Tony Wong

Tony Wong

Armawaty

Nostalgic
Verified
Joined
Aug 19, 2015
Messages
274
Reaction score
470
Points
159
Gender
Female
Armawaty submitted a new resource:

Tony Wong - Tony Wong

Wong Jan-lung (lahir 1950), atau lebih dikenal dengan nama samarannya Wong Yuk-Long atau Tony Wong, ia adalah seorang artis Hong Kong manhua, seorang penerbit, dan seorang aktor yang menulis dan menciptakan Komik berjudul Little Rascals yang kemudian diubah menjadi Oriental Heroes. Ia berhasil mempengaruhi generasi seniman di industri Cina, ia dianggap sebagai "Godfather of Hong Kong comics" atau...
Read more about this resource...
 
Last edited by a moderator:

Mido

Vintage
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Apr 3, 2016
Messages
904
Reaction score
2,805
Points
420
Gender
Female
Ternyata banyak juga ya karya Tony Wong ini. Yang saya tahu cuman yang ada di ZD ini dan yang pernah saya baca jaman dulu yaitu Tapak Sakti dan Tiger Wong. Jadi kepingin untuk baca Pangeran Menjangan, Saint, Satria dari Negeri Tayli. Ada yang punya?
 

Armawaty

Nostalgic
Verified
Joined
Aug 19, 2015
Messages
274
Reaction score
470
Points
159
Gender
Female
Jadi kepingin untuk baca Pangeran Menjangan, Saint, Satria dari Negeri Tayli. Ada yang punya?
semua yang saya tuliskan diatas aku punya kok, ada yang sudah tamat, sementara berjalan dan distop paksa oleh penerbit, cuman tidak bisa di share disini, berhubung tahun terbitnya diatas thn 2000an :), mungkin teman-teman ada yang mau tambahin karya2 beliau yang blm saya sebutkan?
 

Mido

Vintage
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Apr 3, 2016
Messages
904
Reaction score
2,805
Points
420
Gender
Female
semua yang saya tuliskan diatas aku punya kok,
Wah mbak Armawaty penggemar berat Tony Wong ya sampai punya begitu banyak bukunya. Jaman dulu sempat koleksi Tiger Wong dan Tapak Sakti tapi akhirnya tidak kuat beli serialnya terus-terusan.
 

Armawaty

Nostalgic
Verified
Joined
Aug 19, 2015
Messages
274
Reaction score
470
Points
159
Gender
Female
Jaman dulu sempat koleksi Tiger Wong dan Tapak Sakti tapi akhirnya tidak kuat beli serialnya terus-terusan.
sama kok, dulu juga sempat punya sebagian koleksinya, akibat dari resesi kemaren terjual semua, itupun koleksiku habis dari hunting di web2 tetangga. :D
 

msayuti

Vintage
Scanlation team
Verified
Joined
Sep 29, 2013
Messages
739
Reaction score
1,511
Points
315
Gender
Male
Tapak Sakti legend banget (y)Grafisnya memang menjadi ciri khas karya Tony Wong ini, di samping ceritanya yang sampe ... yah tau sendirilah, sampe seratus volume
 

Armawaty

Nostalgic
Verified
Joined
Aug 19, 2015
Messages
274
Reaction score
470
Points
159
Gender
Female
di samping ceritanya yang sampe ... yah tau sendirilah, sampe seratus volume
yah itu deh, ciri khas bang tony, cuman belakangan ini sudah banyak kok yang sampai betul2 tamat dan tidak mencapai ratusan volume.
 

nhr2710

Nostalgic
Premium+
Verified
Joined
Feb 13, 2014
Messages
148
Reaction score
367
Points
120
Gender
Male
Rasanya koq gak ada tokoh rekaan koh Tony Wong yang lebih legendaris dan menggetarkan selain Dewa Iblis Awan Api alias Shibumi. dengan ilmu tenaga dalam dari Kitab Pengubah Otot Tahap Hitam dan jurus-jurus Tapak Sakti Awan Api serta Tendangan Maut-nya.

Konon, Kitab Pengubah Otot itu benaran ada di kuil Shaolin yang disebut Yi Jin Jing. Menurut legenda, ilmu itu salah satu ilmu yang diturunkan oleh Da Mo alias Tamo Chaosu kepada para bikshu Shaolin.
 

Armawaty

Nostalgic
Verified
Joined
Aug 19, 2015
Messages
274
Reaction score
470
Points
159
Gender
Female
Rasanya koq gak ada tokoh rekaan koh Tony Wong yang lebih legendaris dan menggetarkan selain Dewa Iblis Awan Api alias Shibumi
wah, kalau saya sih lebih condong ke Wen Tian dalam pedang maha dewa, cerita n ilmunya sampai nembus alam dewata :D:LOL::mask:
 

KeanuReyhan

Enthusiast
Verified
Joined
May 21, 2019
Messages
30
Reaction score
52
Points
50
Gender
Male
Tiger Wong, sayang gak sampe tamat. nyari ebook versi bahasa indonesia nya susah. ahirnya baca yang versi bahasa malaysia, : Jejak Wira. tapi ya gak tamat juga hahaha...
 
Top