Handphone Jadul Yang Paling Berkesan

Handphone Jadul Yang Paling Berkesan


  • Total voters
    57
HP pertama saya Erikson tp lupa type apa ya, waktu itu bukan GSM tapi masih AMPS
 
hp jadul yang berkesan

Log in or register to view this content!

hp dengan warnanya total silver dengan lampu layar warna orange.. jarang-jarang ada hp warna layarnya orange.. hp nya mungkin biasa saja, tapi sim cardnya ini yang luar biasa, dulu harga sim card bener-bener mahal banget.. sampe 500 rb.. Udah gitu belinya sampai ngantri-ngantri..
 
Yg berkesan wkt punya hp T190 motorola.
Inget wkt kuliah mau BAB dikampus, dikamar mandi krn buka celananya terlalu semangat itu hp keluar dari kantong dan nyemplung ke closet duduk.. kaget! Panik!
Langsung buru2 ngambil hp dan lemes...
Pake celana lagi, ga jadi BAB, meratapi hp yg baru kecebur, anehnya masih nyala, kata temen dimatiin trus keringin, ya udah saya matiin dan saya jemur 3 hari trus dinyalain lagi eh masih nyala 😄
Sakti itu hp juga sering jatuh tp msh kuat aja.
 
HP yang paling berkesan Nokia N-Gage
99957-nokia-n-gage.jpg
Karena satu-satunya HP yang harga jualnya lebih mahal daripada harga beli. Waktu itu harga beli baru 1.4 juta.. Saat pas mau jual pas Nokia habis launch N-Gage QD dan customer banyak yg kecewa, jadinya harga N-Gage naik lagi. Dan akhirnya dijual laku 1.8 juta.

Emang rada aneh sih, karena nelponnya dari sisi samping. Tapi HP ini sangat berjasa pas jaman skripsi. Soalnya dulu sebelum jamannya USB flashdisk, hp ini biasa gw pake buat mindahin data hasil browsing di warnet ke PC di kost. Tinggal bawa kabelnya aja, trus dicolok deh...
 
Nokia pisang lah, HP itu yg menemani saya dalam mengarungi "Cinta Monyet" saya di SMU hahahaha meski wanitanya juga suka ke saya hingga memberikan fotonya lewat teman saya tetap saya tidak pernah jadian dengan dia.
 
sony ericsson k750i

sonyericsson-k750.gif

HP yang paling lama saya pakai, dan belinya memakai uang sendiri
 
Motorola T190, dengan HP ini saya bisa nyari uang buat kelahiran anak saya yg harus lewat bedah Caesar. Warna biru kayak gini.
motorola.jpg
 
Back
Top