurus anak tanpa kenal lelah, karena saya tahu pekerjaan tersebut walaupun ringan kelihatannya tetapi bikin pegel juga.
Hmm.. sepertinya itu saja sih kelebihan jurusnya yang bisa saya pergunakan.
Terimakasih.
 
Top