Scanlation Clifton (Raymond Macherot)

Thread Status
  1. Complete

kresnaw

Collector
Veteran
Kontributor
Joined
Sep 7, 2013
Messages
1,230
Reaction score
4,359
Points
573
Gender
Male
Tinggal dilihat mana yang sudah ada aja mas. Statusnya diubah menjadi complete aja... Tinggal kalau ada yang kurang mungkin ada sobat yang mau kontribusi. Total semua ada berapa judul ya?
 

Feffendy

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Aug 1, 2017
Messages
1,127
Reaction score
9,319
Points
553
Gender
Male
Tinggal dilihat mana yang sudah ada aja mas. Statusnya diubah menjadi complete aja... Tinggal kalau ada yang kurang mungkin ada sobat yang mau kontribusi. Total semua ada berapa judul ya?
Saya akan kontribusi mas @kresnaw dan @maszd . Sdh scan 6 jilid, tinggal kirim aja. Tq
 

ari_jh

Legend
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Sep 18, 2013
Messages
4,028
Reaction score
16,193
Points
1,208
Gender
Female
Yg udah terbit apa aja? Supaya nanti gak sy translate yg udah ada
 

kresnaw

Collector
Veteran
Kontributor
Joined
Sep 7, 2013
Messages
1,230
Reaction score
4,359
Points
573
Gender
Male
update. untuk judul 7 hari menuju kematian, tambahan versi BIP 03. Bertarung Nyawa, kontribusi mas @Feffendy

Jadi bertanya-tanya untuk yg judul "It's Elementary, Clifton" diterjemahkan apa. Kalau para penerjemah amatir disini menerjemahkannya menjadi "Mudah Saja, Clifton". Hahahahah
#team5
 

maszd

Novice
Staff member
Joined
Aug 24, 2013
Messages
4,677
Reaction score
54,466
Points
1,158
Gender
Male
status komplit untuk terbitan indonesia.
 

ari_jh

Legend
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Sep 18, 2013
Messages
4,028
Reaction score
16,193
Points
1,208
Gender
Female
status komplit untuk terbitan indonesia.
o ya? ntar saya cek deh. daftar rencana translate saya. kalo udah ada, berarti saya ganti
 

nippletips

Enthusiast
Joined
Mar 15, 2018
Messages
88
Reaction score
32
Points
58
Gender
Male
update. untuk judul 7 hari menuju kematian, tambahan versi BIP 03. Bertarung Nyawa, kontribusi mas @Feffendy
Mas, emang udah pernah terbit di gramedia ya? kok saya ga pernah liat ya? mungkin karena saya di daerah.. cabang gramedianya kaga lengkap... hiks..
 

ari_jh

Legend
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Joined
Sep 18, 2013
Messages
4,028
Reaction score
16,193
Points
1,208
Gender
Female
03. Clifton dan Mata-Mata

Clifton 03. Clifton dan Mata-Mata.jpg
Hidden Contents
** Hidden Content: Contents of this hidden block can only be seen by members who have trophy points 150 or higher.**
 
Last edited by a moderator:
Top