Film Anak Paling Memorable Yang Menemani Masa Kecil Sobat

Film Anak Paling Memorable


  • Total voters
    59
Nah ini yang saya kadang engga habis pikir nonton film dragon ball dibikin burem gambarnya truss nonton naruto juga dibikin burem gambarnya, emang yang nonton mikir pakaian tuh kartun yang dilihat jalan ceritanya, gila aja yang nyuruh sensor tuh film.... !!!!

hahahah..masih mending mas @lodan ..naruto sama dragon ball berwujud manusia disensor..ini mah film spongebob..shandy berwujud tupai di sensor..apa nggk aneh coba?

penyebab utamanya kalo menurut saya setoran dari tv yg menyiarkan ke kp*terlalu kecil mungkin mas...

Buktinya sinetron gak bermutu ditayangin di Prime Time dengan content yg jauh lebih tidak mendidik dari kartun2 yg kena sensor...
 
Last edited by a moderator:
Untuk pilihan polling di atas berhubung saya cewek, jadi lebih ke kartun yang feminim kayak sailormoon. Meski tokohnya tetep mengedepankan warrior alias ksatria, tapi masih ada sisi cute-cutenya. Urutan selanjutnya Doraemon. Namun tuk kartun Doraemon sebenernya saya lebih suka pas tayang bukan sekarang-sekarang ini. Karena apa? Saya uda terlnjur nyaman dengan dubber doramemon yang pertama, dimana suara giant, suneo, sizuka, bahkan nobita masih khas (dubber pertama).
 
Film anak paling memorable buat saya Doraemon. Selain itu dua seri karya Akira Toriyama yaitu Dragon Ball dan Dr. Slump.
 
tom and Jerry. Bahkan sampai sekarang masih suka,, yg dulu ya, yg classic,yg hanna Barbara ya kalau nggak salah, bukan yg kids atau yg baru sekarang , sdh berubah jauh banget
 
Power ranger.
Karena ane ngikutin dari awal terbentuknya power ranger.
Dan kalo satria baja item si kotaro kurang ngikutin
Paling satria baja hitam yang versi barat yang kalo gak salah namanya dex.
 
film yang paling memorable buat ane, DORAEMON. pertama nonton film itu numpang sama tetangga ane yang punya dekoder . karena notabene nya ortu ane kaga sanggup buat langganan dekoder....alhasil tiap hari minggu ane numpang nonton sama tetangga untuk nonton DORAEMON....:cry::cry::cry::X3::X3::X3:
 
Dulu kartun pinokio yg diputar minggu ama putri salju di tvri bikin ke ngiang ngiang ampe tidur. Saking kuat nya alur cerita matang bgt!!
 
Sarivan atau sariban asal jangan saritem hehe aku nontonnya di video masih imut akunya. Wah pengalaman luar biasa saat itu aku mikir kok ada manusia besi bisa selincah itu dan bisa silat ya ? Jago banget berkelahi ama monster dll. saat itu terimakasih tante sam buat videony ...
 
sebenernya tahun 90 aku sih sudah bukan anak-anak, tapi kuliah. eh anak kuliah
tapi tetap tiap minggu nungguin akhir pertarungan dragon ball
 
Banyak yang milih doraemon ya, saya malah kurang suka. Yang memorable bagi saya ya KBH sama KBH Rx, waktu itu ndak pernah lihat endingnya, baru beberapa tahun belakangan ini sempat lihat :ROFLMAO:
 
Back
Top