Siapakah Dia?

Ingat dari film Tiga Dara versi original yg sempat di rilis beberapa waktu yg lalu. Gak sangka kita bisa buat fim drama musikal sebagus itu waktu itu. Beda banget dengan sekarang. Cuma bisa buat film ala sinetron.
 
Kok belum ada yg tebak photoku yah. Mz @kresnaw udah bener. Nah yg photo kecil dia Dewi Rosaria Indah (Ratapan Anak Tiri). Satunya gaya centil mamanya turun ke anaknya, Denada.:):):).
 
Kok belum ada yg tebak photoku yah. Mz @kresnaw udah bener. Nah yg photo kecil dia Dewi Rosaria Indah (Ratapan Anak Tiri). Satunya gaya centil mamanya turun ke anaknya, Denada.:):):).
Emilia Contessa

Dewi Rosaria Indah sekarang kemana ya? Dulu sempat dijuluki Linda Blair Indonesia karena main film jiplakannya The Exorcist 😆😜
 
Wah mz @Bagas keren. Masih ingat aja yah. Artis jadul.

Yg gigit jari penyanyi jadul dan sekarang masuk 100 wanita paling kaya di Indonesia mz. Maen film juga AMBISI bareng bang BEN sama bung BING.

Nah satunya penyanyi juga. Lagu hitsnya BING. Maen di film CINCIN BERDARAH.

Ayo tau gak....
 
HOHO.. ah mas lolak bisa aja... biasa saja itu buat saya kalo cuma tebak artis jadul mas.. HOHO #ssttttayomasrichie&maskresnawjawablagiygbenersayagataujawabannyanih
 
HOHO.. ah mas lolak bisa aja... biasa saja itu buat saya kalo cuma tebak artis jadul mas.. HOHO #ssttttayomasrichie&maskresnawjawablagiygbenersayagataujawabannyanih
Anna Mantovanie?
Grace simon?
#gakyakin

#sssttmasbagaskoksayadikiramasbagasyasamamaslolaklolok?
 
Astaga. Wkwkkwkwkwkwk.koplak. gak liat nicknamenya.o_Oo_O.Bener.(y)(y). Anna mathovani sama grace simon. Ntar yah cari lagi foto jadul lagi. Kayanya masih ada. Saya suka yg vintage-vintage. Apalagi foto dari sampul buku atau bungkus rokok.:p:p.
 
Back
Top