Selamat Ulang Tahun!

Johan1975

Nostalgic
Verified
Joined
Mar 31, 2018
Messages
144
Reaction score
219
Points
110
Gender
Male
Haloo.. Happy Birthday buat Mas @galociguy. Semoga dikabulkan cita2 dan harapan2 baiknya di hari ini. Dilancarkan pekerjaannya dan dicukupkan rejekinya. Wish You All The Best ya. Salam kenal dari Malang.. Silakan ditiup dulu lilinnya (dalem hati ya.. 😉)
Log in or register to view this content!
 
Last edited by a moderator:

Bagas

Moderator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
May 27, 2015
Messages
1,018
Reaction score
2,490
Points
560
Gender
Male
selamat ulang tahun buat mas @Bagas
moga sehat selalu, tambah ganteng dan sukses :)(y)
hoax ini... tapi kalo gantengnya sih engga... :ROFLMAO::ROFLMAO: btw thanks doanya om (y)
Happy milad.. mas @Bagas WUATB.. 😊
hoax mba'e... buku primbon om @maszd harus diupdate lagi tuh... btw trims juga buat doanya...
doa yang sama buat mba dan om berdua...
bisaan aje nih si om... :LOL:
 

kresnaw

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 7, 2013
Messages
1,005
Reaction score
3,366
Points
585
Gender
Male
hoax ini... tapi kalo gantengnya sih engga... :ROFLMAO::ROFLMAO: btw thanks doanya om (y)
hoax mba'e... buku primbon om @maszd harus diupdate lagi tuh... btw trims juga buat doanya...
doa yang sama buat mba dan om berdua...
bisaan aje nih si om... :LOL:
Happy b'day om @Bagas dan @wong tegal !!
 

Bagas

Moderator
Staff member
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
May 27, 2015
Messages
1,018
Reaction score
2,490
Points
560
Gender
Male
:rolleyes::unsure: lah ini di primbonan saya muncul nama pak bos bagas yang cakep duduk disamping pak kusir :devilish:
versi lama itu om, unduh dulu dong yang versi terbaru nya.... :ROFLMAO:
seinget saya bukan hari ini kok... kapan gitu, yang jelas bukan hari ini... btw, mas @kresnaw trims ucapannya, doa yang sama buat masnya...

kalo mas @wong tegal di buku diary saya emang hari ini... selamat ultah ya mas wong tegal, panjang umur sehat selalu...
 

wong tegal

Vintage
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 23, 2013
Messages
859
Reaction score
4,665
Points
460
Gender
Male
Terima kasih, terima kasih untuk doanya mas @maszd; mbak @Bech; mas @Bagas; mas @kresnaw; dan mas @willy. Mohon maaf tidak bisa mentraktir kalian makan-makan. Saya bisanya hanya memberi kalian tiga komik Donal Bebek. Mudah-mudahan besok bisa saya kirim ke zonadjadoel.com. Terima kasih! :)
 
Top