Film Animasi Terbaik Menurut Sobat ZD

Film Animasi Terbaik Menurut Sobat ZD


  • Total voters
    33
Kayaknya saya kurang spesifik nih kasih judul threadnya, hehehe. Harusnya khusus film animasi 3D karena pollingnya film animasi 3D semua. Tapi tak apalah. Mari kita obok-obok.

Nah, ini dia
Daftar film Walt Disney Animation dan yang saya ingat :
Log in or register to view this content!
Coming soon : Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 dan Gigantic (2018) --Masih lama .

Daftar film Pixar :
Log in or register to view this content!

Coming soon : Cars 3 (June 16, 2017), Coco (November 22, 2017), The Incredibles 2 (June 15, 2018) dan Toy Story 4 (June 21, 2019).

Mana yang favorit sobat tonton dulu atau sekarang? :unsure::coffee: Dan apa ada di antaranya yang sobat tunggu tanggal rilisnya?
 
Last edited:
menurut ana toy story series, finding nemo dan wall e adalah yg terbaik
 
Kalo untuk pilihan di atas kungfu panda, karena saya suka animasi yang juga ngejabarin setting etnik gitu (etnik chinese kungfu juga beberapa traditional foodnya). Kalo film lainnya Zootopia bagus. Pembelajaran moralnya dapet banget, di samping gambarnya juga eye catchy
 
Last edited:
Saya pilih Ice Age. Ada adegan yang sampai sekarang masih diingat oleh saya yaitu menjelang film berakhir. Ketika Diego yang terluka menolong Manny dari sergapan Soto. Manny bertanya kepada Diego, "Mengapa kamu mau menolong saya?" jawab Diego, "Bukankah itu yang harus dilakukan dalam sekumpulan kawanan?" (maaf jika dialognya tidak terlalu persis)
Walaupun berbeda etnis eh salah maksud saya walau berbeda spesies, kawanan itu tetap saling menjaga dan menolong satu sama lain. (y)
 
Kalau dari segi animasinya saya suka Doraemon, kalau dari kelucuannya Despicable Me.
 
Saya lebih senang finding Nemo karena menggambarkan pengorbanan seorang ayah dalam rangka menyelamatkan anak laki satu darinya meskipun harus menempuh bahaya, menghabiskan banyak usaha dan tenaga, hampir berputus asa namun mencapai hasil yang diinginkan. Bagi saya hidup tidak selalu mudah, hanya dengan kerja keras dan kemauan yang kuat yang mampu kita bisa mencapai apa yang dicita-citakan.
Alangkah indahnya kalau setiap kita memperoleh pesan tersebut dari film ini. Dimana kita berkorban untuk orang lain yang kita cintai, niscaya dunia akan terasa indah.
 
Saya suka semuanyaaa, tapi paling suka Despicable me and minions, gemes aja gitu sama si kecil agnez and minion minionny.
 
Film animasi paling berkesan buat saya......: UP

Sama. Di awal-awal film udah main emosi.

Ini maksud film animasi, yang 3D CG? Kalo kaya The Lion King, ngga masuk ya kaya yg @msayuti bilang?
Tentu yang berkesan Toy Story, walaupun setelah nonton lagi biasa aja :)
 
Transilvania kayaknya kreatif bgt mulai dr karakter dan alur cerita ok bgt ku suka tehnik animasinya juga matang
 
Saya pilih lainnya aja deh ngga ada di atas sih, judulnya Kubo and Two Strings

https://en.wikipedia.org/wikiKubo_and_the_Two_Strings

bagus nih film udah nonton dua kali , masih pengen nonton lagi, tapi kalau harus pilih daftar yang di atas saya pilih Doraemon - Stand by me alasannya kalau nonton film Doraemon ingat masa kecil dulu
 
Last edited:
hampir semuanya pernah ditonton karena nemanin anak-anak nonton sih, tapi secara pribadi suka banget dengan Despicable Me & Minions
 
Back
Top