Bagaikan Dongeng

wong tegal

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,020
Reaction score
5,212
Points
560
Gender
Male
Aah... Gunung Bromo... saya pernah ke sana sekitar awal 2000-an. Ada dua tempat yang saya kunjungi yaitu Penanjakan/Pananjakan untuk melihat matahari terbit dan ke puncak G. Bromo dengan menaiki tangga batu yang ada di punggung G. Bromo.
Ketika melihat matahari terbit ada suatu pemandangan yang bikin saya takjub yaitu ketika matahari terbit dan sinarnya belum menyentuh mata, untuk beberapa seper sekian detik saya melihat garis horison dimana tampak seolah-olah langit dan bumi saling bersentuhan.
 

Miyu

Nostalgic
Kontributor
Verified
Joined
Jan 30, 2020
Messages
290
Reaction score
275
Points
140
Gender
Female
Screenshot_2020-11-02-12-01-05-10.jpg
Nambahin ya mbak @bebekhitam
Ini pulau padar. 2x pernah ke sini.. Mendakinya penuh perjuangan, karena sempat ga bawa minum ke atas.
Panasnya luar biasa. Di tambah lagi dengan kapal yang sempat hilang baling balingnya. Terombang ambing di laut hampir 4 jam. Tapi semua terbayarkan dengan keindahan alamnya. Tempat yang luar biasa. Berapa kalipun rasanya ga akan bosan ke sini..
 

richie200671

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,406
Reaction score
4,210
Points
575
Gender
Male
Saya pernah berkesempatan berkunjung ka kota Bagan di Myanmar/Burma. Waktu sampe kesana bener2 amaze karena kayak masuk dunia antah berantah dengan temple/candi yg segitu banyaknya tersebar di seluruh tempat. Denger2 sih syuting Mortal Combat di sini....

images - 2020-11-02T113407.560.jpeg
 

Miyu

Nostalgic
Kontributor
Verified
Joined
Jan 30, 2020
Messages
290
Reaction score
275
Points
140
Gender
Female
Saya pernah berkesempatan berkunjung ka kota Bagan di Myanmar/Burma. Waktu sampe kesana bener2 amaze karena kayak masuk dunia antah berantah dengan temple/candi yg segitu banyaknya tersebar di seluruh tempat.
Bagus ya mas @richie200671.. Entah kenapa saya langsung membayangkan mulan πŸ˜„
 

lolak lolok

Fanatic
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 22, 2013
Messages
2,737
Reaction score
3,674
Points
965
Gender
Male
images.jpeg20180405023549-1-batu-dinding-balikpapan-004-tantri-setyorini.jpgBATU DINDING.jpg
Hotspot instagramable di Balikpapan...πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…. Sebenarnya masuk ke wilayah Kutai Kertanegara sih... namanya batu dinding...😁😁😁.
 
Last edited:

lolak lolok

Fanatic
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 22, 2013
Messages
2,737
Reaction score
3,674
Points
965
Gender
Male
mungkin bisa dijelaskan untuk gambar yg terakhir, bagian mana yg "bagaikan dongeng"? :unsure:
Okey sudah dihapus saya mau hapus sekalian semuanya gak bisa...πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘.
 

Miyu

Nostalgic
Kontributor
Verified
Joined
Jan 30, 2020
Messages
290
Reaction score
275
Points
140
Gender
Female
Kalo menurut saya raja ampat mirip di film avatar. Selalu membayangkan avatar lompat2 di dekat pulau2nya. Cita2 pengen banget ke raja ampat. Tapi sayang tiket nya dari tempatku pp hampir 10 jt πŸ˜„
 

Miyu

Nostalgic
Kontributor
Verified
Joined
Jan 30, 2020
Messages
290
Reaction score
275
Points
140
Gender
Female
Screenshot_2020-11-02-19-59-54-27.jpg
Satu lagi tempat yang pernah saya kunjungi, yang bagi saya ini adalah salah satu tempat yang menakjubkan. Air terjun Lady Diana/Queen Waterfall. Air terjun ini ada di sumbawa. Air terjun yang paling bagus yang pernah saya kunjungi. Untuk ke tempat ini lumayan juga perjuangannya. Dari naik kapal nelayan sekitar 2 jam, sampai ke pulau. Kemudian untuk ke air terjunnya sendiri harus menyewa ojek, krn tdk ada kendaraan lain. Ojeknya pun mahal, sekitar 100rban saat itu. Namun wajar lah menurut saya, karena medan nya terlalu berat πŸ˜„
Melihat air terjun ini mengingatkan saya dengan 'the jungle book'..
 

ari_jh

Legend
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 18, 2013
Messages
3,619
Reaction score
14,386
Points
1,215
Gender
Female
bunut-bolong-bali - Copy.jpg
(Lokasi : Bunut Bolong - Bali)

Pintu dari pohon ini selalu mengingatkan saya pada dongeng. rasanya kalau lewat situ mungkin akan keluar di tempat yang berbeda, seperti pada cerita2 fantasy. atau pada masa/waktu yang berbeda :)
 
Top