Selamat Tinggal Album Walt Disney (Komik Donal Bebek)...

Miyu

Nostalgic
Kontributor
Verified
Joined
Jan 30, 2020
Messages
299
Reaction score
284
Points
140
Gender
Female
Mmm kalo ga salah sdh di infokan di forum donal bebek šŸ˜Š
 
Last edited by a moderator:

lolak lolok

Fanatic
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 22, 2013
Messages
2,794
Reaction score
3,679
Points
965
Gender
Male
Poket gober bebek apa masih terbit yah...
 

willy

Collector
Veteran
Scanlation team
Verified
Joined
Jan 10, 2014
Messages
1,239
Reaction score
2,168
Points
560
Gender
Male
Satu per satu terbitan Gramedia group berguguran. Mulai dari tabloid Bola, majalah Sedap Sekejap dan sekarang menyusul Donal Bebek. Mudah-mudahan tidak berlanjut ke Bobo.
 

buncis

Retro
Verified
Thread Starter
Joined
Sep 23, 2013
Messages
512
Reaction score
798
Points
230
Gender
Male
Sempat iseng nyari edisi terakhir ini di toko buku, ternyata susah guys, tadi siang pre-order di olshop, niatbanget.com :ROFLMAO:

Saya masih dapat dari agen langganan. Susah dapatnya, berarti harus disimpean bener2 :D
 

Miyu

Nostalgic
Kontributor
Verified
Joined
Jan 30, 2020
Messages
299
Reaction score
284
Points
140
Gender
Female
Saya masih dapat dari agen langganan. Susah dapatnya, berarti harus disimpean bener2 :D
Jadi barang langka tuh hehehe
 

margareta

Greenhorn
Joined
Dec 28, 2016
Messages
14
Reaction score
17
Points
21
Gender
Female
Komik kesukaan kami waktu masih kecil2, dr tahun 1985 mulai koleksi satu satu, itu saja bacanya rebutan sama kakak dan adik. Tokoh favorit pastinya Donal Bebek
 

rudizhuang

Nostalgic
Donatur
Verified
Joined
Oct 3, 2020
Messages
231
Reaction score
71
Points
85
Gender
Male
efek transformasi zaman digital, ke depannya mungkin banyak yang berhenti menerbitkan majalah atau komik, hanya bisa nostalgia aja..
 

d34ndr4

Enthusiast
Scanlation team
Verified
Joined
Sep 2, 2020
Messages
34
Reaction score
33
Points
55
Gender
Female
Sedih y,gimanapun masih lebih enak baca buku cetakan drpd yg digital
 

margareta

Greenhorn
Joined
Dec 28, 2016
Messages
14
Reaction score
17
Points
21
Gender
Female
Kalo saya, bisa punya dua2nya senang sekali. Tp rasanya susah bisa punya yg aslinya.
 

kresnaw

Collector
Veteran
Scanlation team
Kontributor
Verified
Joined
Sep 7, 2013
Messages
1,229
Reaction score
4,152
Points
585
Gender
Male
Donal Bebek gak pernah gagal membuat hati ceria..
 

nokipa

Enthusiast
Verified
Joined
May 5, 2020
Messages
50
Reaction score
15
Points
30
Gender
Male
eh baru tau.. udah lama ngga cari-cari donal bebek, makin tipis soalnya
 
Top