Siapa Dia?

kresnaw

Collector
Veteran
Premium+
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 7, 2013
Messages
1,055
Reaction score
3,514
Points
589
Gender
Male
Ingat dari film Tiga Dara versi original yg sempat di rilis beberapa waktu yg lalu. Gak sangka kita bisa buat fim drama musikal sebagus itu waktu itu. Beda banget dengan sekarang. Cuma bisa buat film ala sinetron.
 

lolak lolok

Fanatic
Scanlation team
Verified
Joined
Sep 22, 2013
Messages
2,507
Reaction score
3,508
Points
965
Gender
Male
Kok belum ada yg tebak photoku yah. Mz @kresnaw udah bener. Nah yg photo kecil dia Dewi Rosaria Indah (Ratapan Anak Tiri). Satunya gaya centil mamanya turun ke anaknya, Denada.:):):).
 

richie200671

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,219
Reaction score
3,612
Points
579
Gender
Male
Kok belum ada yg tebak photoku yah. Mz @kresnaw udah bener. Nah yg photo kecil dia Dewi Rosaria Indah (Ratapan Anak Tiri). Satunya gaya centil mamanya turun ke anaknya, Denada.:):):).
Emilia Contessa

Dewi Rosaria Indah sekarang kemana ya? Dulu sempat dijuluki Linda Blair Indonesia karena main film jiplakannya The Exorcist 😆😜
 

richie200671

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,219
Reaction score
3,612
Points
579
Gender
Male
Titi Qadarsih, Lenny Marlina, Renny Jayusman, dua lagi gak tahu 😔
 

lolak lolok

Fanatic
Scanlation team
Verified
Joined
Sep 22, 2013
Messages
2,507
Reaction score
3,508
Points
965
Gender
Male
Wah mz @Bagas keren. Masih ingat aja yah. Artis jadul.

Yg gigit jari penyanyi jadul dan sekarang masuk 100 wanita paling kaya di Indonesia mz. Maen film juga AMBISI bareng bang BEN sama bung BING.

Nah satunya penyanyi juga. Lagu hitsnya BING. Maen di film CINCIN BERDARAH.

Ayo tau gak....
 

Bagas

Moderator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
May 27, 2015
Messages
1,025
Reaction score
2,522
Points
564
Gender
Male
HOHO.. ah mas lolak bisa aja... biasa saja itu buat saya kalo cuma tebak artis jadul mas.. HOHO #ssttttayomasrichie&maskresnawjawablagiygbenersayagataujawabannyanih
 

richie200671

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
1,219
Reaction score
3,612
Points
579
Gender
Male
HOHO.. ah mas lolak bisa aja... biasa saja itu buat saya kalo cuma tebak artis jadul mas.. HOHO #ssttttayomasrichie&maskresnawjawablagiygbenersayagataujawabannyanih
Anna Mantovanie?
Grace simon?
#gakyakin

#sssttmasbagaskoksayadikiramasbagasyasamamaslolaklolok?
 

lolak lolok

Fanatic
Scanlation team
Verified
Joined
Sep 22, 2013
Messages
2,507
Reaction score
3,508
Points
965
Gender
Male
Astaga. Wkwkkwkwkwkwk.koplak. gak liat nicknamenya.o_Oo_O.Bener.(y)(y). Anna mathovani sama grace simon. Ntar yah cari lagi foto jadul lagi. Kayanya masih ada. Saya suka yg vintage-vintage. Apalagi foto dari sampul buku atau bungkus rokok.:p:p.
 

Bagas

Moderator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
May 27, 2015
Messages
1,025
Reaction score
2,522
Points
564
Gender
Male
Ah ketauan deh...
#sssttmasbagaskoksayadikiramasbagasyasamamaslolaklolok?
Mungkin karna kita sama sama kece kali mas HA-HA! Foto dari kalender aja mas lolak, mungkin saya bisa nebak kalo diana pungki sama dian nitami sih..
 

Unread posts

Latest resources

Top