Joke, Tebak-tebakan, main kata

lolak lolok

Fanatic
Scanlation team
Verified
Joined
Sep 22, 2013
Messages
2,502
Reaction score
3,502
Points
965
Gender
Male
Gak tahu kenapa buat thread ini. Sekedar bahan becandaan buat hahahihi. Daripada suntuk. Sembari nostalgia. Jaman sekolah kan senang banget sama kegiatan ini. Gak suka yah gak papa diliat aja gak usah diapa-apain. Kalau yg mau ayo maenan. Jawab yah. Sekalian ntar dishare juga punyamu.

Post pertama kasih joke yah biar gerrrr....

~Kawin Silang~

"Kalau orang Bali kawin dengan orang Betawi, dan mempunyai anak laki-laki, kira-kira apa yah nama yg bakal diberikan kepada anak tersebut?" kata Ani kepada Ina.
"Ya terserah mereka, mau kasih nama apa lah."
"Supaya kelihatan keturunan Bali dan Betawi, anak itu pasti akan dinamai, "I Gde Amat...."

Thankz.
 

Armawaty

Nostalgic
Verified
Joined
Aug 19, 2015
Messages
274
Reaction score
477
Points
159
Gender
Female
ENAK YA . . . JADI LAKI-LAKI
KO = Kata Orang

1. Meja kerja laki-laki berantakan
KO : Dia memang pekerja keras
Meja kerja perempuan berantakan
KO : Cewek apa'an tuh? Ngrapiin meja aja nggak becus...

2. Laki-laki bekerja menikah
KO : Dia pasti akan bekerja lebih baik karena hidupnya bakalan lebih teratur
Perempuan bekerja menikah
KO : Deeuuuuuu...paling entar habis hamil juga keluar dia...

3. Laki-laki ngobrol saat jam kerja
KO : Kalau udah ngomongin bisnis, lupa lunch.
Perempuan ngobrol saat jam kerja
KO : Dasar tukang ngrumpi !!!

4. Laki-laki nggak ada di meja kerja
KO : Sedang tugas luar
Perempuan nggak ada di meja kerja
KO : Jangan2 ngluyur ke mall

5. Laki-laki keluar dapet pekerjaan baru
KO : Emang pintar cari prospek dia...
Perempuan keluar dapet pekerjaan baru
KO : Emang perempuan nggak bisa dipercaya

6. Foto keluarga di meja laki-laki
KO : Hem...bapak teladan and setia
Foto keluarga di meja perempuan
KO : Ah dia sich emang mentingin keluarga daripada kerjaan...

7. Laki-laki nongkrong di depan komputer
KO : Memang kalo ide sedang datang suka lupa waktu
Perempuan nongkrong di depan komputer
KO : Wah ... kayak laki2 aja.

8. Laki-laki selingkuh
KO : Memang kodratnya...
Perempuan selingkuh
KO : Idiiiihhhh amit-amit

9. Laki-laki bujang usia tiga lima
KO : Matang
Perempuan bujang usia tiga lima
KO : Perawan Tua

10. Laki-laki banyak teman lawan jenis
KO : Pasti humoris, enak diajak ngomong, pantes diajak jalan
Perempuan banyak teman lawan jenis
KO : Piala bergilir

11. Laki-laki dapat promosi jabatan
KO : Emang kalo' prestasi bagus rejeki nggak kemana
Perempuan dapat promosi jabatan
KO : Ssstt..Boss ada mau.

12. Laki-laki kepala botak
KO : Lambang bonafide and matang.
Perempuan kepala botak
KO : ... baru kena tipes
 
Last edited:

wong tegal

Vintage
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
885
Reaction score
4,763
Points
460
Gender
Male
Kasihan ini thread, hampir berada di dasar, saya angkat ke permukaan, deh! :D
Coba tebak
1. Ada sebuah kapal layar sedang berlayar di tengah laut. Tiba-tiba kapal layar itu terhantam badai. Di
manakah sang kapten yang mengenakan helm itu berada?
Tebakan Gambar1aa.jpg

2.
Koki ini bingung karena kuenya yang sepotong hilang. Tolong dong bantu dia untuk menemukan kue
sepotong yang hilang pada gambar di bawah ini.
Tebakan Gambar2aa.jpg

3. Selain kuda ada binatang apa lagi, ya?
Tebakan Gambar3.jpg
Selamat menebak! :cool:
 

Bagas

Moderator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
May 27, 2015
Messages
1,025
Reaction score
2,518
Points
564
Gender
Male
mas @wong tegal, gambarnya kekecilan... susah nebaknya nih...o_O
 

kresnaw

Collector
Veteran
Premium+
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 7, 2013
Messages
1,037
Reaction score
3,474
Points
589
Gender
Male
Kasihan ini thread, hampir berada di dasar, saya angkat ke permukaan, deh! :D
Coba tebak
1. Ada sebuah kapal layar sedang berlayar di tengah laut. Tiba-tiba kapal layar itu terhantam badai. Di
manakah sang kapten yang mengenakan helm itu berada?


2.
Koki ini bingung karena kuenya yang sepotong hilang. Tolong dong bantu dia untuk menemukan kue
sepotong yang hilang pada gambar di bawah ini.


3. Selain kuda ada binatang apa lagi, ya?

Selamat menebak! :cool:
1. Ada didasar lambung perahu ?
2. ??
3. Kodok
 

wong tegal

Vintage
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
885
Reaction score
4,763
Points
460
Gender
Male
mas @wong tegal, gambarnya kekecilan... susah nebaknya nih...o_O
Gambar segitu sudah cukup, mas! ;)
Gimana, mas, masih mau coba menjawab atau jawaban saya PM saja? :D
Untuk mas @kresnaw jawaban saya kirim lewat PM saja, ya, agar yang lain bisa ikutan menjawab. :)
 

Bagas

Moderator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
May 27, 2015
Messages
1,025
Reaction score
2,518
Points
564
Gender
Male
hehehe.... :unsure: setelah bekerja keras menjadikan hamparan bahwa saksi ini, detik ini, secara sinaran ultrafeng yang mulai dinaungi oleh greenday, saya menemukan jawabannya...
Log in or register to view this content!
bagaimana mas wong tegal?:cool::LOL:
 

wong tegal

Vintage
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
885
Reaction score
4,763
Points
460
Gender
Male
Plok... plok... plok... plok dua (y) untuk mas @Bagas! :D
BTW apa itu sinaran ultrafeng yang mulai dinaungi oleh greenday? :)
 
Last edited:

kresnaw

Collector
Veteran
Premium+
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 7, 2013
Messages
1,037
Reaction score
3,474
Points
589
Gender
Male
Binatang apa yg paling aneh dalam hal makanannya?
#jokejadul
 

wong tegal

Vintage
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
885
Reaction score
4,763
Points
460
Gender
Male
Binatang apa yg paling aneh dalam hal makanannya?
#jokejadul
Kupu-kupu.
Kupu-kupu paling aneh kalena kalo ciang makan nasi kalo malam minum cucu..." :D
 

wong tegal

Vintage
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
885
Reaction score
4,763
Points
460
Gender
Male
Kalimat Pertama
Si Polan sejak kecil tidak bisa bicara dan mendengar alias bisu dan tuli. Hal ini membuat dirinya merasa
minder karena dia tidak bisa move on seperti para pemuda lainnya. Suatu hari oleh orang tuanya dia dibawa ke seorang dokter ahli untuk diperiksa. Oleh sang dokter dia diberitahu kalau dia ada harapan untuk bisa bicara dan mendengar melalui sebuah operasi. Tak lama kemudian operasi untuk membuat Polan bisa bicara dan mendengar pun dilakukan. Operasi berjalan sukses dan lancar. Ketika Polan sudah sadar dari biusnya sang dokter meminta dia untuk bicara.
Nah, coba tebak kira-kira kalimat pertama apa yang akan diucapkan oleh si Polan? :)
 

wong tegal

Vintage
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
885
Reaction score
4,763
Points
460
Gender
Male
Ayo kita main tebak onderdil. Onderdil-onderdil di bawah ini merupakan bagian dari apa dan apa nama masing-masing onderdilnya (dari 1-5)?
Cluenya: dulu sering menjadi andalan di malam hari oleh banyak orang. :D
Log in or register to view this content!
 
Top