The Centurions (TV series) 1986-1987

jualdroid

Nostalgic
Donatur
Joined
Mar 7, 2022
Messages
291
Reaction score
193
Points
98
Gender
Male
Gpp sehari satu juga.. eh btw dulu centurion di tvri disiarin hari minggu pagi atau setiap sore?? lupa nih..
kalo gak salah inget sih minggu pagi, habis yonkuro dan si unyil ?
 

irwanramones

Retro
Scanlation team
Kontributor
Joined
Nov 25, 2021
Messages
526
Reaction score
1,605
Points
293
Gender
Male
mantap mass... lanjut terus ampe end, abis ini end lanjut silverhawk atau M.A.S.K ya :LOL: đŸ˜…
 

hebat

Enthusiast
Joined
Mar 5, 2017
Messages
61
Reaction score
68
Points
43
Gender
Male
yoi.. abis ini the mask.. kalo ini aku inget disiarin di tvri tiap sore.. soalnya dulu sering kelewat gara-gara masuk sekolah siang..
 

irwanramones

Retro
Scanlation team
Kontributor
Joined
Nov 25, 2021
Messages
526
Reaction score
1,605
Points
293
Gender
Male
yang kemarin blm selesai nonton udh ada lagi yang baru... lanjutgan
 

jualdroid

Nostalgic
Donatur
Joined
Mar 7, 2022
Messages
291
Reaction score
193
Points
98
Gender
Male

irwanramones

Retro
Scanlation team
Kontributor
Joined
Nov 25, 2021
Messages
526
Reaction score
1,605
Points
293
Gender
Male
asiik udah ada lanjutannya lagi... tengkyu mas
 

jualdroid

Nostalgic
Donatur
Joined
Mar 7, 2022
Messages
291
Reaction score
193
Points
98
Gender
Male
Tenang, saya lanjutkan sampai tamat , "cuma " 65 Eps kok.
Tinggal kurang lebih 1 bulan lah selesai wakakakak
 

irwanramones

Retro
Scanlation team
Kontributor
Joined
Nov 25, 2021
Messages
526
Reaction score
1,605
Points
293
Gender
Male
terima kasih mas... lanjut teroooss
 
Top