Film Saur Sepuh I

lulu

Greenhorn
Joined
Dec 29, 2016
Messages
2
Reaction score
4
Points
14
Gender
Female
Mantap sekali waktu bisa melihat filmnya. Dulu punya koleksi kaset lagu soundtrack dan sampai hafal tapi sekarang mungkin sudah lupa. Sandiwara radio ngikuti di berbagai channel radio berharap dapat bocoran episode selanjutnya... begitu menyenangkan...
 

keumaladewi

Enthusiast
Verified
Joined
Mar 21, 2018
Messages
38
Reaction score
72
Points
50
Gender
Female
Waktu SMP karena siMbak yang kerja dirumah sering nyetel sandiwara radionya. Sepertinya waktu itu sudah seri ratusan ya alias telat ngikutin, tapi sejak itulah saya mulai jd pendengar setianya. Tiap hari penasaran menunggu edisi berikutnya.

Versi filmnya boleh juga ya. Malah beberapa waktu lalu sempet nonton ulang di komputer teman. Masih keren kok biar dibandingkan sama film indo sekarang.
 

raydiaz

Enthusiast
Scanlation team
Verified
Joined
Nov 27, 2014
Messages
32
Reaction score
72
Points
65
Gender
Male
Saat itu lebaran, pas jg demam kena cacar air, gak peduli ikut desak2an di bioskop demi film ini.
Adegan memorabel, Mantili naik ke pondok pengawas di atas pohon cukup dg 2 tangan saja..hiya..hiya..
Saur Sepuh Kembang Gunung Lawu, adegan memorabel adalah adegan fighting dg menunggang pelepah kelapa, menakjubkan tanpa CGI..
😃

Beneran itu ada SRnya versi digital dan lengkap? need info dong please 🙏
 

Mido

Vintage
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Apr 3, 2016
Messages
903
Reaction score
2,798
Points
420
Gender
Female
Dulu setia mengikuti sandiwara ini di radio walau harus loncat-loncat, karena jadwal dengar dan sekolah/les suka bentrok. Suara pemain2 sandiwara ini enak didengar, bikin betah dengerinnya 😀. Kaget juga waktu ada film saur sepuh ternyata pemain sandiwara juga main filmnya, dikira cuman suaranya saja yang cakep hehe...
 

arc_el2004

Nostalgic
Premium+
Kontributor
Verified
Joined
Sep 19, 2013
Messages
174
Reaction score
491
Points
155
Gender
Male
Di Group FB sampai dibikin kayak petisi untuk bikin filmnya lagi, tapi sementara ini udah pada puas dengan versi lengkap sandiwara radionya yang didigitalisasi jadi cling dan lengkap :)
baca2 jadi tertarik ama ini.. pernah ada versi lengkap sandiwara radionya yang didigitalisasi? di mana bisa mendapatkan ini? ada yg bisa bantu kasih info?
 
Top