Film Friday The 13th

Edmun

Nostalgic
Verified
Joined
Apr 8, 2015
Messages
140
Reaction score
232
Points
85
Gender
Male
Ryan kembali jadi anak anak bukan mati, yang mati karena koin dan dihidupkan kembali itu micky foster, dan akhirnya Ryan di ganti sama David. Dulunya selalu mengikuti film ini, ditayangkan saban kamis malam jam 8 setelah musabaqoh tilawatil quran. Waktu itu sekitar tahun 1988,hari kamis menjadi semangat karena tau malem akan ada film friday, meskipun nonton pake tv hitam putih 14 inchi, tapi sensasinya tak berkurang. Kangen masa2 itu, dimana keluargaku kakak2 masih pada lajang dan ngumpul semua. Almarhum dan almarhumah orangtuaku masih ada, masa2 meskipun hidup kekurangan namun bahagia dengan apa yang ada. Makan bersama sama, saling rebutan kadang berantem, Sekarang semua jauh berbeda, semua saudara sudah dengan keluarga masing-masing, rumah kenangan dulu sudah berubah dan tinggal kenangan yg rasanya ingin di ulang lagi. Terkadang airmata jatuh mengingat semua itu.
 

richie200671

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,213
Reaction score
3,580
Points
579
Gender
Male
Sekarang ada Kw nya tuh di ANTV sinetron Jumat ke 13, masih sama intinya ttg barang2 kuno berhantu yg dibeli dari Toko Antik Pak Jumat :LOL:
 

Edmun

Nostalgic
Verified
Joined
Apr 8, 2015
Messages
140
Reaction score
232
Points
85
Gender
Male
Benci aku, gak bakalan nonton... Pasti ceritanya bertele-tele kayak sinetron yang lain
 

keumaladewi

Enthusiast
Verified
Joined
Mar 21, 2018
Messages
38
Reaction score
72
Points
50
Gender
Female
Tayang di TVRI dulu ya? Kalau sedang diputar, seisi rumahku dari mamak, bapak, kami bersaudara dan kedua siMbok kami pasti nonton.
 

richie200671

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,213
Reaction score
3,580
Points
579
Gender
Male
Tayang di TVRI dulu ya? Kalau sedang diputar, seisi rumahku dari mamak, bapak, kami bersaudara dan kedua siMbok kami pasti nonton.
Sempat pindah ke RCTI kalo gak salah ya.
 

keumaladewi

Enthusiast
Verified
Joined
Mar 21, 2018
Messages
38
Reaction score
72
Points
50
Gender
Female
RCTI iya juga kayaknya. tp krn ada iklan kok seramnya ngga seintens waktu nntn via TVRI hehe
 
Top