Selamat Ulang Tahun!

Joined
Mar 31, 2018
Messages
144
Ratings
210
Points
96
Gender
Male
#72
Haloo.. Happy Birthday buat Mas @galociguy. Semoga dikabulkan cita2 dan harapan2 baiknya di hari ini. Dilancarkan pekerjaannya dan dicukupkan rejekinya. Wish You All The Best ya. Salam kenal dari Malang.. Silakan ditiup dulu lilinnya (dalem hati ya.. 😉)
Log in or register to view this content!
 
Last edited by a moderator:

Bagas

Moderator
Staff member
Translator
Kontributor
Joined
May 27, 2015
Messages
951
Ratings
1,918
Points
406
Gender
Male
#78
selamat ulang tahun buat mas @Bagas
moga sehat selalu, tambah ganteng dan sukses :)(y)
hoax ini... tapi kalo gantengnya sih engga... :ROFLMAO::ROFLMAO: btw thanks doanya om (y)
Happy milad.. mas @Bagas WUATB.. 😊
hoax mba'e... buku primbon om @maszd harus diupdate lagi tuh... btw trims juga buat doanya...
doa yang sama buat mba dan om berdua...
bisaan aje nih si om... :LOL:
 

Bagas

Moderator
Staff member
Translator
Kontributor
Joined
May 27, 2015
Messages
951
Ratings
1,918
Points
406
Gender
Male
#81
:rolleyes::unsure: lah ini di primbonan saya muncul nama pak bos bagas yang cakep duduk disamping pak kusir :devilish:
versi lama itu om, unduh dulu dong yang versi terbaru nya.... :ROFLMAO:
seinget saya bukan hari ini kok... kapan gitu, yang jelas bukan hari ini... btw, mas @kresnaw trims ucapannya, doa yang sama buat masnya...

kalo mas @wong tegal di buku diary saya emang hari ini... selamat ultah ya mas wong tegal, panjang umur sehat selalu...
 

wong tegal

Vintage
Veteran
Translator
Kontributor
Joined
Sep 23, 2013
Messages
809
Ratings
3,952
Points
456
Gender
Male
#84
Terima kasih, terima kasih untuk doanya mas @maszd; mbak @Bech; mas @Bagas; mas @kresnaw; dan mas @willy. Mohon maaf tidak bisa mentraktir kalian makan-makan. Saya bisanya hanya memberi kalian tiga komik Donal Bebek. Mudah-mudahan besok bisa saya kirim ke zonadjadoel.com. Terima kasih! :)
 
Top