Jurus Tokoh Komik Yang Paling Berguna di Dunia Nyata

c3rb3rus

Vintage
Kontributor
Joined
Nov 13, 2013
Messages
636
Ratings
955
Points
336
Gender
Male
#1
Halo sobat, ketemu lagi sama saya. Kali ini saya mau ngajak sobat buat menggunakan khayalan tingkat dewa untuk berandai-andai. Seandainya jurus2 para tokoh dibuku komik bisa dikuasai didunia nyata, jurus yg mana yg sobat pilih untuk dipelajari ?

Beberapa diantaranya :

1. Kagebunshin No Jutsu - Naruto
5854dc3cafd51.jpg

5854e2bb67327.jpg
Jurus seribu bayangan naruto ini praktis banget. Bisa bikin tubuh klon sebanyak mungkin. Kebayang kan asiknya kalo kita lagi banyak keperluan g perlu repot2 keliling kebanyak tempat, cukup bikin klon, dan suruh klonnya berpencar. Praktis. Apalagi buat yg masih mencari pasangan hidup, bisa kencan dengan banyak kandidat pasangan tiap mlm minggu disaat yg bersamaan. Hitung2 seleksi. Cool banget kan (do not try this at home :angelic:eek:_O:p)

2. Jurus Pindah Sekejap - Songoku / Teleportasi


5854df6563c05.jpg
Ini jurus super yg bisa bikin kita ngucapin "bye macet". Mau kemana2 gampang, tinggal teleportasi aja ketempat tujuan. Hemat waktu, tenaga, dan ongkos.

3. Elemen Kayu Jutsu - Hashirama Senju & Yamato

5854e0e9c8387.jpg
Dikomik naruto dijelasin sama Yamato Sensei, orang yg ditubuhnya ditanami DNA hokage pertama Hashirama Senju, jurus elemen kayu adalah perpaduan penguasaan elemen air dan tanah sehingga dia bisa gunain kekuatannya buat membangun rumah dan gedung2 dikonoha yg hancur akibat invasi Pain Akatsuki. Abis baca episode itu, saya langsung berpikir, pasti keren banget punya kekuatan itu. G perlu bayar mahal buat ngebangun rumah dan properti lainnya, cukup pake jurus, jadi deh bangunannya. Wooowww...kalo punya jurus itu saya bakal jadi presdir perusahaan kontruksi terbesar didunia. Hahaha

Segitu aja dari saya. Sengaja saya cuma bikin 3 aja, dengan harapan banyak sobat yg nambahin di kolom komentar.

Ayo sobat, mainkan imajinasi super terliarnya dan tuliskan jurus favorit sobat di komentar
 
Last edited:

maszd

NeoGeo
Staff member
Translator
Kontributor
Joined
Aug 24, 2013
Messages
4,110
Ratings
40,790
Points
1,341
Gender
Male
#2
ehm... saya cuma pilih jurus teleportasi goku biar "mudik" gampang :D
ngomongin jurus2 yg ada di komik, hanya dua komik yg buat saya penasaran pingin coba yaitu komik kenji karna detailnya jurus delapan mata angin :giggle: dan jurus kungfu peremuk tulangnya chinmi tapi sayangnya gagal khusus untuk peremuk tulang malahan yg jadi korban keramik rumah :p:ROFLMAO:
Log in or register to view this content!
 
Thread Starter
TS
c3rb3rus

c3rb3rus

Vintage
Kontributor
Joined
Nov 13, 2013
Messages
636
Ratings
955
Points
336
Gender
Male
#3
jurus kungfu peremuk tulangnya chinmi tapi sayangnya gagal khusus untuk peremuk tulang malahan yg jadi korban keramik rumah :p:ROFLMAO:
hmmm...sepertinya mas z blom 100% menguasai kungfu peremuk tulangnya...masz udah berdiri dibawah air terjun blom biar jurusnya sempurna? Kalo blom saya sarankan mas berlatih kuda2nya dibawah air terjun dulu, air terjun niagara kalo bisa, biar lebih sempurna jurusnya :LOL::ROFLMAO::censored:
 

maszd

NeoGeo
Staff member
Translator
Kontributor
Joined
Aug 24, 2013
Messages
4,110
Ratings
40,790
Points
1,341
Gender
Male
#4
air terjun niagara kalo bisa, biar lebih sempurna jurusnya
:unsure: tunggu sampai jurus teleportasi berhasil dikuasai :p
pukulan peremuk tulang ini mirip dengan jurusnya so kon lon gurunya kenji plus pukulan satu incinya bruce lee, ketiganya jarak pukulannya hampir sama.
Log in or register to view this content!
Log in or register to view this content!
 
Thread Starter
TS
c3rb3rus

c3rb3rus

Vintage
Kontributor
Joined
Nov 13, 2013
Messages
636
Ratings
955
Points
336
Gender
Male
#5
:unsure: tunggu sampai jurus teleportasi berhasil dikuasai :p
pukulan peremuk tulang ini mirip dengan jurusnya so kon lon gurunya kenji plus pukulan satu incinya bruce lee, ketiganya jarak pukulannya hampir sama.
wahhh banyak PR jurus yg harus masz kuasai sepertinya...nanti kalo udah selesai jangan lupa upload video tutorial cara menguasainya di instagram y mas :LOL:

Konon, katanya, semua manusia punya apa yg disebut "tenaga dalam", tapi sangattt sedikit sekali yg benar2 bisa menguasai dan mengendalikan tenaga dalam tersebut. Jurus2 tenaga dalam tersebut kan kalo dari penjelasan dikomiknya itu adalah mengendalikan tenaga yg terpendam didalam tubuh dan mengalirkannya keluar sehingga bisa menghasilkan "hentakan", seperti jurus chinmi dan guru kenji goh itu. Mungkin bruce lee juga salah satu dari sedikit orang yg memahami tenaga dalam tersebut.:notworthy:
 

heri_pires

Vintage
Kontributor
Joined
Oct 2, 2013
Messages
776
Ratings
328
Points
261
Gender
Male
#6
@maszd klo uda bisa kungfu peremuk tulang, jgn berbuat kriminal ya.. buat hal yg baik2 aja ya hahaha..
btw, klo dari 3 itu, rasanya buat saya paling menarik kagebunshin nya naruto.. pernah ngebayangin, klo lg males pergi kerja, cukup suruh clone kita yg pergi kerja.. kitanya lanjutin tidur ahahaha..
 
Last edited by a moderator:

willy

Collector
Kontributor
Joined
Jan 10, 2014
Messages
1,031
Ratings
1,011
Points
446
Gender
Male
#7
btw, klo dari 3 itu, rasanya buat saya paling menarik kagebunshin nya naruto.. pernah ngebayangin, klo lg males pergi kerja, cukup suruh clone kita yg pergi kerja.. kitanya lanjutin tidur ahahaha..
Setuju, mas Heri. Jurus itu banyak banget gunanya. Kalau malas antri tinggal suruh clone, kalau mau baca buku bisa selesai banyak sekaligus, kalau butuh uang cepat bisa bekerja di banyak tempat, kalau dihukum guru digantikan clone, kalau dihadang penjahat langsung keluarkan jurus itu pasti penjahatnya kabur. Banyak banget aplikasinya dari yang baik sampai yang jelek.:D:D:D
 
Thread Starter
TS
c3rb3rus

c3rb3rus

Vintage
Kontributor
Joined
Nov 13, 2013
Messages
636
Ratings
955
Points
336
Gender
Male
#8
@maszd klo uda bisa kungfu peremuk tulang, jgn berbuat kriminal
:unsure: tunggu sampai jurus teleportasi berhasil dikuasai :p
kalo gitu, masz kalo udah menguasai jurus teleportasinya goku giman kalo kita join bikin usaha transportasi? Kita bikin juga app nya ntar...gimana kalo nama nya EX-TASI alias EXpress transporTASI ? saya yakin bisa ngalahin G*JEK sama Gr*b :angelic:(y):cool::LOL::ROFLMAO:

Setuju, mas Heri. Jurus itu banyak banget gunanya. Kalau malas antri tinggal suruh clone, kalau mau baca buku bisa selesai banyak sekaligus, kalau butuh uang cepat bisa bekerja di banyak tempat, kalau dihukum guru digantikan clone, kalau dihadang penjahat langsung keluarkan jurus itu pasti penjahatnya kabur. Banyak banget aplikasinya dari yang baik sampai yang jelek.:D:D:D
contoh yg jeleknya apa tuh mas? Hayoooo...:censored::ROFLMAO:
 
Last edited by a moderator:

willy

Collector
Kontributor
Joined
Jan 10, 2014
Messages
1,031
Ratings
1,011
Points
446
Gender
Male
#9
contoh yg jeleknya apa tuh mas? Hayoooo...:censored::ROFLMAO:
Loh kan sudah dicontohkan oleh mas C3rb3rus sebelumnya.:p. Saya tambah satu lagi. Karena saya suka cerita detektif, contohnya yang berhubungan dengan itu. Kalau kita ingin melakukan kejahatan tinggal suruh clone. Kalau ketahuan tinggal dihapus saja clonenya. Dan jika polisi minta keterangan kita bisa buat alibi yang kuat.
 
Thread Starter
TS
c3rb3rus

c3rb3rus

Vintage
Kontributor
Joined
Nov 13, 2013
Messages
636
Ratings
955
Points
336
Gender
Male
#10
Loh kan sudah dicontohkan oleh mas C3rb3rus sebelumnya.:p. Saya tambah satu lagi. Karena saya suka cerita detektif, contohnya yang berhubungan dengan itu. Kalau kita ingin melakukan kejahatan tinggal suruh clone. Kalau ketahuan tinggal dihapus saja clonenya. Dan jika polisi minta keterangan kita bisa buat alibi yang kuat.
ehemmm...sepertinya mas willy salah menilai deh...justru contoh yg saya kasih diatas itu lebih ke contoh yg (agak) positif...sebab dengan banyaknya "pengalaman" dpt membantu kita mendapatkan keputusan yg terbaik :LOL::LOL::ROFLMAO:
 

maszd

NeoGeo
Staff member
Translator
Kontributor
Joined
Aug 24, 2013
Messages
4,110
Ratings
40,790
Points
1,341
Gender
Male
#11
@maszd klo uda bisa kungfu peremuk tulang, jgn berbuat kriminal ya.. buat hal yg baik2 aja ya hahaha..
Kalau kita ingin melakukan kejahatan tinggal suruh clone. Kalau ketahuan tinggal dihapus saja clonenya. Dan jika polisi minta keterangan kita bisa buat alibi yang kuat.
harusnya ini mas @willy yang dikasih peringatan :p
gimana kalo nama nya EX-TASI alias EXpress transporTASI ? saya yakin bisa ngalahin G*JEK sama Gr*b
patut dipertimbangkan :unsure:
Jurus seribu bayangan naruto
progres sementara masih berupa bom asap :ninja::D
 
Last edited:
Thread Starter
TS
c3rb3rus

c3rb3rus

Vintage
Kontributor
Joined
Nov 13, 2013
Messages
636
Ratings
955
Points
336
Gender
Male
#12
@maszd klo uda bisa kungfu peremuk tulang, jgn berbuat kriminal ya..
Kalau kita ingin melakukan kejahatan tinggal suruh clone. Kalau ketahuan tinggal dihapus saja clonenya. Dan jika polisi minta keterangan kita bisa buat alibi yang kuat.
harusnya ini mas @willy yang dikasih peringatan :p
yg penting jangan sampe @maszd dan mas @willy bekerjasama, bisa berbahaya sepertinya tu mas @heri_pires :ROFLMAO::censored:

progres sementara masih berupa bom asap :ninja::D
luar biasa super @maszd ...pasti hasilnya akan sangaattt luarrr biasaa fantastis!!! Baunya maksud saya...dijamin lawan pasti pada semaput semua kalo @maszd keluarin jurus ini :ROFLMAO::ROFLMAO::notworthy:
 
Last edited by a moderator:

maszd

NeoGeo
Staff member
Translator
Kontributor
Joined
Aug 24, 2013
Messages
4,110
Ratings
40,790
Points
1,341
Gender
Male
#13
luar biasa super @maszd ...pasti hasilnya akan sangaattt luarrr biasaa fantastis!!! Baunya maksud saya...dijamin lawan pasti pada semaput semua kalo @maszd keluarin jurus ini :ROFLMAO::ROFLMAO::notworthy:
bukan asap yang itu mas, tapi maksudnya benar bom asap ninja :D
Log in or register to view this content!
 
Last edited:
Thread Starter
TS
c3rb3rus

c3rb3rus

Vintage
Kontributor
Joined
Nov 13, 2013
Messages
636
Ratings
955
Points
336
Gender
Male
#14
bukan asap yang itu mas, tapi maksudnya benar bom asap ninja :D
ah masa sih mas? Tenyata saya salah paham...Tapi saya rasa efeknya tetap akan sama...efek baunya maksud saya :unsure::whistle::censored::angelic::happy::notworthy::LOL:
 
Top