Siapa Dia?

kresnaw

Vintage
Veteran
Donatur
Translator
Kontributor
Joined
Sep 7, 2013
Messages
674
Ratings
2,183
Points
456
Gender
Male
#2
Ingat dari film Tiga Dara versi original yg sempat di rilis beberapa waktu yg lalu. Gak sangka kita bisa buat fim drama musikal sebagus itu waktu itu. Beda banget dengan sekarang. Cuma bisa buat film ala sinetron.
 

lolak lolok

Fanatic
Kontributor
Joined
Sep 22, 2013
Messages
2,343
Ratings
1,363
Points
691
Gender
Male
#6
Kok belum ada yg tebak photoku yah. Mz @kresnaw udah bener. Nah yg photo kecil dia Dewi Rosaria Indah (Ratapan Anak Tiri). Satunya gaya centil mamanya turun ke anaknya, Denada.:):):).
 

richie200671

Collector
Veteran
Translator
Kontributor
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,128
Ratings
2,513
Points
586
Gender
Male
#7
Kok belum ada yg tebak photoku yah. Mz @kresnaw udah bener. Nah yg photo kecil dia Dewi Rosaria Indah (Ratapan Anak Tiri). Satunya gaya centil mamanya turun ke anaknya, Denada.:):):).
Emilia Contessa

Dewi Rosaria Indah sekarang kemana ya? Dulu sempat dijuluki Linda Blair Indonesia karena main film jiplakannya The Exorcist 😆😜
 

lolak lolok

Fanatic
Kontributor
Joined
Sep 22, 2013
Messages
2,343
Ratings
1,363
Points
691
Gender
Male
#10
Wah mz @Bagas keren. Masih ingat aja yah. Artis jadul.

Yg gigit jari penyanyi jadul dan sekarang masuk 100 wanita paling kaya di Indonesia mz. Maen film juga AMBISI bareng bang BEN sama bung BING.

Nah satunya penyanyi juga. Lagu hitsnya BING. Maen di film CINCIN BERDARAH.

Ayo tau gak....
 

Bagas

Moderator
Staff member
Translator
Kontributor
Joined
May 27, 2015
Messages
903
Ratings
1,826
Points
421
Gender
Male
#11
HOHO.. ah mas lolak bisa aja... biasa saja itu buat saya kalo cuma tebak artis jadul mas.. HOHO #ssttttayomasrichie&maskresnawjawablagiygbenersayagataujawabannyanih
 

richie200671

Collector
Veteran
Translator
Kontributor
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,128
Ratings
2,513
Points
586
Gender
Male
#12
HOHO.. ah mas lolak bisa aja... biasa saja itu buat saya kalo cuma tebak artis jadul mas.. HOHO #ssttttayomasrichie&maskresnawjawablagiygbenersayagataujawabannyanih
Anna Mantovanie?
Grace simon?
#gakyakin

#sssttmasbagaskoksayadikiramasbagasyasamamaslolaklolok?
 

lolak lolok

Fanatic
Kontributor
Joined
Sep 22, 2013
Messages
2,343
Ratings
1,363
Points
691
Gender
Male
#13
Astaga. Wkwkkwkwkwkwk.koplak. gak liat nicknamenya.o_Oo_O.Bener.(y)(y). Anna mathovani sama grace simon. Ntar yah cari lagi foto jadul lagi. Kayanya masih ada. Saya suka yg vintage-vintage. Apalagi foto dari sampul buku atau bungkus rokok.:p:p.
 

Bagas

Moderator
Staff member
Translator
Kontributor
Joined
May 27, 2015
Messages
903
Ratings
1,826
Points
421
Gender
Male
#14
Ah ketauan deh...
#sssttmasbagaskoksayadikiramasbagasyasamamaslolaklolok?
Mungkin karna kita sama sama kece kali mas HA-HA! Foto dari kalender aja mas lolak, mungkin saya bisa nebak kalo diana pungki sama dian nitami sih..
 
Top