Film Pengabdi Setan

lolak lolok

Fanatic
Scanlation team
Verified
Joined
Sep 22, 2013
Messages
2,507
Reaction score
3,509
Points
965
Gender
Male
58b36f8c86386.jpg

Sutradara Sisworo Gautama Putra
Produser Sabirin Kasdani, Subagio S.
Penulis Cerita Subagio S
Skenario Sisworo Gautama Putra, Naryono Prayitno, Imam Tantowi
Pemeran Ruth Pelupessy, W.D. Mochtar, Fachrul Rozy, Simon Cader, Firman Alamsyah, I.M. Damsyik, Doddy Sukma, Siska Karebety
Musik Firman Alamsyah
Sinematografi F.E.S. Tarigan
Distributor Rapi Films (Indonesia) Brentwood Home Video (AS)
Durasi 96 menit
Negara Indonesia

Log in or register to view this content!
Log in or register to view this content!
Log in or register to view this content!
 
Last edited by a moderator:

roadsterian

Administrator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Joined
Aug 26, 2013
Messages
1,411
Reaction score
7,551
Points
614
Gender
Male
Film horror Indonesia paling membekas di ingatan saya ketika masih kecil, nonton di tetangga tajir yang punya video betamax pertama di kompleks.
Momen paling dahsyat ter-rekam :
- HIM Damsyik tergantung tali di garasi sambil goyang2 membentur ke pintu.
- Tomi sholat malam di kamar tapi ragu2/ga niat banget, dan eh tuh jendela terbuka sendiri, di kegelapan di luar sana dekat jendela eng ing eng muncullah si dia... dikelilingi asap dan sinar spotlight dari bawah ke atas muka ke arah Ruth Pelupessy (dandanan madam drakula longdress putih rambut hitam tergerai) yang bergerak mendekat sambil hover (melayang style) sambil tangannya menunjuk ke arah Tomi :zombie:... dan gagallah Tomi sholat.... wkwkwkw :nailbiting::D:ROFLMAO:
 

Mido

Vintage
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Apr 3, 2016
Messages
917
Reaction score
2,927
Points
420
Gender
Female
Film horror yang saya belum tonton kelihatannya. Akan saya ikutin pendapat mas lolak lolok untuk nonton di siang hari saja. Kalau malam takutnya terbayang bayang nanti tidak bisa tidur lagi.
 

leaetnove888

Greenhorn
Joined
Jul 4, 2016
Messages
16
Reaction score
30
Points
31
Gender
Female
Serem filmnya, pernah nonton di tv. Setannya matanya putih aja hiiihhh. Film jaman dulu menurut saya lebih greget. Dari ceritanya dan juga make upnya. Tapi kenapa selalu adegan cewek abg galau yg menangis melempar diri ke ranjang hahahha.
 

idp

Retro
Verified
Joined
Sep 18, 2013
Messages
369
Reaction score
353
Points
155
Gender
Male
film horor paling serem nih (menurut saya), gara gara waktu kecil diajak nonton film ini sama sepupu, jadi gak berani ke kamar sendirian,
 

mrdeday7

Nostalgic
Verified
Joined
Dec 29, 2016
Messages
108
Reaction score
125
Points
75
Gender
Male
Film setan jaman dulu memang serem, gk tau, matanya yg melotot-lotot itu jadi bikin teringat, Ada juga film setan jadul yg munculny dari (maaf) dari dalam tempat buang hajat. Saya takut banget dulu nnton film itu. Klo inget itu bisa jadi takut masuk kamar mandi haha. Lupa tapi judul filmny apa
 

galociguy

Retro
Kontributor
Verified
Joined
Sep 22, 2013
Messages
488
Reaction score
2,823
Points
330
Gender
Male
Dulu, film-film Indonesia banyak ditayangkan di TPI. Waktu itu saya masih SD. Sekolah siang. Jadi, tiap sebelum berangkat sekolah, selalu nonton TPI. Memang benar, film-film Indonesia waktu itu hawa seramnya terasa banget. Kayak beneran. Film yang membekas menurut saya Misteri Gunung Merapi
 

Daffa

Collector
Veteran
Kontributor
Verified
Joined
Sep 18, 2013
Messages
1,279
Reaction score
9,307
Points
640
Gender
Male
Saya pernah nonton ini di TV tapi lupa stasiun apa. Yg agak anti klimaks setelah barisan adegan serem. Ada kalimat berunsur dakwah dari sang antagonis, (lupa detilnya) bahwa mereka/setan akan terus menerus menggoda manusia yg tdk punya rasa iman di hatinya. :LOL: Buka kelemahan sendiri si setan ini.
 

JokPras

Enthusiast
Kontributor
Verified
Joined
Jan 28, 2017
Messages
40
Reaction score
125
Points
80
Gender
Male
Film horor paling menakutkan di masa itu buat saya. Scene scenenya memorable banget. Wondering aja kalu susanna ikut diajak main disitu, bisa bisa ngga bisa melek buat nonton kali ye.
 

buncis

Retro
Scanlation team
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
508
Reaction score
778
Points
230
Gender
Male
Bener nih, Ini film horor paling mengerikan buat saya, habis itu baru Malam 1 Suro :D. Bener2 rasanya neken banget nonton ini film. Ngeri tapi penasaran....
 

richie200671

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,219
Reaction score
3,612
Points
579
Gender
Male

heningmp

Enthusiast
Joined
Sep 6, 2016
Messages
37
Reaction score
53
Points
40
Gender
Female
Kalo di remake, siapa yang kira2 pantas jadi penggantinya ruth palupessy.? Secara wajahnya ruth aja udah nyeremin banget heheh
 

Unread posts

Latest resources

Top