Pokémon Vs Digimon, Monster Mana Yang Lebih Disukai

Monster Mana Yang Lebih Disukai


  • Total voters
    9

TanakaKyoharu

Retro
Verified
Joined
Nov 12, 2013
Messages
388
Reaction score
366
Points
135
Gender
Male
Wah maaf ga nyangka itu kartu langka. Bukannya pokemon masih ada hingga sekarang. Saya pikir masih diproduksi.
Masih produksi tpi ga kyk yg dulu sis..

Lgian klo yg udh jadul lebih bernilai..
 

msayuti

Vintage
Verified
Joined
Sep 29, 2013
Messages
742
Reaction score
1,574
Points
315
Gender
Male
Wah maaf ga nyangka itu kartu langka. Bukannya pokemon masih ada hingga sekarang. Saya pikir masih diproduksi.
Iya ya, wkwkwk. Saya baru liat-liat ternyata masih diproduksi :notworthy:
 

denny prayoga

Nostalgic
Verified
Joined
Oct 3, 2013
Messages
172
Reaction score
239
Points
90
Gender
Male
Kok tidak ada yang suka Digimon rupanya. Sebenarnya Digimon itu keren, bentuknya meski aneh, lucu, imut sampai menyeramkan tapi mereka terikat hubungan dengan manusia sebagai partnernya. Mereka juga setia menjaga dan mempertaruhkan nyawanya untuk melindungi partnernya. Bahkan bila partnernya juga memiliki kekuatan hati maka Digimon tersebut juga akan berevolusi menjadi lebih kuat, lebih besar ukurannya dan memiliki kekuatan yang tidak terduga.
Apalagi 2 atau lebih Digimon juga bisa bergabung maka akan berubah menjadi lebih kuat hingga bisa mengalahkan musuhnya.
Yang menarik dari Digimon adalah kekuatan hati, keinginan untuk melindungi, rasa rela berkorban, harapan, pertemanan akan membuat kita menjadi lebih kuat selama kita percaya akan diri sendiri dan juga teman-teman kita.
Digimon favorit saya adalah Omnimon ( gabungan Metalgarurumon dan Wargreymon). Keren.
 

lolak lolok

Fanatic
Scanlation team
Verified
Joined
Sep 22, 2013
Messages
2,551
Reaction score
3,547
Points
965
Gender
Male
Alasan suka pokemon sebenarnya masalah channel. Waktu kecil di rumah gak dapat indosiar eh. Jadi liatnya pokemon di SCTV. Karena itu suka pokemon. Selalu ngikutin dari gen 1 sampai 7. Bahkan hapal nama 802 pokemonnya dari bulbasaur sampai marshadow. Ngumpulin tazosnya sampai sekresek. Ngikutin anime sampai film. Main gamenya di gbc, gba, nds pake emulator di android. Makin lama pokemon makin unik. Beberapa pokemon mampu jadi mega dengan bantuan batu. Sekarang di alola pun si ash masuk sekolah. Beberapa pokemon juga berubah ngikut form alola. Kalau idola gen 1 saya suka charizard, gen 2 amparos, gen 3 blaziken, gen 4 garchomp, gen 5 hydreigon, gen 6 greninja, gen 7 incineroar. Sebenarnya semua suka. Walaupun gak bisa apa-apa kaya feebas atau magikarp yg cuman mampu move splash.

Jadi trainer pun harus nyatuin hati ke pokemon biar bisa klop ngikutin battle. Terbukti dengan pikachu yg bisa ngalahkan pokemon yg punya type lebih kuat. Penuh kasih sayang juga. Bulbasaur gak mau evolusi jadi ivysaur karena gak mau ash lupa sama kenangannya. Charizard yg semau gue bisa disuruh ngalahkan magmar. Butuh perjuangan juga. Toh buktinya ash belum bisa ngalahkan red. Apalagi mesti ngatur party biar bisa lebih kuat. Pokemon is the best.
 
Last edited:

Unread posts

Latest resources

Top