Siapa Dia?

kresnaw

Vintage
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 7, 2013
Messages
959
Reaction score
3,235
Points
485
Gender
Male
Ingat dari film Tiga Dara versi original yg sempat di rilis beberapa waktu yg lalu. Gak sangka kita bisa buat fim drama musikal sebagus itu waktu itu. Beda banget dengan sekarang. Cuma bisa buat film ala sinetron.
 

lolak lolok

Fanatic
Scanlation team
Verified
Joined
Sep 22, 2013
Messages
2,466
Reaction score
3,355
Points
965
Gender
Male
Kok belum ada yg tebak photoku yah. Mz @kresnaw udah bener. Nah yg photo kecil dia Dewi Rosaria Indah (Ratapan Anak Tiri). Satunya gaya centil mamanya turun ke anaknya, Denada.:):):).
 

richie200671

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,210
Reaction score
3,452
Points
575
Gender
Male
Kok belum ada yg tebak photoku yah. Mz @kresnaw udah bener. Nah yg photo kecil dia Dewi Rosaria Indah (Ratapan Anak Tiri). Satunya gaya centil mamanya turun ke anaknya, Denada.:):):).
Emilia Contessa

Dewi Rosaria Indah sekarang kemana ya? Dulu sempat dijuluki Linda Blair Indonesia karena main film jiplakannya The Exorcist 😆😜
 

richie200671

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,210
Reaction score
3,452
Points
575
Gender
Male
Titi Qadarsih, Lenny Marlina, Renny Jayusman, dua lagi gak tahu 😔
 

lolak lolok

Fanatic
Scanlation team
Verified
Joined
Sep 22, 2013
Messages
2,466
Reaction score
3,355
Points
965
Gender
Male
Wah mz @Bagas keren. Masih ingat aja yah. Artis jadul.

Yg gigit jari penyanyi jadul dan sekarang masuk 100 wanita paling kaya di Indonesia mz. Maen film juga AMBISI bareng bang BEN sama bung BING.

Nah satunya penyanyi juga. Lagu hitsnya BING. Maen di film CINCIN BERDARAH.

Ayo tau gak....
 

Bagas

Moderator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
May 27, 2015
Messages
1,011
Reaction score
2,418
Points
560
Gender
Male
HOHO.. ah mas lolak bisa aja... biasa saja itu buat saya kalo cuma tebak artis jadul mas.. HOHO #ssttttayomasrichie&maskresnawjawablagiygbenersayagataujawabannyanih
 

richie200671

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,210
Reaction score
3,452
Points
575
Gender
Male
HOHO.. ah mas lolak bisa aja... biasa saja itu buat saya kalo cuma tebak artis jadul mas.. HOHO #ssttttayomasrichie&maskresnawjawablagiygbenersayagataujawabannyanih
Anna Mantovanie?
Grace simon?
#gakyakin

#sssttmasbagaskoksayadikiramasbagasyasamamaslolaklolok?
 

lolak lolok

Fanatic
Scanlation team
Verified
Joined
Sep 22, 2013
Messages
2,466
Reaction score
3,355
Points
965
Gender
Male
Astaga. Wkwkkwkwkwkwk.koplak. gak liat nicknamenya.o_Oo_O.Bener.(y)(y). Anna mathovani sama grace simon. Ntar yah cari lagi foto jadul lagi. Kayanya masih ada. Saya suka yg vintage-vintage. Apalagi foto dari sampul buku atau bungkus rokok.:p:p.
 

Bagas

Moderator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
May 27, 2015
Messages
1,011
Reaction score
2,418
Points
560
Gender
Male
Ah ketauan deh...
#sssttmasbagaskoksayadikiramasbagasyasamamaslolaklolok?
Mungkin karna kita sama sama kece kali mas HA-HA! Foto dari kalender aja mas lolak, mungkin saya bisa nebak kalo diana pungki sama dian nitami sih..
 
Top