Galeri Adegan yang menyentuh

bebekhitam

Moderator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Nov 26, 2013
Messages
988
Reaction score
4,382
Points
464
Gender
Female
Sobat2 kalau pas baca komik/novel atau nonton film apakah suka ada adegan yang menyentuh hati dan tak terlupakan? Kalau iya, dishare ya di sini...Diantaranya kalau menurut saya:

Perpisahan Pak Janggut dan Dodo
Log in or register to view this content!
Perpisahan Andy dan Woody (Toy Story)
Log in or register to view this content!
 

wong tegal

Vintage
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
866
Reaction score
4,697
Points
460
Gender
Male
Kalau menurut saya:
1. Pas Barney ketemu dg ayahnya di seri Komplotan.
2. Chin mi kehilangan guru Yosen
3. Ketika membaca treads2 mbak @bebekhitam yg berusaha menarik para sobat zd agar mau aktif berkomentar di treads2 tsb tp yg menanggapi hanya sedikit (termasuk saya) wuuaaa... sedih banget :arghh:
 
Last edited by a moderator:

marmutmerah

Greenhorn
Joined
Jul 17, 2016
Messages
24
Reaction score
39
Points
35
Gender
Male
yang sempat teringat,
1. saat naruto menerima kabar kematian gurunya Jiraiya dari tsunade (lebih tersentuh saat baca manganya)
2. tragedi kematian Hughes yang dibunuh oleh homonculus bernama Envy (nonton dari animenya)
3. dan beberapa manga serta anime yang ingat momentnya tapi lupa judul manga dan animenya :bookworm:
 

bebekhitam

Moderator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Nov 26, 2013
Messages
988
Reaction score
4,382
Points
464
Gender
Female
Ketika membaca treads2 mbak @bebekhitam yg berusaha menarik para sobat zd agar mau aktif berkomentar di treads2 tsb tp yg menanggapi hanya sedikit (termasuk saya) wuuaaa... sedih banget :arghh:
ha ha! mas @wong tegal bisa aja. Gak apa2 mas sedikit komen, saya (seperti mas) orangnya tidak mudah putus asa :D

ngomong2 adegan ini dulu sempat bikin mbak @ari_jh dan mas @lolak lolok trenyuh...

Log in or register to view this content!
 
Last edited by a moderator:

ari_jh

Fanatic
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 18, 2013
Messages
2,954
Reaction score
12,409
Points
969
Gender
Female
ngomong2 adegan ini dulu sempat bikin mbak @ari_jh dan mas @lolak lolok trenyuh...
iya bener... rasanya sedih melihat si moci marmot kedinginan dan sendirian di luar, memandang kehangatan dan keceriaan sebuah keluarga. gara2 itu saya sempat google cari soal keluarga moco marmot. baper banget ya... hehehe. pas dapet rasanya lega :)
Log in or register to view this content!
 
Last edited by a moderator:

wong tegal

Vintage
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
866
Reaction score
4,697
Points
460
Gender
Male
ngomong2 adegan ini dulu sempat bikin mbak @ari_jh dan mas @lolak lolok trenyuh...

Memang sangat2 menyenangkan apabila keluarga besar sdg berkumpul. Rumah yg tadinya terasa luas dan sepi tiba-tiba dlm beberapa hari ke depan terasa sempit dan ramai penuh gelak canda dan tawa. Tapi setelah mereka kembali ke rumah masing2, baru terasa rumah kembali sepi dan muncul perasaan gamang. Saya sering mengalami hal seperti itu (perasaan gamang) krn rumah saya sering dijadikan tempat berkumpul keluarga (ibu kebetulan tinggal di rumah saya). Saya yakin kalian yg pernah mjd tuan rumah dlm acara keluarga pasti pernah mengalami hal itu.
 
Last edited by a moderator:

lolak lolok

Fanatic
Scanlation team
Verified
Joined
Sep 22, 2013
Messages
2,484
Reaction score
3,487
Points
965
Gender
Male
saya gampang trenyuh yah. cowok yg melow. wek. saya inget dulu suka sedih kalau nonton anime Remi yg topeng monyet dari novel sebatang kara.

baca novel juga gitu. mira w yg lumayan sukses. mentari dibatas cakrawala. ngiris juga baca cerpen dunia tanpa warnanya mira w tentang bayi tuna netra. satu lagi cerpen di benteng kasih yg anak ngusir bapaknya.
 

Mido

Vintage
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Apr 3, 2016
Messages
903
Reaction score
2,798
Points
420
Gender
Female
Banyak cerita yang menyentuh hati tapi saya sudah lupa. Yang saya ingat saat ini adalah gadis kecil penjual korek api karya Hans Christian Andersen. Membaca ceritanya membuat saya bercucuran air mata. Ini juga ingat gara-gara post moci marmot oleh mbak @bebekhitam.
Log in or register to view this content!
Log in or register to view this content!
 
Last edited by a moderator:

Bagas

Moderator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
May 27, 2015
Messages
1,021
Reaction score
2,505
Points
564
Gender
Male
Buat saya manga PLUTO saat pasangan suami istri robot memeluk robot kecil yang rusak membuat hati saya trenyuh. Robot yang tidak punya hati dan perasaan bisa merasakan getaran kasih sayang melihat makhluk tidak berdaya dan membutuhkan perhatian.
Log in or register to view this content!
saya turut merasakan bagaimana perasaan mereka memandang makhluk kecil lemah yang telah Tuhan berikan menatap kita dan mencoba berkomunikasi dengan kemampuannya yang belum seberapa. Membuat saya hanya ingin terus memandangnya dan tidak memperdulikan apapun. Saat itu tidak ada yang bisa mengalihkan perhatian saya. Yang saya rasakan bahwa tidak ada yang lebih berharga di dunia ini, dan kehadirannya tidak tergantikan oleh apapun. Memeluknya dan mendoakan kesehatan dan kebaikan untuknya adalah salah satu cara yang dapat saya lakukan agar rasa bahagia di hati ini bisa terus ada untuk selamanya.
Itu sih perasaan saya sebagai manusia dan ayah yang melihat anaknya yang saat ini sedang belajar berjalan dan berbicara, kalo robot gimana, saya juga ga tau sih hehe..
 

wong tegal

Vintage
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
866
Reaction score
4,697
Points
460
Gender
Male
Merinding pada waktu melihat dan mendengarkan lagu Don't Cry For Me Argentina di film Evita yg dinyanyikan dgn penuh penghayatan oleh Maddona.
 

galociguy

Retro
Kontributor
Verified
Joined
Sep 22, 2013
Messages
477
Reaction score
2,724
Points
330
Gender
Male
Banyak sekali adegan menyentuh di Novel Sebatang Kara. Yaitu, saat ketiga anjing milik Signor Vitalis mati di tengah kebakaran sebuah pondok. Dan saat Signor Vitalis mati karena kesedihan dan kedinginan. Itulah saat-saat perjalanan menyedihkan Remi yang kembali sebatang kara. Dan saat mengumpulkan uang mengamen untuk beli sapi buat Bu Barberin. Sapi itu benar-benar digiringnya sampai orang-orang di jalan menyangka Remi dan temannya itu (lupa saya namanya) maling sapi orang.
 

tiwi

Nostalgic
Verified
Joined
Oct 5, 2016
Messages
117
Reaction score
176
Points
75
Gender
Female
Aku bacavyang burung dodo, yang ini bersambung dari perjalanan barat ke cerita selanjutnya kan ya yang kalo ga salah perjalanan ke utara hihi
Dari situ tetiba aku baru nyadar, selama ini blum bisa bedain antara dodo dengan pelikan, ternyata dodo ini burung prasejarah ya
 
Top