Klo dalam film sherlock versi robert downey agak menjurus ke action sepertinya,mungkin supaya menarik dan tidak terlalu monoton dengan percakapan dan cerita, tapi real sherlock holmes menurut saya lebih mendekati yg versi Benedict Cumberbatch sejauh ini.
yg benedict cumberbatch aku belum nonton. jadi penasaran pengen liat. iya kalau yg robert downey ngepop sekali ya, bgs sih, orang yg blm familiar dgn sherlock jadi tertarik nonton atau cari tau lebih lanjut.
 
lihat ilustrasi yang terakhir jadi ingat sisen 4 episod 0 sherlock versi bbc "The Abominable Bride" yah walaupun nggak sama terutama untuk moriarty dibagian kepala :D

ngomong2 @maszd , saya baru nemu seri Elementary yang pada dasarnya versi Amerikanya Sherlock BBC..udah sampai Season 5 sekarang (ketinggalan saya o_O)

Log in or register to view this content!
 
Last edited by a moderator:
ngomong2 @maszd , saya baru nemu seri Elementary yang pada dasarnya versi Amerikanya Sherlock BBC..udah sampai Season 5 sekarang (ketinggalan saya o_O)
Wah mbak, saya kira dari info saya yg dulu mbak langsung tonton..iya mbak sudah sampai sisen 5 dan masih akan lanjut ke sisen 6 :)
apalagi serial TVnya mas, sherlock versi US CBS pemeran watson nya cewek (lucy liu) dengan judul Elementary, cerita sherlock disini lebih ringan.

kalau mau yang analisisnya top markotop bin seru daripada film :bigzd: coba tonton sherlock holmes versi BBC Inggris, ini sherlock versi modern sama dengan Elementary, sherlock sudah make mbah gugel untuk nyari data tambahan :maoz: tapi tiap tahun hanya dibatasi 3 episod yang sekarang sudah season 3 :jemz:
Yg versi bbc udah tamat tahun ini di sisen 4.
 
Last edited:
Back
Top