Sandiwara Radio 80 an

Jhonsendok

Greenhorn
Joined
Nov 29, 2014
Messages
8
Reaction score
18
Points
19
Gender
Male
Adakah yang ingat sandiwara radio ini, diputar antara tahun 1979 - 1983 an ...
1. Jaka Dilaga
2. Soraida
3. Nagasasra sabuk Inten
4. Untung Suropati
5. Ibuku malang ibuku tersayang
6. Butir butir pasir di laut

ingin sekali bisa mendengarkan lagi kisah dalam sandiwara radio tersebut....
.......
 

kresnaw

Vintage
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 7, 2013
Messages
959
Reaction score
3,226
Points
485
Gender
Male
Waduh... sy tahunya cuma Saur Sepuh aja... kalau Ibuku Sayang Ibuku Malang itu sejenis dgn Oh Mama Oh Papa gak ?
 

Jhonsendok

Greenhorn
Joined
Nov 29, 2014
Messages
8
Reaction score
18
Points
19
Gender
Male
Waduh... sy tahunya cuma Saur Sepuh aja... kalau Ibuku Sayang Ibuku Malang itu sejenis dgn Oh Mama Oh Papa gak ?
saya blm pernah mendengarkan SR oh Mama oh Papa...mgkn ada kemiripan inti cerita kah..

seorang ibu yg harus berjuang membesarkan anak anaknya seorang diri..dengan banyak tantangan kehidupan ...
 

raydiaz

Enthusiast
Scanlation team
Verified
Joined
Nov 27, 2014
Messages
31
Reaction score
61
Points
65
Gender
Male
Saya tune in SR jaman Saur Sepuh, Tutur Tinular lanjut Mahkota Mayangkara, dan Misteri dari Gunung Merapi lanjut ke Mustika dari Gunung Merapi🙂
SR dg setting dunia modern model ISIM dan butir pasir kurang sreg...😃
Ngikutin juga SR Bahasa jawa serial Trinil..
 

arc_el2004

Nostalgic
Premium+
Kontributor
Verified
Joined
Sep 19, 2013
Messages
171
Reaction score
453
Points
155
Gender
Male
Pernah coba iseng cari di yutub.. ketemu sandiwara radio Saur Sepuh.. nggak tau lengkap apa nggak sih.. kalo mo coba cari, coba cari "sandiwara radio saur sepuh" di yutub..
 

raydiaz

Enthusiast
Scanlation team
Verified
Joined
Nov 27, 2014
Messages
31
Reaction score
61
Points
65
Gender
Male
Saur sepuh sptnya tidak lengkap. Yg lengkap itu tutur tinular.
 

bayek

Greenhorn
Joined
Apr 9, 2019
Messages
7
Reaction score
18
Points
29
Gender
Male
Saya tune in SR jaman Saur Sepuh, Tutur Tinular lanjut Mahkota Mayangkara, dan Misteri dari Gunung Merapi lanjut ke Mustika dari Gunung Merapi🙂
SR dg setting dunia modern model ISIM dan butir pasir kurang sreg...😃
Ngikutin juga SR Bahasa jawa serial Trinil..
wah, ada yang ngikutin trinil juga...
kebetulan saya malah pernah ketemu sama yg nulis cerita trinil pas nongkrong di perumahan alam sutra, sekarang penulisnya tinggal di tangerang
 

raydiaz

Enthusiast
Scanlation team
Verified
Joined
Nov 27, 2014
Messages
31
Reaction score
61
Points
65
Gender
Male
wah, ada yang ngikutin trinil juga...
kebetulan saya malah pernah ketemu sama yg nulis cerita trinil pas nongkrong di perumahan alam sutra, sekarang penulisnya tinggal di tangerang
😃cerita horor asli terseram...😆
Sebenarnya ceritanya terlalu vulgar untuk anak-anak lho ya kala itu, kalo sekarang pasti sudah heboh dibatasi hanya boleh tayang di atas jam 10 malam..((eh malah tambah merasuk dong seremnya))
 

bayek

Greenhorn
Joined
Apr 9, 2019
Messages
7
Reaction score
18
Points
29
Gender
Male
lha, bener mas, aku sampek sekarang, kalau pas nongkrong trus inget SR itu aja langsung mak prinding..
terutama pas bagian " balekne gembungkuuuuu...."
 
Top